;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 98   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)  (Read 84524 times)

Aceng574

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.677
Re: [SinemArt-Upcoming] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #20 on: January 14, 2017, 09:10:13 am »

apa lakiknya ce edoh hiks hiks
Logged

du-kun

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -9
  • Offline Offline
  • Posts: 2.089
Re: [SinemArt-Upcoming] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #21 on: January 17, 2017, 08:02:13 pm »

Simon dimari jadi anta kakak tiri crm... Seru nih liat crm nangis2... Pantes di AJ udh tobat, persiapan ptt
Logged

mbokdarmi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 346
Re: [SinemArt-Upcoming] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #22 on: January 21, 2017, 08:34:30 pm »

Ini projectnya Gatot ya, kok nggak ada kabar kabari lagi
Logged

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.353
Re: [SinemArt-Upcoming] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #23 on: January 21, 2017, 10:01:45 pm »

Sutradaranya masih sibuk di Anak Sekolahan
Logged

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.353
Re: [SinemArt-Upcoming] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #24 on: January 25, 2017, 10:41:55 am »

CRM jadi lead, peran protagonis pula.
Logged

miss cherry

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.424
Re: [SinemArt-Upcoming] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #25 on: January 25, 2017, 10:43:47 am »

satu lg antagoniss sinemart yg tobat wkkwkw setelah ciki,wilo, skrng Cut mey hahahahaha
LM nyaa siapaa om imam ??
Logged
Biarlah semua berjalan apa adanya,berlalu dengan semestinya dan berakhir dengan seharusnya ^^

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.353
Re: [SinemArt-Upcoming] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #26 on: January 25, 2017, 10:51:08 am »

Belum tau miss. Cuma tau Cumi, Widyati, sama Simon -> (kata dukun di atas)
Logged

du-kun

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -9
  • Offline Offline
  • Posts: 2.089
Re: [SinemArt-Upcoming] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #27 on: January 25, 2017, 10:54:47 am »

Semoga secepatnya... Gue yakin cepat tyg soal nya yg udah mau tayang gue yakin ratingnya blangsak apalgi AS dan AL
Logged

jelojeli

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.719
  • #AKSI BELA SCTV
Re: [SinemArt-Upcoming] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #28 on: January 25, 2017, 10:57:36 am »

Sotoy dukun nih
Ss aja ketong yg ada crm. Ya haghaghagag
Logged

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.353
Re: [SinemArt-Upcoming] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #29 on: January 25, 2017, 11:00:19 am »

SS sementara ini ke tong, tapi entar bisa di angkut lagi

PTT sukses yakk, mau lihat CRM di bejek2. Di TVM nya Rio di bejek2 sama kakak2nya yang jehong. Kira2 CRM cocok gak yakk di bejek2 ? Kalau gak cocok alemong kembali ke habitat sebagai Queen Antagonis lol
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 98   Go Up