;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 91   Go Down

Author Topic: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!  (Read 62753 times)

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.554
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #40 on: February 21, 2017, 03:08:56 pm »

Keren ih SA bisa bawa balik penggemar SCTV yang dulu pada kabur krna SCTV nayangin sinet absurd
Slh 1 nya saya. Hahay

di rumah aku juga chik, biasanya gak pernah nonton sctv ...
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.939
  • KANGEN PANKA
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #41 on: February 21, 2017, 03:13:32 pm »

Sama ,,bpk gw aja nonton dia sukanya Anak langit en Ookd...gw sih anak sekolahan,berkah cinta...
Logged

iphone

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 8.069
  • #STARTsmall #DreamBIG & #SUCCESS with #HUMBLE
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #42 on: February 21, 2017, 03:15:40 pm »

Hi phone haghaghgahagag

ciyeee, ga ada bagi2 apa gitu jel bakakakaka ;D ;D ;D [hmpfh]
Logged
__________________________________________________________________________________________________
ceuk neng raisa sama neng isyana mah Jangan sia-siakan waktumu tuk membenci, Hilangkan segala perdebatan yang sia-sia

bakegyamon

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.450
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #43 on: February 21, 2017, 03:38:34 pm »

Sekarang berbalik ya ceu, RCTI yang lenongan pake buyung upik TOP DT, gantian SCTV yang sinetron-an. Uda nasib SCTV, pas pula kontrak sinemart habis.

RCTI pasti pede banget tuh liat DT awal2 bisa ngangkangin AC sm AJ, tak tahunya malah ngerosot gini. MNCP harus berbenah nih, cari cast cewek yang bener2 bisa akting.
Logged

Senja Jingga 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 608
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #44 on: February 21, 2017, 04:52:57 pm »

Lagian masyarakat indo udah biasa kali ya ngeliat Reva,Rumanah,Naura,Mondy,Raya,Robby,Arka,Kinta,H.Muhidin dll jd udah sreg ama mereka. Pas ada mereka lagi lngsung deh pd cus.

Pesan deh buat SCTV jangan terlalu sombong akan hal ini..
Logged

Senja Jingga 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 608
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #45 on: February 21, 2017, 04:55:17 pm »

Lagian masyarakat indo udah biasa kali ya ngeliat Reva,Rumanah,Naura,Mondy,Raya,Robby,Arka,Kinta,H.Muhidin dll jd udah sreg ama mereka. Pas ada mereka lagi lngsung deh pd cus.

Pesan deh buat SCTV jangan terlalu sombong akan hal ini..
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.228
  • Antagonis setengah Protagonis
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #46 on: February 21, 2017, 05:06:08 pm »

Aku kok gak rela ya Rizki Nazar jadi babunya Mr. V [hammer]
Logged

"SINEMART: THE REAL DRAMA SERIES, ONLY ON SCTV"

jelojeli

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.719
  • #AKSI BELA SCTV
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #47 on: February 21, 2017, 05:07:46 pm »

Sa ga sombongko cuman ngasih shock terapy aja haghgahag
Kangen dukun kalo lagi gini
Logged

soebar

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.943
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #48 on: February 21, 2017, 05:12:48 pm »

Aku kok gak rela ya Rizki Nazar jadi babunya Mr. V [hammer]
Haduhhhh kemana aja mbak... Emang ada yg rela RN dibabuin? LOL
Om jel depak Verrel donk wkwkwkwk
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.228
  • Antagonis setengah Protagonis
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #49 on: February 21, 2017, 05:17:32 pm »

Iya depak Mr. V ke MD dong, atau ke ASP terstiker, kmana aja deh. Etapi, Anak Sekul ini sinet Mr. V yg lumayan sukses ya stlah sbelumnya jd biang gatot.
Logged

"SINEMART: THE REAL DRAMA SERIES, ONLY ON SCTV"
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 91   Go Up