;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 86   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR - RABU Pkl 19.00 wib] D'ACADEMY CELEBRITY 2 (TOP 3)  (Read 21983 times)

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -10
  • Offline Offline
  • Posts: 15.271
  • Akun ini akan gue wariskan ke anak cucu gue lol
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [INDOSIAR - SEGERA : D'ACADEMY CELEBRITY 2
« Reply #20 on: March 15, 2017, 05:15:54 pm »

Jik bntu vote siska jd mmber terelegan
Vote lu sendiri jg gk bkal menang lol
Logged
                                        << SEDRALI >> EPISODE 13 " SI DOSEN HORROR BU DESERT DULU PREMAN KAMPUNG""SERIAL DRAMA LAUTAN INDONESIA" HANYA DI CERKITTV [/b]
http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=170318.0

Kayana Putra

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.400
  • Call Me K
Re: [INDOSIAR - SEGERA : D'ACADEMY CELEBRITY 2
« Reply #21 on: March 15, 2017, 05:30:37 pm »

masukin judika ama syahrini jadi peserta, suka dangdut tuh berdua lol
Logged
Happiness is a pop song. Sadness is a poem

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -10
  • Offline Offline
  • Posts: 15.271
  • Akun ini akan gue wariskan ke anak cucu gue lol
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [INDOSIAR - SEGERA : D'ACADEMY CELEBRITY 2
« Reply #22 on: March 15, 2017, 05:43:48 pm »

^
Mending jd jurinya saja. Mulan jami juga.
Plisss deh jgn pake isda dkk n rramzi dkk
Logged
                                        << SEDRALI >> EPISODE 13 " SI DOSEN HORROR BU DESERT DULU PREMAN KAMPUNG""SERIAL DRAMA LAUTAN INDONESIA" HANYA DI CERKITTV [/b]
http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=170318.0

Kayana Putra

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.400
  • Call Me K
Re: [INDOSIAR - SEGERA : D'ACADEMY CELEBRITY 2
« Reply #23 on: March 15, 2017, 05:47:37 pm »

pliss pesertanya jangan artis sekuter dan pelawak tua garing, mulan jamil sibuk lagi bikin cilok muncrat jiss wkwk
Logged
Happiness is a pop song. Sadness is a poem

jildanse ae

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 325
Re: [INDOSIAR - SEGERA : D'ACADEMY CELEBRITY 2
« Reply #24 on: March 15, 2017, 06:59:31 pm »

Gak lucu jg sihh yhh kalo ikutin pelawak n paranormal meleee...
Gregetnya di suara mana jisss? Ketahuan mreka cm.buat jd ondel2 gimik. Menang banyak tuh yg udh jd penyanyi beneran. Gkgkgk
Logged
disembunyikan seperti apapun, hati tlah memutuskan memilihnya. Maka Kuikuti dan setia selamanya.

inong_onong

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.623
Re: [INDOSIAR - SEGERA : D'ACADEMY CELEBRITY 2
« Reply #25 on: March 15, 2017, 07:29:43 pm »

Yg dikasi makan cuma geng DA mulu . 4 tahun loh jd cast kesyangAn SCM.
Ramzi lah irfan, juri2 itu. Jissss
Yg lain gk dikasi ksmpatan gt ngehost atau.ngejuri.kek.

Fresh dikit gituu

Tumben ide lo waras @jibeng aka membob ,bilang harus ada yang fress di ndozzz biasanya  kan lo tuh suka banget sama yang norak norak !!
Logged

cereal

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.208
Re: [INDOSIAR - SEGERA : D'ACADEMY CELEBRITY 2
« Reply #26 on: March 15, 2017, 07:51:04 pm »

dulu gue respek sama judika kalo nyanyi dangdut, tapi sering lihat dia nyanyi dangdutnya maksa waktu jadi juri di RSI 2 , jadi gak respek lagi
Logged

jildanse ae

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 325
Re: [INDOSIAR - SEGERA : D'ACADEMY CELEBRITY 2
« Reply #27 on: March 15, 2017, 09:24:18 pm »

Si Jijik Ada dosa apa yah si ma INONG dan.NIKiTo ? LOL

Gw pengen yg freshhh emang salah yah?

Brhubung gw TS nya mau srius dikittt


Logged
disembunyikan seperti apapun, hati tlah memutuskan memilihnya. Maka Kuikuti dan setia selamanya.

azonerstv

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.625
  • 2017
Re: [INDOSIAR - SEGERA : D'ACADEMY CELEBRITY 2
« Reply #28 on: March 15, 2017, 09:31:07 pm »

Pesertanya omas.  Mpok atie ckckc segera hahah
Logged

cereal

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.208
Re: [INDOSIAR - SEGERA : D'ACADEMY CELEBRITY 2
« Reply #29 on: March 16, 2017, 05:44:30 am »

bisa gak sih dangdutannya diubah jadi semua jenis lagu, selain bosen lagu yg itu" melulu, juga bosen lihat jurik yg itu" melulu,
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 86   Go Up