;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 30 31 32 33 [34] 35 36 37 38 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-soon] DUA WANITA CANTIK (Nikita Willy,Vira Yuniar)  (Read 76869 times)

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.096
Re: [SCTV-soon] DUA WANITA CANTIK (Jessica Mila, Nikita Willy, Mischa.C)
« Reply #330 on: March 09, 2017, 10:01:43 am »

Sama Rezky kemana ya bukan kalian aja yg kangen tp Nikita sendiri kangen,dia sendiri sih berharap tetap Rezky yg main tp gimana.
Logged

miss cherry

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.375
Re: [SCTV-soon] DUA WANITA CANTIK (Jessica Mila, Nikita Willy, Mischa.C)
« Reply #331 on: March 09, 2017, 11:34:23 am »

rezky bilangnya mau balik nyinet tp g balik2 ckckck untung gak kangeeen wkkwkwkwk
lagian maless jg pas balik trus di couplein ama mbak pur lg ,,, hahha
Logged


Biarlah semua berjalan apa adanya,berlalu dengan semestinya dan berakhir dengan seharusnya ^^

banana blue

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 556
Re: [SCTV-soon] DUA WANITA CANTIK (Jessica Mila, Nikita Willy, Mischa.C)
« Reply #332 on: March 09, 2017, 11:42:03 am »

rezky masukin ke AS aja jd guru muda setuju ga cher? biar AS ada scene disekolahnya kan mayan jd agak sesuai judul lolz
« Last Edit: March 09, 2017, 11:42:36 am by banana blue »
Logged

miss cherry

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.375
Re: [SCTV-soon] DUA WANITA CANTIK (Jessica Mila, Nikita Willy, Mischa.C)
« Reply #333 on: March 09, 2017, 11:46:48 am »

rezky masukin ke AS aja jd guru muda setuju ga cher? biar AS ada scene disekolahnya kan mayan jd agak sesuai judul lolz
main masuk2in aja ni si banana,, lah orgnya aja lg cuti sampe wktu yg tdk ditentukan wkkwkw

kan hosipnyaa rizky yg dimari gpp lah gak ada rezky si rizky pun jadi wkwkkwkw 
Logged


Biarlah semua berjalan apa adanya,berlalu dengan semestinya dan berakhir dengan seharusnya ^^

banana blue

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 556
Re: [SCTV-soon] DUA WANITA CANTIK (Jessica Mila, Nikita Willy, Mischa.C)
« Reply #334 on: March 09, 2017, 11:48:16 am »

katanya mau kambek tanggal 5, tanggal 5 taun depannya lagi ya cher lol

riznaz ama tante pur pasti klo ss an cetar deh wkwkkwlw
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.096
Re: [SCTV-soon] DUA WANITA CANTIK (Jessica Mila, Nikita Willy, Mischa.C)
« Reply #335 on: March 09, 2017, 11:52:21 am »

Ya kata tsnte pur sendiri sih ini diperuntukan Riznas-omar terserah mau yg mana pkonya antara dua itu.salah satunya
Logged

miss cherry

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.375
Re: [SCTV-soon] DUA WANITA CANTIK (Jessica Mila, Nikita Willy, Mischa.C)
« Reply #336 on: March 09, 2017, 11:52:41 am »

katanya mau kambek tanggal 5, tanggal 5 taun depannya lagi ya cher lol

riznaz ama tante pur pasti klo ss an cetar deh wkwkkwlw
riznaz bukan couplenyaa tante pur ceu tp couplenyaa tante yoelita palar,kan dy disini doyan brondong manisss wkwkkwkw
Logged


Biarlah semua berjalan apa adanya,berlalu dengan semestinya dan berakhir dengan seharusnya ^^

soebar

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.951
Re: [SCTV-soon] DUA WANITA CANTIK (Jessica Mila, Nikita Willy, Mischa.C)
« Reply #337 on: March 09, 2017, 11:53:52 am »

rezky masukin ke AS aja jd guru muda setuju ga cher? biar AS ada scene disekolahnya kan mayan jd agak sesuai judul lolz
Gw paling dukung Ana Pinem jd guru aja.... Trus Rezky jd guru olahraganya happy deh dikelilingi brondong wkwkwkwk
Logged

JossssGandosss

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 141
Re: [SCTV-soon] DUA WANITA CANTIK (Jessica Mila, Nikita Willy, Mischa.C)
« Reply #338 on: March 09, 2017, 12:10:23 pm »

Sama Rezky kemana ya bukan kalian aja yg kangen tp Nikita sendiri kangen,dia sendiri sih berharap tetap Rezky yg main tp gimana.

Kata bunda nya rezky ,bunda juga berharap rezky balik main sinetron lagi ,tapi ya hmm...Ahsyudahlah...Seret om jelo tuh suruh bilang opa buat calling rezky😂
Logged

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.700
Re: [SCTV-soon] DUA WANITA CANTIK (Jessica Mila, Nikita Willy, Mischa.C)
« Reply #339 on: March 09, 2017, 06:18:07 pm »

Rezky kalau come back cocok tuh dapat peran bapak2 gans, Niki jadi keponakan/anaknya hahaha
Logged
Pages: 1 ... 30 31 32 33 [34] 35 36 37 38 ... 100   Go Up