;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] ANAK SEKOLAHAN ( Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Rizky Nasar ) #4  (Read 34424 times)

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.038

Iwaw melorot lagi. Siap2 balik hardcore [hmpfh] *mitamit *jgnsmp tumben CiBi2 kali ini krg Istimewa gak ngepek ratingnya mana gw krg selera sm epi kmrn tp kok cucok sm ratingnya? ???Wah gejala2 gw mulai jodoh keknya sm si nilsen. Hahay
Tayangan kemarin emang kontras ya chik. Saat nyeritain PU kaya mendem gitu, setelah scene PP malah ngikik bertubi2 ;D
Logged

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.108

Untung beritanya bukan gimick,alhamdulillah rating stabil jd ga perlu lebay alay..panka memimpin poling..
No jgn smp dgimikin!!!! Jgnkan buat gimikan, Sweatscene alias scene yg bikin gerah aj gw haromin buat kopel emeshkuh. SSnya gabole menjurus ke nepsong tp emesh2n syg aj. Catet yes omjel titip psn sm oom SWnya!!! Hahay
Logged

Berakhir di mahrib ke 5 kata tante Dia :'( :'( :'(
Mungkin memang ku yg hrs mengerti. Bila ku bkn yg ingin kau miliki. Salahkah ku bila kau lah yg ada di hatiku?

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.108

Yoi patt maruk durasinya itu yg bikin malesin. Mana nyaplok jatahnya PanSih pulak smp kudu dsunat tygnya. [hammer] [hammer]
Logged

Berakhir di mahrib ke 5 kata tante Dia :'( :'( :'(
Mungkin memang ku yg hrs mengerti. Bila ku bkn yg ingin kau miliki. Salahkah ku bila kau lah yg ada di hatiku?

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.038

pengen deh cintul ini ditandemin sama satu cowok lagi tp new cast yang selevel sama Bintang  [hmpfh] ceritanya dia murid pindahan yang masuk ke sekolah GS  ;D
Saya prepare alumni AAi saja. Bisa geret dante atau gampo kayaknya bakal cocok di tandem neng lopek?
Logged

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.792

pengen deh cintul ini ditandemin sama satu cowok lagi tp new cast yang selevel sama Bintang  [hmpfh] ceritanya dia murid pindahan yang masuk ke sekolah GS  ;D
Saya prepare alumni AAi saja. Bisa geret dante atau gampo kayaknya bakal cocok di tandem neng lopek?

Dante kalo dr segi usia gw takut dia jomplang sama yg lain pat  [worried]
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.038

Yoi patt maruk durasinya itu yg bikin malesin. Mana nyaplok jatahnya PanSih pulak smp kudu dsunat tygnya. [hammer] [hammer]
Yg saya gk suka juga memang maruk durasi dan yg paling gedek itu ceritanya atau aktingnya gk bisa dinikmati  [hammer]  [hammer] . Wajar si ini kopel utama tapi jangan ngembat scene orang lain dong lol
Logged

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.038

pengen deh cintul ini ditandemin sama satu cowok lagi tp new cast yang selevel sama Bintang  [hmpfh] ceritanya dia murid pindahan yang masuk ke sekolah GS  ;D
Saya prepare alumni AAi saja. Bisa geret dante atau gampo kayaknya bakal cocok di tandem neng lopek?

Dante kalo dr segi usia gw takut dia jomplang sama yg lain pat  [worried]
Masih pantes lah dara dipakein seragam. Lagian cowo2 AS kan pada mutu semua termasuk risky  [hmpfh]  [hmpfh]
Logged

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.108

Vote gampo [lovestruck] dr fisik msh bs ngimbangin walo posturnya kecil. Klo dante tlalu eksotis imo klo dsanding sm dempulnya perrel [hmpfh]

Mod nilsen kpn rating AS dsticky kek tretnya di mari? Hahay *mulaihalu
Logged

Berakhir di mahrib ke 5 kata tante Dia :'( :'( :'(
Mungkin memang ku yg hrs mengerti. Bila ku bkn yg ingin kau miliki. Salahkah ku bila kau lah yg ada di hatiku?

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.108

Atau bs gak gaet sekuter jefri nicole? Mukaknya mirip iky versi muda. Hahay
Logged

Berakhir di mahrib ke 5 kata tante Dia :'( :'( :'(
Mungkin memang ku yg hrs mengerti. Bila ku bkn yg ingin kau miliki. Salahkah ku bila kau lah yg ada di hatiku?

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.792

Atau bs gak gaet sekuter jefri nicole? Mukaknya mirip iky versi muda. Hahay

mau dong gw suka sama doi ceu tapi dia pan udah lama gak nongol yak?
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 ... 100   Go Up