;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 94 95 96 97 [98] 99 100   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.18.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)  (Read 25559 times)

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.526
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.18.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #970 on: March 31, 2017, 05:58:21 am »

kiblat cinta jiplak lagu india. galliyan ost ek villain (sidhart malhotra. shradda kapoor. ritesh deshmuk) emang diindianya juga enak dan populer. dan nangkring no 1 berminggu minggu.

Nice info 👍
Logged

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.899
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.18.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #971 on: March 31, 2017, 05:59:18 am »

cuma liat daus dikomntarin soal keseringan merem ma isda.
trusss si fildan bmn yh jisss?
Logged
kembali optimis/center]

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.899
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.18.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #972 on: March 31, 2017, 10:10:16 am »

ngakak abis yutub perform ajijahh tadi malam.
koment2nya kok pd sinis semua ama cewe ini?
cian ajijayyy.. bahkan nasar aja kayak sentiment meleee ma dia
[laughing]
Logged
kembali optimis/center]

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.157
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.18.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #973 on: March 31, 2017, 12:12:11 pm »

Ntar mlm libur dulu ceuu ada Puteri Pantura Indonesia
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

IndosMania

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 292
  • SIMPLE
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.18.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #974 on: March 31, 2017, 02:31:14 pm »

ini talenan udah 10 besar toh, konsisten banget ya  sharenya cuma 9 koma  :D
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.157
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.18.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #975 on: March 31, 2017, 02:32:56 pm »

ini talenan udah 10 besar toh, konsisten banget ya  sharenya cuma 9 koma  :D
Bagi dong ratingnya jgn dinikmati sendiri 😂
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

IndosMania

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 292
  • SIMPLE
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.18.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #976 on: March 31, 2017, 02:37:15 pm »

Kamis :
16. D'Academy 4, (IVM, 18:04-24:16), 2/10-2/9.8
Logged

DiniSianipar42

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.027
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.18.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #977 on: March 31, 2017, 02:38:50 pm »

Udah dibilang ga ada aura 10 besarnya [hmpfh]
Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.899
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.18.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #978 on: March 31, 2017, 03:55:37 pm »

Kamis :
16. D'Academy 4, (IVM, 18:04-24:16), 2/10-2/9.8

naik yh jiss.
setidaknya TVR 2 itu udah mewakili TVR 3 pd season sblumnya,
kan rating 1 aja cuma dpt tvr 5.
lol

Logged
kembali optimis/center]

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.841
  • Call Me K
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.18.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #979 on: March 31, 2017, 04:00:12 pm »

masih bagus kok rating ama sharenya, persaingan tv lagi ketat2nya lol  [hmpfh]
Logged
Pages: 1 ... 94 95 96 97 [98] 99 100   Go Up