;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 76 77 78 79 [80] 81 82 83 84 ... 100   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.18.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)  (Read 25581 times)

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.913
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #790 on: March 27, 2017, 12:53:21 pm »

om rating dong om...
pengen tahu episode iyeth bmn
Logged
kembali optimis/center]

IndosMania

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 294
  • SIMPLE
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #791 on: March 27, 2017, 01:47:05 pm »

request lagu buat dinyanyiin finalis , siapa tau tim kreatif ndeleng utawa moco :D
*Lungset, Ojo nguber welase, (mahesa)
*Vita (Alumni DA2) : mindo loro, kepaling, gumantung roso, dll
semua lagu enak didengerin dan hits banget di jatim.
Logged

IndosMania

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 294
  • SIMPLE
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #792 on: March 27, 2017, 01:50:22 pm »

Minggu :
D'Academy 4, (18:07-24:31), 2/10.9
Logged

Umem

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.141
    • SIDIQ's Collection
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #793 on: March 27, 2017, 05:19:19 pm »

Malam ini Bintang Tamunya Lesti Lagi

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.913
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #794 on: March 27, 2017, 05:34:38 pm »

request lagu buat dinyanyiin finalis , siapa tau tim kreatif ndeleng utawa moco :D
*Lungset, Ojo nguber welase, (mahesa)
*Vita (Alumni DA2) : mindo loro, kepaling, gumantung roso, dll
semua lagu enak didengerin dan hits banget di jatim.

gk ngerti gw artinya
Logged
kembali optimis/center]

DiniSianipar42

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.041
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #795 on: March 27, 2017, 06:01:47 pm »

Malam ini Bintang Tamunya Lesti Lagi
Kalo Lesti duduk di bangku Gunarso baru spesial [lovestruck]
Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾

cereal

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.217
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #796 on: March 27, 2017, 06:08:42 pm »

Malam ini Bintang Tamunya Lesti Lagi
Kalo Lesti duduk di bangku Gunarso baru spesial [lovestruck]
lesty kalo ngomongnya normal sih bagus" saja jadi juri, tapi kalo ngomongnya sok imut kayak gitu malah bikin jijik
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #797 on: March 27, 2017, 06:12:01 pm »

Yg sok imut ngomongnya itu klo udh dipancing2 ama host.
Lesti ini mbm nya tinggi kl y kok d undang mulu.
.
Btw juara DA3 kmn?
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

DiniSianipar42

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.041
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #798 on: March 27, 2017, 06:14:36 pm »

Jebolan DA3 dan DAA2 ga ada yang laku termasuk juaranya [hmpfh]
Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾

cereal

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.217
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #799 on: March 27, 2017, 06:17:13 pm »

idolanya nikito balik lagi jadi komentator,
Logged
Pages: 1 ... 76 77 78 79 [80] 81 82 83 84 ... 100   Go Up