;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 ... 100   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.18.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)  (Read 25511 times)

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.211
  • 2017
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke-Empat)
« Reply #280 on: March 13, 2017, 02:47:03 pm »

ga bisa di selamatkan lg ya acara ini padahal awal awal dah mulai positif bisa kalahin rating DA3 lol ckckckc...
Andai aja ada si ipul.. ga kena Kasus HAP HAP pasti masih boomingg.. kalo g booming masih bisa buatt settingan ckckck
Logged

jildanse ae

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 325
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke-Empat)
« Reply #281 on: March 13, 2017, 02:49:28 pm »

Azoner klo.gk.nonton gak usah lebe dehhh

Masalah jurinya absen mau keultah sblah aja.bilangx ada balas dendam. Lol

Juri lngkap aja lu Boro boro nonton.
Logged
disembunyikan seperti apapun, hati tlah memutuskan memilihnya. Maka Kuikuti dan setia selamanya.

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.211
  • 2017
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke-Empat)
« Reply #282 on: March 13, 2017, 02:58:51 pm »

gue kan ngasih tau dan nanya aje libur atau kaga ..
juri yg suka nonggol di DA4 di undang ada 3, yitu isda rita dan elpie kok mau maunya sihh diundang gitu lox apa g di tegur ...
kalo yg di undang 1 wajar ni 3 ckck kalo tambah depek jadi 4 .. gimana juri ntar walau aye g nonton tapi pengen aja komenss
Logged

jildanse ae

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 325
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke-Empat)
« Reply #283 on: March 13, 2017, 03:06:08 pm »

makanya Zon, jngn main duga2 dimareee.
Masalah tyg atau enggak nanti.liat aja.
Yg jelas kalo tyg dan.jurinya brhalangan.krn izin.atau apa biasanya digantikan juri tamu.

Krn sdh mnurut kebiasaan , duga2anmu itu jd lucu.
Juri 2 orang kslbah smpe segitunya nanya entar tayang apa tidak? Lol
Logged
disembunyikan seperti apapun, hati tlah memutuskan memilihnya. Maka Kuikuti dan setia selamanya.

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.512
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke-Empat)
« Reply #284 on: March 13, 2017, 03:11:23 pm »

Wkwk undang kun yee sama memi dong buat jadi juri tamu.. Kangen.. Wkwk
Logged

jildanse ae

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 325
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke-Empat)
« Reply #285 on: March 13, 2017, 03:15:34 pm »

mending undang bunda dorce aja.
Tp forbidden keknya.

Butuh yg uniq. Dulu DA3 ada buDor rating naik.
Logged
disembunyikan seperti apapun, hati tlah memutuskan memilihnya. Maka Kuikuti dan setia selamanya.

Umem

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.131
    • SIDIQ's Collection
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke-Empat)
« Reply #286 on: March 13, 2017, 03:44:08 pm »

Hari ini Bintang tamunya Lesti.
Kalau mau rating Naik dudukin Lesti ama Keluarga Gunarso. Please.
Biar Lesti ada di setiap Secment

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.512
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke-Empat)
« Reply #287 on: March 13, 2017, 04:24:42 pm »

mending undang bunda dorce aja.
Tp forbidden keknya.

Butuh yg uniq. Dulu DA3 ada buDor rating naik.

Lolllll.. Rating naik ga seberapa tapi nanti dikirim surat cinta lagi sama KPI.. Wkwk
Logged

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.790
  • Call Me K
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke-Empat)
« Reply #288 on: March 13, 2017, 04:41:00 pm »

bung jebret ada ngak, bikin semangat tuh orang
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.095
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke-Empat)
« Reply #289 on: March 13, 2017, 06:35:12 pm »

@jil ga bole gitu.. ajon kan cuma tanya doang wkwk

Cie @kayana udah demen bung valen😂
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''
Pages: 1 ... 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 ... 100   Go Up