;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 36   Go Down

Author Topic: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!  (Read 19353 times)

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.366
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #10 on: February 21, 2017, 10:34:00 am »

Vote becek.
Om rating om. Penasaran mana yg membanggakan mana yg memalukan. Hahay. Jgn2 malahan cm MnG aj yg nyantel di top 10 [hmpfh]
Logged

Dalam misi menebalkan kadar OSiper. Hahay. Modal crop ala kadarnya yowes jdinya ttp PanOSih deh bonus Boim

Dienakin

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 700
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #11 on: February 21, 2017, 10:52:50 am »

Liat sinet SA kemaren yg bagus cuma OOKD sama BC doang yg lainnya pembohongan publik dan hoax [hmpfh]
Logged

iphone

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 7.637
  • #STARTsmall #DreamBIG & #SUCCESS with #HUMBLE
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #12 on: February 21, 2017, 11:08:34 am »

ciyeee congrats @jel juara juga akhirnya  ;D ;D ;D
Logged

Liu_Sena

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 138
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #13 on: February 21, 2017, 11:10:11 am »

gue voted OOKD [thumbsup] mommy gue juga suka sampe lupa nonton dangdut [hmpfh]
eps pertama 4 sinet pasti berating lah tanpa iklan kok tapi kalo dah tyng normal jadi menghawatirkan [worried]
semoga anak langit2 yg bungkus duluan jisss [bomb] et dah malah anak langit yg Rating 1 oh God
« Last Edit: February 21, 2017, 11:12:14 am by Liu_Sena »
Logged

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.366
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #14 on: February 21, 2017, 11:10:55 am »

Om ipon dah kluar yes? Bagi2 dong
Logged

Dalam misi menebalkan kadar OSiper. Hahay. Modal crop ala kadarnya yowes jdinya ttp PanOSih deh bonus Boim

iphone

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 7.637
  • #STARTsmall #DreamBIG & #SUCCESS with #HUMBLE
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #15 on: February 21, 2017, 11:13:42 am »

Om ipon dah kluar yes? Bagi2 dong

bagi apaan bakakaka  ;D ;D minta ama jelong gih pasti lagi seneng dia skrg ;D ;D
Logged

dara_kediri

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.720
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #16 on: February 21, 2017, 11:15:30 am »

Om ipon dah kluar yes? Bagi2 dong

bagi apaan bakakaka  ;D ;D minta ama jelong gih pasti lagi seneng dia skrg ;D ;D

Aigo om Iphone gitu yak gak mau bagi2 kesenangan  ;D ;D
Logged

iphone

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 7.637
  • #STARTsmall #DreamBIG & #SUCCESS with #HUMBLE
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #17 on: February 21, 2017, 11:20:33 am »

Om ipon dah kluar yes? Bagi2 dong

bagi apaan bakakaka  ;D ;D minta ama jelong gih pasti lagi seneng dia skrg ;D ;D

Aigo om Iphone gitu yak gak mau bagi2 kesenangan  ;D ;D

tunggu jelong aja ga bakal lama nongol, ditunggu aja bakakaka ;D ;D
Logged

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.366
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #18 on: February 21, 2017, 11:34:45 am »

Mananih omjel? Jgn lama2 jejingkrakannya. Hahay
Tp klo spoiler dr tret lain keceh ratingnya. Moga gak cuma kenceng di awal aj yes. Gak sia2 endorse raditya dika brati [hmpfh]
Logged

Dalam misi menebalkan kadar OSiper. Hahay. Modal crop ala kadarnya yowes jdinya ttp PanOSih deh bonus Boim

Kayana Putra

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.599
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #19 on: February 21, 2017, 11:53:09 am »

Pasti garagara ketolong RSI tayang nih, alibi karena prediksi gw ngejamban salah wkwk
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 36   Go Up