;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 22 23 24 25 [26]   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-2017] PUTERI INDONESIA 2017  (Read 6259 times)

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -13
  • Online Online
  • Posts: 16.325
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [INDOSIAR-2017] PUTERI INDONESIA 2017
« Reply #250 on: April 04, 2017, 07:41:03 am »

Miss MU kmren yg dtg d PI kok tingkahnya kyk bocah y. Jawabnya sambil cengar cengir kyk anak TK. Gk ada auranya blasss
Logged
ROAD TO 100 PAGES
        SOFA MERAH NIKITO                                   All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=17107

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.143
  • Classy... as always...
Re: [INDOSIAR-2017] PUTERI INDONESIA 2017
« Reply #251 on: April 04, 2017, 09:47:19 am »

@manisasamasin

Yg bilang 3B jargon MU sapose? Coba baca lg baek2... hadeuhhhh...
Prasaan gw gak bilang 3B jargon MU dech...

Emg bunga punya skill bicara depan public?
Kalo dia punya, gak bakal minta maaf mulu kayak di 6 besar... gagap...

PI gak bisa jd MU, muka bunga terlalu tua... gak cantik jg...


@simanisjembatanambruk  @keyzo

Cerdas cermat apose? Trus ngapain YPI bikin Q & A klo gak ada gunanya?
Bukannya Q & A itu untuk ngukur tingkat kecerdasan, kecepatan berpikir & public speaking yg baek?

Dr situ kan gw tau, klo tu acara ecek2... gak guna...
Yg dipilih yg oon & yg public speaking amburadul...



#gagalpahamliat2membersukaygoon
Logged

manisbangetsih

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.193
  • Anti debat cabe2an berjamaah. lol.
Re: [INDOSIAR-2017] PUTERI INDONESIA 2017
« Reply #252 on: April 04, 2017, 10:12:47 am »


Emg pnilaian di MU berdasarkan catwalk doank?
Bukannya 3B (Brain, Beauty, Behaviour) jg yah?



Tapi klo di PI, mgkn bener dia juara karna catwalknya bagus,
Klo karna kecerdasan gak mgkn, karna yg 2 lg lebih pintar...
Mereka ngasih solusi atas pertanyaan...
Klo bunga, jawabannya gak bgt... minta maaf mulu lagi...

Logged

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.143
  • Classy... as always...
Re: [INDOSIAR-2017] PUTERI INDONESIA 2017
« Reply #253 on: April 04, 2017, 12:12:30 pm »


Emg pnilaian di MU berdasarkan catwalk doank?
Bukannya 3B (Brain, Beauty, Behaviour) jg yah?



Tapi klo di PI, mgkn bener dia juara karna catwalknya bagus,
Klo karna kecerdasan gak mgkn, karna yg 2 lg lebih pintar...
Mereka ngasih solusi atas pertanyaan...
Klo bunga, jawabannya gak bgt... minta maaf mulu lagi...




Itu kan gue lagi nanya...
Lu bisa gak sih bedain mana yg pertanyaan & mana yg pernyataan?
Itu ada tanda tanyanya...  [cluebat]  [cluebat]  [cluebat]
Astaga... ckckck...

Pantesan lu dukung bunga... gak heran sih...
Gak nyambung... 11 12 sm bunga...

Logged

allinktand

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.464
Re: [INDOSIAR-2017] PUTERI INDONESIA 2017
« Reply #254 on: April 04, 2017, 12:20:16 pm »

hart de art, buang2 waktu aja lu baca koment si Manis, dia itu so soan panjang kali lebar ngejelasin kayak punya argumen yg kredibel. padahal zonk aja tuh kayak kumur2.

wkwkwk

Logged
kembali optimis/center]

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.143
  • Classy... as always...
Re: [INDOSIAR-2017] PUTERI INDONESIA 2017
« Reply #255 on: April 04, 2017, 12:37:44 pm »

hart de art, buang2 waktu aja lu baca koment si Manis, dia itu so soan panjang kali lebar ngejelasin kayak punya argumen yg kredibel. padahal zonk aja tuh kayak kumur2.

wkwkwk



Iyah sih,

Gue pikir dia paham... ternyata kagak...

Dia membantah sesuatu yg tak dia pahami...
Pdhal udah gue bilang, coba BACA lagi baek2...
Logged

manisbangetsih

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.193
  • Anti debat cabe2an berjamaah. lol.
Re: [INDOSIAR-2017] PUTERI INDONESIA 2017
« Reply #256 on: April 04, 2017, 12:44:22 pm »

wkwkwk ..
susah yah ngomong sm org yg ga tau prkmbangan pejen modern.
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 13.043
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR-2017] PUTERI INDONESIA 2017
« Reply #257 on: April 04, 2017, 04:55:55 pm »

Indrayr kemarin gelar konferensi pers bareng juri PI.
Kesalahan bpk mega mendung aja tuh taro juara 3 paling atas disusul 2 sm 1 seharus nya 1,2,3

Lagian penilaian bukan diukur dr Q & A doang tp dr berbagai sisi kaya psikologis .. pas karantina
Logged
Pages: 1 ... 22 23 24 25 [26]   Go Up