;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 50   Go Down

Author Topic: BSP AWARDS 2017 : WELL DONE...!! "THE RED CARPET PARTY" soon....  (Read 12841 times)

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -11
  • Offline Offline
  • Posts: 15.584
  • Akun ini akan gue wariskan ke anak cucu gue lol
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: BSP AWARD 2017 : WHO MEMBER IS MOST INFORMATIF? * Vote Now..!!!
« Reply #30 on: March 14, 2017, 12:28:18 pm »

Jiss gitu doang😑
Ga ada reward atau pulsa gitu😂

Yg ditampilin persentasenya harusnya
Jiss gitu doang😑
Ga ada reward atau pulsa gitu😂

Yg ditampilin persentasenya harusnya
O y lupa jisss...
Harusnya persentasenya..
Mod hitungin gih persentasenya ntar gue edit lol
Rewardnya masih mau dirundingin sama kapiten...
Sapa tau dpt pulsa + jadi momod baru..
Selama tujuannya positif si kapiten selalu support kok..
Contohnya di trit AAMLI 2016 di kolam cerkit
Dia mau jg special GS dan menjawab semua pertanyaan member..
Padahal awalnya ada beberapa member yg ngejek trit gue itu gaje
Tp apa seorang kapiten sang pemilik forum ini aja mau terlibat di trit itu..
Hmmm
Ditunggu y info rewardnya..
Logged
                               SOFA MERAH NIKITO                                 All About Nikito's Life & Love
  http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.140

Lady_wai

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.237
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari

Lol ada juga yg milih gw.. Wkwk..
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -11
  • Offline Offline
  • Posts: 15.584
  • Akun ini akan gue wariskan ke anak cucu gue lol
    • Yuk Intip Trit Ini :)

Update polling sementara.
Maximalliano : 43.8% (7 vote)
Ido batubara : 25%  (4 vote)
Lady way : 12.5% (2 vote)
Joniadin : 12.5% (2 vote)
Jildan jibeng : 6.3% (1 vote)
.
.
Maxi memimpin polling.
Ido mengejutkan perolehannya. Vote pake kloningan kh?
Sementara lady & jony memperoleh poling kembar
Dan yg mngejutkan lagi jibenf posisi terbawah. What a joke???
Setau gue jibeng selalu positif postingannya.
.
TOTAL VOTE : 16 (100%)
« Last Edit: March 14, 2017, 01:52:04 pm by nikito »
Logged
                               SOFA MERAH NIKITO                                 All About Nikito's Life & Love
  http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.140

Ido Batubara

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.700
  • Bintang Pantura

lol GW. GK ngerti cara voting.... nominasinya juga GK kelihatan karna GW pke versi Mobile. wkwkkw
.
najong nominasinya GK ada yg cocok.
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

jildanse ae

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 325

Masa sihh ada yg vote gw ?
Yg terbaik biasanya kalah.

 [wivel]
Logged
disembunyikan seperti apapun, hati tlah memutuskan memilihnya. Maka Kuikuti dan setia selamanya.

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.222
  • Antagonis setengah Protagonis

Masa sihh ada yg vote gw ?
Yg terbaik biasanya kalah.

 [wivel]
kalau kategori member terjudes pasti menang, iyuuh [sleep]
Logged

"SINEMART: THE REAL DRAMA SERIES, ONLY ON SCTV"

Hart De Art

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.494
  • Classy... as always...

Itu nominasinya knapa gak ada  @Siscka_onTV?
Dia kan slalu active & Lumayan positive...

TS,  check dulu smua member sbelum di masukin jd nominator... Biar gak halu...   :D :D :D

Makasih....


Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.222
  • Antagonis setengah Protagonis

Itu nominasinya knapa gak ada  @Siscka_onTV?
Dia kan slalu active & Lumayan positive...

TS,  check dulu smua member sbelum di masukin jd nominator... Biar gak halu...   :D :D :D

Makasih....
[read] [secret] [help]
« Last Edit: March 14, 2017, 03:04:36 pm by Siscka_onTV »
Logged

"SINEMART: THE REAL DRAMA SERIES, ONLY ON SCTV"

Lady_wai

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.237
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari

Masa sihh ada yg vote gw ?
Yg terbaik biasanya kalah.

 [wivel]

Jibeng vote gw dong... Wkwk.. Siapa tau kalo menang hadiahnya pulsa.. Kan lumayan lady bisa dapet pulsa gratis.. Wkwk.. Gw juga ol pake versi mobile bisa vote.. Tuh diatas pencet yg tulisan submit votenya..
Logged

Lady_wai

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.237
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari

Hart ga dimasukin nominasi member paling ga nyante idupnya? Wkwk
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 50   Go Up