;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 87   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR - 2017] D'ACADEMY CELEBRITY 2  (Read 25700 times)

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.668
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: [INDOSIAR - SEGERA : D'ACADEMY CELEBRITY 2
« Reply #10 on: March 15, 2017, 03:33:35 pm »

Pengisi acara yg sekarang itu udah teruji keleuuss.. Wkwk.. Udah cocok sama ndozzz dan bisa jalanin apa yg ndozzz mau...

Wkwk orang baru belum tentu.. Contohnya depe.. Ujung2nya jadi ketauan depe ga cocok dengan rule kerja ala indozzz..

Daripada make pengisi acara baru trus harus di training dulu n ujung2nya ga ngangkat juga ya mending pake pengisi acara lama yg udah teruji.. Wkwk..
Selain itu pengisi acaranya juga udah nyaman bgt sama ndozzz.. Mereka konon katanya puas kerja di mdozzz dan tidak menjadikan honor sbg no 1..
Logged

jildanse ae

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 325
Re: [INDOSIAR - SEGERA : D'ACADEMY CELEBRITY 2
« Reply #11 on: March 15, 2017, 03:42:48 pm »

 Ladyy coekk
Mksud gw DA Celeb ini kan gk trmasuk acara Line up.nya Indoz yahhh.
Jadi drpd make host utama lagi dan keburu sama ame tahun lalu.mnding yg kali ini direfreshh aja. Gk smua jg diganti tp jgn make rombongan,  mending hostnya 1 aja.

Juri juga emang seharusnya ganti deh, deretan jurinya yg itu2 aja mau ngegimik apa lagi... ?

4 tahun loh.
Logged
disembunyikan seperti apapun, hati tlah memutuskan memilihnya. Maka Kuikuti dan setia selamanya.

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.522
  • Antagonis setengah Protagonis
Re: [INDOSIAR - SEGERA : D'ACADEMY CELEBRITY 2
« Reply #12 on: March 15, 2017, 03:43:33 pm »

Tdk mjadikan honor sbgai No. 1, kalau minta naik, suruh bkin surat resign aja. Tapi emang sih nyata keliatan nuansa kekeluargaan di antara mrk.
Logged
SAUR SEPUH SEGERA DI SCTV

Kumpulan sinetron elegan "SIAPA TAKUT JATUH CINTA, JODOH YANG TERTUKAR" eksklusif Sinemart®

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.206
  • Call Me K
Re: [INDOSIAR - SEGERA : D'ACADEMY CELEBRITY 2
« Reply #13 on: March 15, 2017, 03:46:37 pm »

jurinya gunar aja jangan pakek so wkwk
Logged

DiniSianipar42

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.717
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄
Re: [INDOSIAR - SEGERA : D'ACADEMY CELEBRITY 2
« Reply #14 on: March 15, 2017, 03:49:40 pm »

Rikues Novita Dewi :D
Biar di dangdut ada penyanyi yg berteknik bagus sekelas Iyeth Bustami. [hmpfh]
Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾

jildanse ae

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 325
Re: [INDOSIAR - SEGERA : D'ACADEMY CELEBRITY 2
« Reply #15 on: March 15, 2017, 03:56:31 pm »

Novita dewi bisa cengkok ?
Logged
disembunyikan seperti apapun, hati tlah memutuskan memilihnya. Maka Kuikuti dan setia selamanya.

manisbangetsih

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.193
  • Anti debat cabe2an berjamaah. lol.
Re: [INDOSIAR - SEGERA : D'ACADEMY CELEBRITY 2
« Reply #16 on: March 15, 2017, 04:00:10 pm »

juara 2 RSI jg boleh lah. drpd ngecover trs d ucup. *eh
biar ada pnyanyi dgdut muda brteknik tinggi gitu lho. itung2 bwt saingan lesti laaa.
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.668
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: [INDOSIAR - SEGERA : D'ACADEMY CELEBRITY 2
« Reply #17 on: March 15, 2017, 04:03:57 pm »

Jibeng lo bilang gw coek coek padahal gw vote lo mulu di bsp awards.. Jisssss.. Air susu dibales air tuba

Intinya jurinya pasti ada sok imah n igun.. 3 lagi paling ganti2 umi, isda, inul, beni.. Wkwk
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -13
  • Offline Offline
  • Posts: 16.353
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [INDOSIAR - SEGERA : D'ACADEMY CELEBRITY 2
« Reply #18 on: March 15, 2017, 04:08:12 pm »

Jibeng lo bilang gw coek coek padahal gw vote lo mulu di bsp awards.. Jisssss.. Air susu dibales air tuba

Intinya jurinya pasti ada sok imah n igun.. 3 lagi paling ganti2 umi, isda, inul, beni.. Wkwk
njis pngisi acaranya
Logged
ROAD TO 100 PAGES
        SOFA MERAH NIKITO                                   All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=17107

jildanse ae

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 325
Re: [INDOSIAR - SEGERA : D'ACADEMY CELEBRITY 2
« Reply #19 on: March 15, 2017, 05:14:01 pm »

Mau dong air susu Lady yg bau bacin. Lol

Iyyaaa... maunya ada ruben , narji dan janet.
Logged
disembunyikan seperti apapun, hati tlah memutuskan memilihnya. Maka Kuikuti dan setia selamanya.
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 87   Go Up