;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] ANAK SEKOLAHAN ( Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Rizky Nasar ) #4  (Read 17444 times)

dara_kediri

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.821

Rumah baruuuuuuu

Tante ul : justru cerita yg dikau buat malah buat cerita kasih ;D ;D . Dia kaya terjebak disekolah yg elit tahu sendirikan mamanya sampe susah paya nginvest buat memperbaiki hidup yg kacrut dg rumah yg terbakar. Kalo cerita buat cinta wasalam ah gk peduli mau dibawah kemana.

Ho'oh pat. Gw kan maren blm tau kl garuda sakti nih sklh elit. Malah smpt berasumsi cm skolah biasa aja gegara hasil mergeran.




Anyway, oot dikit...
Liat antusias warga dimari n warga IG ama shipper pansih, udah bibit2 shipper riznaz-syifa gak ya? ???
T

Kalo saya sejauh ini masih sebatas di peran doang , biarlah mereka jadi kaka ade an di dunyat...gak tega klo syifa harus menghadapi fans couple militan iky  [worried]
Logged

evandra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.772

On set
https://www.instagram.com/p/BR2AZxkgerw/

Suka aja liat perhatian2 kecil dari PanSih
Kasih yg mau bawain bukunya Pandu.
Pandu yg nungguin Kasih sambil ngerangkul  [lovestruck]

Bonus photo syifa & nadhira  [hmpfh]
https://www.instagram.com/p/BR2LOtigWYF/
« Last Edit: March 21, 2017, 06:58:25 am by evandra »
Logged

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.391

Udah byk tante @ulalala di ig berhamburan sipernya ikycipa tp sjauh yg gw liat sih msh wajar blm bar2. Msh sebatas ngarepin dan ngedoain mrk jadian. Malah ad yg ngarep mrk bs jdi the next wisnu-shireen & kak dude-icha. hahay kejauhan ngayalnya  [rollingeyes] [rollingeyes]
Logged

Dalam misi menebalkan kadar OSiper. Hahay. Modal crop ala kadarnya yowes jdinya ttp PanOSih deh bonus Boim

dara_kediri

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.821

Udah byk tante @ulalala di ig berhamburan sipernya ikycipa tp sjauh yg gw liat sih msh wajar blm bar2. Msh sebatas ngarepin dan ngedoain mrk jadian. Malah ad yg ngarep mrk bs jdi the next wisnu-shireen & kak dude-icha. hahay kejauhan ngayalnya  [rollingeyes] [rollingeyes]

Semoga kalem dan shaleh nya Iky Cifa berbanding lurus dg fans mereka jangan ada fans barbar pansih  ;D
Logged

evandra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.772

Udah byk tante @ulalala di ig berhamburan sipernya ikycipa tp sjauh yg gw liat sih msh wajar blm bar2. Msh sebatas ngarepin dan ngedoain mrk jadian. Malah ad yg ngarep mrk bs jdi the next wisnu-shireen & kak dude-icha. hahay kejauhan ngayalnya  [rollingeyes] [rollingeyes]

Semoga kalem dan shaleh nya Iky Cifa berbanding lurus dg fans mereka jangan ada fans barbar pansih  ;D

Iya, semoga ga ada yg barbar ampe ngebully orang deh  [worried]
Logged

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.391

On set
https://www.instagram.com/p/BR2AZxkgerw/

Suka aja liat perhatian2 kecil dari PanSih
Kasih yg mau bawain bukunya Pandu.
Pandu yg nungguin Kasih sambil ngerangkul  [lovestruck]

Itu On skrip atau impruv yes? Hahay. Hmmm susah diduga skrg mana akting mana kenyataan selalu halu sm nyarunya mrk  [hmpfh] [hmpfh]
Logged

Dalam misi menebalkan kadar OSiper. Hahay. Modal crop ala kadarnya yowes jdinya ttp PanOSih deh bonus Boim

evandra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.772

Nah itu dia Chik, seperti lagi ga akting ya
Nyaru itu PanSih apa RizFa   [hmpfh]
« Last Edit: March 21, 2017, 07:09:40 am by evandra »
Logged

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.391

Udah byk tante @ulalala di ig berhamburan sipernya ikycipa tp sjauh yg gw liat sih msh wajar blm bar2. Msh sebatas ngarepin dan ngedoain mrk jadian. Malah ad yg ngarep mrk bs jdi the next wisnu-shireen & kak dude-icha. hahay kejauhan ngayalnya  [rollingeyes] [rollingeyes]

Semoga kalem dan shaleh nya Iky Cifa berbanding lurus dg fans mereka jangan ada fans barbar pansih  ;D

Iya, semoga ga ada yg barbar ampe ngebully orang deh  [worried]

Udah ad yg terindikasi 1 di lapak komennya om awwe ngatain gita. Hahay tp hamdallah siper lainnya lgsg pasang badan buat ngingetin dan nyadarin sih.
Logged

Dalam misi menebalkan kadar OSiper. Hahay. Modal crop ala kadarnya yowes jdinya ttp PanOSih deh bonus Boim

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.391

Nah itu dia Chik, kayaknya lagi ga akting ya
Nyaru itu PanSih apa RizFa   [hmpfh]
Hahay Kata cipa kn sgja mau ngebaperin PKL. Yudah lnjutkan misi kalian buat baperin siper. Biar kita tmbh seneng  [lovestruck] [lovestruck]
Logged

Dalam misi menebalkan kadar OSiper. Hahay. Modal crop ala kadarnya yowes jdinya ttp PanOSih deh bonus Boim

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 6.900
  • "Bingung dengan siggi apa"

Nah itu dia Chik, seperti lagi ga akting ya
Nyaru itu PanSih apa RizFa   [hmpfh]
so sweet gitu doang..awas ya niat mau baperin PKL  awas y ya ntar ketula baper jg..hehe pagi2 udah nyarapan pansih cibi mana cibi mana suaranya..
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 100   Go Up