;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 24 25 26 27 [28] 29 30 31 32 ... 100   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.18.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)  (Read 25534 times)

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.224
  • 2017
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke-Empat)
« Reply #270 on: March 13, 2017, 11:01:25 am »

Tanggal 24 Gimana tayang ga ..'
juri jurinya pada manggung di tv india .. wkwkw
ada isda ada rita ada elpi ada depe
Logged

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.193
  • hanya untuk bercanda
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke-Empat)
« Reply #271 on: March 13, 2017, 11:12:16 am »

Tanggal 24 Gimana tayang ga ..'
juri jurinya pada manggung di tv india .. wkwkw
ada isda ada rita ada elpi ada depe

Lolss jurinya pada selingkuhludin yakk
Jurinya sdh tau kalau acara ini sdh gak ngerating lagi
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.522
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke-Empat)
« Reply #272 on: March 13, 2017, 11:15:52 am »

Siapa aja bintang tamu tv sebelah jisssss?
Orang pas BP3 kan barengan sama ultah mencret, mentor2 BP3 juga pada selingkuh tampil disono, udah gt pas audisi semarang barengan sama ADI 2016 juri2 DA pada bintang tamu disono kan akhirnya ga ada juri lagi selain cenul n beni trus dipakelah kristina.. Wkwk
Logged

jildanse ae

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 325
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke-Empat)
« Reply #273 on: March 13, 2017, 11:19:09 am »

Dulu jg gt kelesss mau perform di hajatan sblh yahh.monggoo ada pengganti.
Elvi bkn juri ttp, depe jg udh bye bye, isda ma Rita kan blom tentu jg pilih mana.

Gampang klo mw tayang cari ganti. Jisss
Logged
disembunyikan seperti apapun, hati tlah memutuskan memilihnya. Maka Kuikuti dan setia selamanya.

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.224
  • 2017
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke-Empat)
« Reply #274 on: March 13, 2017, 11:28:27 am »

isda ma Rita keknya udah pix udah ada tulisan dibanner nya wkwkw
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.132
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke-Empat)
« Reply #275 on: March 13, 2017, 11:29:09 am »

Depe off sementara kelezz
Paling Janet,Kempot,trus Soi duduk jd juri😂😂
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.522
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke-Empat)
« Reply #276 on: March 13, 2017, 11:30:40 am »

isda ma Rita keknya udah pix udah ada tulisan dibanner nya wkwkw

Liat bnernya dimana?
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.522
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke-Empat)
« Reply #277 on: March 13, 2017, 11:32:03 am »

Taun kemarin hetty juga jadi juri tapi libur pas diundang di ultah antv wkwk.. Beni juga tpi wkt itu doi juri tamu DA3..
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.224
  • 2017
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke-Empat)
« Reply #278 on: March 13, 2017, 11:42:44 am »

di web antepe .. udah muncul pengisi acarane .. apa balas dendam kah
menggundang juri juri DA karna indos mau lawan antepe dengan serial indhianya wkwkw lol
Logged

jildanse ae

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 325
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke-Empat)
« Reply #279 on: March 13, 2017, 12:28:53 pm »

Ini azoner , kyk gk prnh nonton DA aja. 2 minggu ijin pulkam / umroh jg gk.mslah. apalagi cm sehari. Lol

Ngakak gw asumsix sampe acara bls dendam.

Wong Antv / viva friendly aja kok ma indoz slma ini.
Haddehhhh
Logged
disembunyikan seperti apapun, hati tlah memutuskan memilihnya. Maka Kuikuti dan setia selamanya.
Pages: 1 ... 24 25 26 27 [28] 29 30 31 32 ... 100   Go Up