;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 46   Go Down

Author Topic: [RCTI-27 OKTOBER 2017] PANASONIC GOBEL AWARD 2017  (Read 15267 times)

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 494
Re: [SEGERA 2017] PANASONIC GOBEL AWARD 2017
« Reply #20 on: September 18, 2017, 05:35:10 pm »

Berkah cinta rcti dulu ngerating banget kok gak masuk ya,ampun dah
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.290
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: [SEGERA 2017] PANASONIC GOBEL AWARD 2017
« Reply #21 on: September 18, 2017, 05:39:08 pm »

Kenapa gaje? Seharusnya malah bagus panasonic mengapresiasi penulis sama sutradara sinetron, biar sw sama sutradara sinetron merasa d hargai jadi bisa berlomba bikin karya yang labih baik lagi. Jangan kalah sama pekerja film.

Mungkin lebih tepatnnya PGA nambah lagi daftar nominenya.
Logged


     🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.001
Re: [SEGERA 2017] PANASONIC GOBEL AWARD 2017
« Reply #22 on: September 18, 2017, 05:49:34 pm »

Berkah cinta rcti dulu ngerating banget kok gak masuk ya,ampun dah

Berkah cinta lebih duluan tamat dibanding AJ sama TBNH, AJ terakhir tamatnya
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 5.432
  • For The First Time (The Script Family)
Re: [SEGERA 2017] PANASONIC GOBEL AWARD 2017
« Reply #23 on: September 18, 2017, 05:52:17 pm »

Berkah cinta rcti dulu ngerating banget kok gak masuk ya,ampun dah

Berkah cinta lebih duluan tamat dibanding AJ sama TBNH, AJ terakhir tamatnya

Anugerah Cinta kali masa Berkah Cinta, BC kan tayang di SCTV barengan ma AL, kalau AC iya tamat duluan sebelum AJ ma TBNH.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.001
Re: [SEGERA 2017] PANASONIC GOBEL AWARD 2017
« Reply #24 on: September 18, 2017, 05:54:46 pm »

Berkah cinta rcti dulu ngerating banget kok gak masuk ya,ampun dah

Berkah cinta lebih duluan tamat dibanding AJ sama TBNH, AJ terakhir tamatnya

Anugerah Cinta kali masa Berkah Cinta, BC kan tayang di SCTV barengan ma AL, kalau AC iya tamat duluan sebelum AJ ma TBNH.
Eh iya sorry maaf salah.. Hehehe
 *efek judulnya sama2 ada Cintanya
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.239
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [SEGERA 2017] PANASONIC GOBEL AWARD 2017
« Reply #25 on: September 18, 2017, 05:58:40 pm »

Daftar Nominasi udh d update.
Liat page one..
Tks arrifki
.
.
 
Btw Angling Dharma RTV masuk nominasi
Moga menang deh
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.883
Re: [SEGERA 2017] PANASONIC GOBEL AWARD 2017
« Reply #26 on: September 18, 2017, 06:01:38 pm »

Baru ngeh ada nominasi film bioskop .
The Doll ANTv ? Mksudnya Apakh pernah dityngin antv
udah sering tayangin itu antv
kemarin" kalo gak salah di tayangin setelah rerun jewebe jam pocong tyg dini hari
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.409
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: [SEGERA 2017] PANASONIC GOBEL AWARD 2017
« Reply #27 on: September 18, 2017, 06:02:51 pm »

gimana penonton awam bs ngeh sama sutradara dan penulis, kecuali org yg punya perhatian berlebih dg dunia TV,  org awam kan tahunya nama program dan Bintang2 yg tampil di depan layar kaca, mending masukin lagi kategori kuliner terfavorit kaya dulu,  iklan terfavorit jg lebih realistis. Kalau penulis terbaik/terfavorit sutradara terbaik/terfavorit masuknya ke FFB atau dulu ada FFI.
« Last Edit: September 18, 2017, 06:04:54 pm by Siscka_onTV »
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

inazri

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 672
  • irsyat nazar nichol ❤
Re: [SEGERA 2017] PANASONIC GOBEL AWARD 2017
« Reply #28 on: September 18, 2017, 06:08:33 pm »

Dude masuk mulu ya
Ftv sctv udh punya saingan skrg
Film bioskop kok cma 3 ngga digenepin 5 skalian
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.001
Re: [SEGERA 2017] PANASONIC GOBEL AWARD 2017
« Reply #29 on: September 18, 2017, 06:14:44 pm »


Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 46   Go Up