;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 ... 101   Go Down

Author Topic: MD ENTERTAINMENT 2017 - NANTIKAN KEJUTAN KAMI  (Read 73405 times)

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.489
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #80 on: March 12, 2017, 06:31:45 am »

Mulai 20 Maret

FTV Jam 14.00
Adit Sapo Jarwo 17.00
BMBP 18.00
HARAPAN CINTA 19.30

Schdule Waktu2 Bisa Berubah lol
jangan pd gt sama transemdi production, liat jadwal di atas berpotensi loh menarik massa. Cuma dr program2 transemdi di atas paling males sama Siti Badriah.
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.239
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #81 on: March 12, 2017, 10:35:54 am »

Masa sih di sticker wkwk
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Seeweee

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.396
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #82 on: March 12, 2017, 12:43:31 pm »

dikira gentabuana yg di stiker
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.097
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #83 on: March 12, 2017, 06:06:36 pm »

Prilly koq dibikinin sinet , mending prilly dibikinin partai politik kalo kagak ormas radikal buat menampung aspirasi para fansnya dan dedek gemez yg memiliki basis masa yg besar [hmpfh]
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.079
  • Call Me K
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #84 on: March 12, 2017, 10:06:42 pm »

prediksi epi 1 mengguncang pertelevisian indo nih ratingnya kayak anak langit wkwk
Logged

jelojeli

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.997
  • #AKSI BELA SCTV
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #85 on: March 13, 2017, 05:02:38 am »

Wow keren haghaghagagg
Logged

Ilhm_Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.009
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #86 on: March 13, 2017, 07:07:49 am »

Prilly koq dibikinin sinet , mending prilly dibikinin partai politik kalo kagak ormas radikal buat menampung aspirasi para fansnya dan dedek gemez yg memiliki basis masa yg besar [hmpfh]
lol
Logged

#hailtomshadows #avengedsevenfold #thestageworldtour #thestage

soebar

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.951
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #87 on: March 16, 2017, 02:33:55 pm »

Liat Nay dan Ririn photo ma si sanjay.... Mending mereka 2 buat ala2 Cahaya  [hmpfh] Aya Cahaya aya ala tante mer  [hmpfh] drpd Malin busuk yg butut gada auranya
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.567
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #88 on: March 16, 2017, 02:36:06 pm »

Di jaman android gini masih ada malin kundang .
Logged

soebar

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.951
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #89 on: March 16, 2017, 02:38:11 pm »

Di jaman android gini masih ada malin kundang .
[lol]
Jangankan malin cabe2an aja udah ada duplikatnya bawang2an  [hmpfh]
Logged
Pages: 1 ... 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 ... 101   Go Up