;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 46   Go Down

Author Topic: [RCTI-27 OKTOBER 2017] PANASONIC GOBEL AWARD 2017  (Read 15281 times)

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.649
  • Call Me K
Re: [SEGERA 2017] PANASONIC GOBEL AWARD 2017
« Reply #40 on: September 18, 2017, 10:41:24 pm »

pasti juara abadi sindo ama dahsyat lagi

net mulai banyak yang masuk yak
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.410
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: [SEGERA 2017] PANASONIC GOBEL AWARD 2017
« Reply #41 on: September 18, 2017, 11:05:13 pm »


Pilihan Dewan Juri
Sutradara Drama Seri
1. Anak Langit (SCTV)
2. Angling Darma (RTV)
3. Dunia Terbalik (RCTI)
4. Jodoh Wasiat Bapak (ANTV)
5. Keluarga Gokil (GLOBAL TV)
6. Super Dede 2 (MNC TV)
Penulis Skenario Drama Seri
1. Anak Langit (SCTV)
2. Angling Darma (RTV)
3. Dunia Terbalik (RCTI)
4. Jodoh Wasiat Bapak (ANTV)
5. Keluarga Gokil (GLOBAL TV)
6. Super Dede 2 (MNC TV)
_____
Aku gagal paham nih sama juri, bagus bget ya skenario Super Dede, KG, JWB, Sampai masuk nominasi gt.
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.889
Re: [SEGERA 2017] PANASONIC GOBEL AWARD 2017
« Reply #42 on: September 19, 2017, 06:48:52 am »


Pilihan Dewan Juri
Sutradara Drama Seri
1. Anak Langit (SCTV)
2. Angling Darma (RTV)
3. Dunia Terbalik (RCTI)
4. Jodoh Wasiat Bapak (ANTV)
5. Keluarga Gokil (GLOBAL TV)
6. Super Dede 2 (MNC TV)
Penulis Skenario Drama Seri
1. Anak Langit (SCTV)
2. Angling Darma (RTV)
3. Dunia Terbalik (RCTI)
4. Jodoh Wasiat Bapak (ANTV)
5. Keluarga Gokil (GLOBAL TV)
6. Super Dede 2 (MNC TV)
_____
Aku gagal paham nih sama juri, bagus bget ya skenario Super Dede, KG, JWB, Sampai masuk nominasi gt.
di ambil tiap tv 1 perwakilan mbakkkk
mbakk mau nya semua dari sctv kan?
Logged

bruxy_brux

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.026
Re: [SEGERA 2017] PANASONIC GOBEL AWARD 2017
« Reply #43 on: September 19, 2017, 12:06:29 pm »


Pilihan Dewan Juri
Sutradara Drama Seri
1. Anak Langit (SCTV)
2. Angling Darma (RTV)
3. Dunia Terbalik (RCTI)
4. Jodoh Wasiat Bapak (ANTV)
5. Keluarga Gokil (GLOBAL TV)
6. Super Dede 2 (MNC TV)
Penulis Skenario Drama Seri
1. Anak Langit (SCTV)
2. Angling Darma (RTV)
3. Dunia Terbalik (RCTI)
4. Jodoh Wasiat Bapak (ANTV)
5. Keluarga Gokil (GLOBAL TV)
6. Super Dede 2 (MNC TV)
_____
Aku gagal paham nih sama juri, bagus bget ya skenario Super Dede, KG, JWB, Sampai masuk nominasi gt.
di ambil tiap tv 1 perwakilan mbakkkk
mbakk mau nya semua dari sctv kan?
emang sinetron sctv pada bagus ya ceritanya bukannya amburadul semuanya..gagal paham
Logged
"Cantik Hatinya Cantik Wajahnya"

marsalah buat loe

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 403
Re: [SEGERA 2017] PANASONIC GOBEL AWARD 2017
« Reply #44 on: September 19, 2017, 12:47:17 pm »

Sinett sctv slain ceritany amburadul,, ratingny jg amburadul sihh jd apa yg prlu diverifikasi dr award ini?? Bknnya babuuny udh spakat boikot awards ini yhh? Koq msh ribetin hsil nominasi?? Sgt2 lucu
Logged

Dadhy Dazzrullah Khoir

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 34
Re: [SEGERA 2017] PANASONIC GOBEL AWARD 2017
« Reply #45 on: September 19, 2017, 01:12:29 pm »

Semoga AJ menang yah di PGA ke 20 ini. Penasaran artis2 SA menerima piala tapi di berikan kepada RCTI melalui tangan2 malaikat Sinemart.

Apa sepatah dua patah kata yang akan di lontarkan Om Akbar Bakti dan Om Leo di atas panggung untuk AJ dan Sang Mantan ( RCTI ) apakah pujian itu masih berlaku untuk SA ?
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Online Online
  • Posts: 6.247
Re: [SEGERA 2017] PANASONIC GOBEL AWARD 2017
« Reply #46 on: September 19, 2017, 02:00:40 pm »

Sinett sctv slain ceritany amburadul,, ratingny jg amburadul sihh jd apa yg prlu diverifikasi dr award ini?? Bknnya babuuny udh spakat boikot awards ini yhh? Koq msh ribetin hsil nominasi?? Sgt2 lucu
mereka membully award ini krn kecurangan tp mereka pula yang memcak mencak ketika acara tv fav g menang, Seharusnya kalau udah tau ada kecurangan mah selow aja g usah marah ketika pengumuman pemenang. Siklus teraebut terjadi berulang ulang setiap tahunnya lol
Logged

FansBolly

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 5.280
Re: [SEGERA 2017] PANASONIC GOBEL AWARD 2017
« Reply #47 on: September 19, 2017, 02:02:08 pm »

Itu angling darma Rerun ? Atau baru
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.410
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: [SEGERA 2017] PANASONIC GOBEL AWARD 2017
« Reply #48 on: September 19, 2017, 03:06:24 pm »

Semoga AJ menang yah di PGA ke 20 ini. Penasaran artis2 SA menerima piala tapi di berikan kepada RCTI melalui tangan2 malaikat Sinemart.

Apa sepatah dua patah kata yang akan di lontarkan Om Akbar Bakti dan Om Leo di atas panggung untuk AJ dan Sang Mantan ( RCTI ) apakah pujian itu masih berlaku untuk SA ?
kemungkinan malah gak datang LOLz
...
btw, rasa janggalnya bukan krn ngarep sinetron SCTV pd masuk,  tapi aneh aja sinetron Super Dede dan JPJ masuk nominasi sbgai skenario terbaik wkwkwk,  gak ada yg lain gt apa,  AL jg... knp milih AL drpd Putri Titipan Tuhan?
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.889
Re: [SEGERA 2017] PANASONIC GOBEL AWARD 2017
« Reply #49 on: September 19, 2017, 03:10:47 pm »

Semoga AJ menang yah di PGA ke 20 ini. Penasaran artis2 SA menerima piala tapi di berikan kepada RCTI melalui tangan2 malaikat Sinemart.

Apa sepatah dua patah kata yang akan di lontarkan Om Akbar Bakti dan Om Leo di atas panggung untuk AJ dan Sang Mantan ( RCTI ) apakah pujian itu masih berlaku untuk SA ?
kemungkinan malah gak datang LOLz
...
btw, rasa janggalnya bukan krn ngarep sinetron SCTV pd masuk,  tapi aneh aja sinetron Super Dede dan JPJ masuk nominasi sbgai skenario terbaik wkwkwk,  gak ada yg lain gt apa,  AL jg... knp milih AL drpd Putri Titipan Tuhan?
tanyain sama juri kenapa milih sinet sinet itu
juri lebih tau dari pada orang yg sok tau
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 46   Go Up