;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 95   Go Down

Author Topic: MEGA SERIES [SERIAL LUAR SPEKTAKULER DI INDOSIAR] #KhusiStarINA On 14-15 April  (Read 23734 times)

membod dobad bli

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.002
Re: MEGA SERIES [SERIAL LUAR SPEKTAKULER DI INDOSIAR]
« Reply #10 on: February 28, 2017, 06:30:13 pm »

Knp bukan membod aja yg jd TS nya sih?
Gw kan lbh update, mana mungkin nikito nonton. Jisss
Logged
kkkkkk

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -9
  • Online Online
  • Posts: 14.925
  • Akun ini akan gue wariskan ke anak cucu gue lol
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: MEGA SERIES [SERIAL LUAR SPEKTAKULER DI INDOSIAR]
« Reply #11 on: February 28, 2017, 06:34:27 pm »

Knp bukan membod aja yg jd TS nya sih?
Gw kan lbh update, mana mungkin nikito nonton. Jisss
Ellu kan biang gatot jiss jd jgn coba2 jd ts acr2 ndozz jiss
Stlh gue jd ts trit ini liat aja nnti pasti scr perlahan ratingnya baka moncer..
Jik mending ellu jd ts nya sinet2 sctv dan serial india antv jiss
Biar pada rontok ratingnya lolwqq
Logged
                                        << SEDRALI >> EPISODE 13 " SI DOSEN HORROR BU DESERT DULU PREMAN KAMPUNG""SERIAL DRAMA LAUTAN INDONESIA" HANYA DI CERKITTV [/b]
http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=170318.0

adityaharnanda@gmail.com

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.833
Re: MEGA SERIES [SERIAL LUAR SPEKTAKULER DI INDOSIAR]
« Reply #12 on: February 28, 2017, 06:34:49 pm »

Serial india promonya gak senasib promo serial Korea dulu,gak ngerasain dipromoin pake bumper graphics IVM tahun 2013 yang dibilang keren. Ngarep ah Serial India dan Korea barengan tayang di IVM. Kayak dulu terkenal ama Serial Asia dan Bollywood.
Logged

azonerstv

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.564
  • 2017
Re: MEGA SERIES [SERIAL LUAR SPEKTAKULER DI INDOSIAR]
« Reply #13 on: February 28, 2017, 06:40:42 pm »

nonton serial india di indos ga enak layarnya kekecilan ala ala film
coba fullin aja kara RDI ,,
Logged

membod dobad bli

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.002
Re: MEGA SERIES [SERIAL LUAR SPEKTAKULER DI INDOSIAR]
« Reply #14 on: February 28, 2017, 06:40:53 pm »

Soal promo emang gitu. Dilarang ama bos SCM. Indoz gk boleh lebih dikit. 😛 tugasnya mending jor joran muter iklan komersil tarif murah biar big bos seneng. Itu yg membod tahu jisss

Logged
kkkkkk

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -9
  • Online Online
  • Posts: 14.925
  • Akun ini akan gue wariskan ke anak cucu gue lol
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: MEGA SERIES [SERIAL LUAR SPEKTAKULER DI INDOSIAR]
« Reply #15 on: February 28, 2017, 06:43:31 pm »

 [biggrin]
Soal promo emang gitu. Dilarang ama bos SCM. Indoz gk boleh lebih dikit. 😛 tugasnya mending jor joran muter iklan komersil tarif murah biar big bos seneng. Itu yg membod tahu jisss
emg gk mau y jiss bos scm tv nya maju semua?
Logged
                                        << SEDRALI >> EPISODE 13 " SI DOSEN HORROR BU DESERT DULU PREMAN KAMPUNG""SERIAL DRAMA LAUTAN INDONESIA" HANYA DI CERKITTV [/b]
http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=170318.0

membod dobad bli

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.002
Re: MEGA SERIES [SERIAL LUAR SPEKTAKULER DI INDOSIAR]
« Reply #16 on: February 28, 2017, 06:46:10 pm »

Ya iyalah jisss
Terang terangan jg kan mreka bilang indoz tv backup jisss

Dilwale aja kmrin harusnya dilempar ke indoz perdana tayang, ujung2nya stlah jd bekas sctv mreka kasi ke indoz katanya baru cocok untuk market indoz. Lahh slama ini si bos ngapain? Bru tahu cocoklogi. Jisss yahh
« Last Edit: February 28, 2017, 06:47:48 pm by membod dobad bli »
Logged
kkkkkk

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -9
  • Online Online
  • Posts: 14.925
  • Akun ini akan gue wariskan ke anak cucu gue lol
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: MEGA SERIES [SERIAL LUAR SPEKTAKULER DI INDOSIAR]
« Reply #17 on: February 28, 2017, 06:49:47 pm »

Artinya bos scm seneng liat ndozz ngesot y jisss
.
Tau gk jisss
Betapa sakit hati gue tau kenyataan ini
Lolwkwkwk
Logged
                                        << SEDRALI >> EPISODE 13 " SI DOSEN HORROR BU DESERT DULU PREMAN KAMPUNG""SERIAL DRAMA LAUTAN INDONESIA" HANYA DI CERKITTV [/b]
http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=170318.0

membod dobad bli

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.002
Re: MEGA SERIES [SERIAL LUAR SPEKTAKULER DI INDOSIAR]
« Reply #18 on: February 28, 2017, 06:49:53 pm »

itulagi, film kartun lokal karya anak smk diembat sctv jissss
Stlah jd bekas paling ujung2nya dilempar ke indoz. Katanya baru cocok. Jisss
« Last Edit: February 28, 2017, 06:51:06 pm by membod dobad bli »
Logged
kkkkkk

membod dobad bli

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.002
Re: MEGA SERIES [SERIAL LUAR SPEKTAKULER DI INDOSIAR]
« Reply #19 on: February 28, 2017, 06:55:32 pm »

ohh yahhh membod dengar, kalo indiahe indoz gatot jg sampe pertengahan tahun nasibnya akan diombang ambingkan gak jelas . Kalo pasrah paling back to talentshow kmren2.
Logged
kkkkkk
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 95   Go Up