;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] ANAK SEKOLAHAN ( Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Rizky Nasar ) #4  (Read 17525 times)

soebar

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.679

Mau donk Pansih dihukum didepan pintu kelas trus angkat kaki 1 sambil pegang kuping  [hmpfh] [hmpfh]
Logged

siphio

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6

Dr semua sinet SA AS yg paling ngancir threadnya  :D ;D.
Adem banget melihat kekeluargaan para cast yg super kompak  [lovestruck].
Logged

ulalaaaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.320
  • stay cool 'N keep kece

Quote
pattrick:

--- Quote from: ulalaaaaa on March 20, 2017, 10:55:21 pm ---
--- Quote from: pattrick on March 20, 2017, 10:52:20 pm ---
Nah kalo sekolah2 elit bisa tembus gk pakai kjp nanya lagi?

--- End quote ---

Emgnya garuda sakti masuk kategori sekolah elit toh ya? ???
Sori ntnnya bolong2 :D
Mikirnya pas sekolah2nya merger kirain yayasannya mau bangkrut ;D

--- End quote ---
Gak paham juga si ;D ;D . Yang pasti dulunya sekolahan si bintang dan indah digambarkan sekolah elit nah kalo sekolahnya kasi dkk sekolah negri. Jadi gk tahu status sekolahnya elit apa biasa  [hmpfh] . Tapi kaya ada diskriminasi gitu pas nina (teman kasih) mau gabung ke cheernya si indul gk boleh karna ini (cheer) khusus buat eks sekolahnya yg dulu.

Oh ya yaa... I see. :)

Pdhl sih lbh masuk akal kl SW bikin ceritanya si cinta dibikin brhasil masuk sekolah lg dulu di sekolah lama pandu kasih (yg level biasa). Udah gt baru deh dimerger sm sekolah elit/mahal,.. then cinta bs dideskripsikan "terjebak" di sekolah mahal... sesuai dg plot cerita yg dimau tim kreatif.
*IMO
Aneh aja sih kl cinta maksa dpt beasiswa di sklh elit.
« Last Edit: March 21, 2017, 03:13:16 am by ulalaaaaa »
Logged

Gorgeous, Cool, Lovable in Blue [love]

dara_kediri

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.831

Panasin aja trus para pankaver biar makin baper  ;D



« Last Edit: March 21, 2017, 04:48:28 am by dara_kediri »
Logged

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.074

Rumah baruuuuuuu

Tante ul : justru cerita yg dikau buat malah buat cerita kasih ;D ;D . Dia kaya terjebak disekolah yg elit tahu sendirikan mamanya sampe susah paya nginvest buat memperbaiki hidup yg kacrut dg rumah yg terbakar. Kalo cerita buat cinta wasalam ah gk peduli mau dibawah kemana.
Logged

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.074

Panasin aja trus para pankaver biar makin baper  ;D




Hahay doyan banget si dara bikin pansih lop makin mendidih  [hmpfh]
Logged

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.403

Kok gak dilem tretnya? ??? ??? Gnti tees yes? Hmmm walo nyai pemalas tp dah biasa sm doy yowislah moga tees baru lbh bguna  [hmpfh] [hmpfh]

Slh 1 keseruan smlm. Geng Hengot. Suka bgt liat vid ini. Kemesraan ini janganlah cepat berlalu [lovestruck]
https://www.instagram.com/p/BR3fmbgjoZ4/?taken-by=kasihpandu_as

Cwok2nya msh asyik main tp cwek2 dah gak sabaran. Kok gw ngerasa mrk kek gantian yes. Pas main di timezone itu buat muasin cwok2 nah giliran nntn buat nyenengin cwek2. Abis yg dtonton film cwek bgt sih walo bs aj yg cwok2nya nntn demi hermione.
« Last Edit: March 21, 2017, 06:25:48 am by sichikaaa »
Logged

Dalam misi menebalkan kadar OSiper. Hahay. Modal crop ala kadarnya yowes jdinya ttp PanOSih deh bonus Boim

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.918
  • "Bingung dengan siggi apa"

Pagi2 udah nyarapan pansih hehehe ih gemess deh ih..ini bagian make up ya haha "ih jahat"...si pandu..
Logged

ulalaaaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.320
  • stay cool 'N keep kece

Rumah baruuuuuuu

Tante ul : justru cerita yg dikau buat malah buat cerita kasih ;D ;D . Dia kaya terjebak disekolah yg elit tahu sendirikan mamanya sampe susah paya nginvest buat memperbaiki hidup yg kacrut dg rumah yg terbakar. Kalo cerita buat cinta wasalam ah gk peduli mau dibawah kemana.

Ho'oh pat. Gw kan maren blm tau kl garuda sakti nih sklh elit. Malah smpt berasumsi cm skolah biasa aja gegara hasil mergeran.




Anyway, oot dikit...
Liat antusias warga dimari n warga IG ama shipper pansih, udah bibit2 shipper riznaz-syifa gak ya? ???
T
Logged

Gorgeous, Cool, Lovable in Blue [love]

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.403

Fav scene epi kmrn. Scene yg bikin mesem2

https://www.instagram.com/p/BR3ruk6jrGq/?taken-by=rizkyyours0703

Walo gw smpt keki krn gagal baper paripurna krn gak klop sm bts. Hahay. Tp momen Pandu yg mau megang tangan Kasih ttp bikin gw deg2n. Dan scene karokean gak nyangka tnyata lbh manis yg dtayangin timbang Btsnya yg gw pikir tdinya malah geje. hahay. Slalu suka klo ad momen ngebatin mrk. Nyess aj rasanya  [lovestruck] [lovestruck] Tp stuj pakata tante Dia cb Pandu nyanyi pke suara asli aj makin sember makin bikin baper
« Last Edit: March 21, 2017, 06:50:13 am by sichikaaa »
Logged

Dalam misi menebalkan kadar OSiper. Hahay. Modal crop ala kadarnya yowes jdinya ttp PanOSih deh bonus Boim
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 100   Go Up