;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5]   Go Down

Author Topic: [SCTV - 2017] ANUGERAH KPI AWARDS 2017  (Read 4527 times)

Tante Tantik

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 426
Re: [SCTV - 2017] ANUGERAH KPI AWARDS 2017
« Reply #40 on: October 28, 2017, 03:22:48 pm »

wkwkwk kemenangan antv dikategori tv ramah disabilitas dipertanyakan. [lol]
award pilihan juri di pertanyakan? yg hrs nya di pertanyakan itu pga mass

tv lain ramah gak terutama tv grup mu [hmpfh] coba ada iklan layanan masyarakat tentang ini gak di tv grup mu ? paling paling nemu iklan perindo [lol]
Logged

NiaKhusnia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.956
Re: [SCTV - 2017] ANUGERAH KPI AWARDS 2017
« Reply #41 on: October 28, 2017, 03:40:44 pm »

Mbh mega klamaan nih pidatonya.
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.720
  • For The First Time (The Script Family)
Re: [SCTV - 2017] ANUGERAH KPI AWARDS 2017
« Reply #42 on: October 28, 2017, 03:43:24 pm »

Udah 2X alm bapak Alex Kumara dapat piala Lifetime Achievement dari PGA ma AKPI, RCTI legend tuh bisa bersiaran luas seindonesia karena peran beliau.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 737
Re: [SCTV - 2017] ANUGERAH KPI AWARDS 2017
« Reply #43 on: October 28, 2017, 03:45:10 pm »

PGA harusnya nyontoh sistem kpi awards,tiap tahun gak cuma satu tipi aja,
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.826
Re: [SCTV - 2017] ANUGERAH KPI AWARDS 2017
« Reply #44 on: October 28, 2017, 03:47:29 pm »

wkwkwk kemenangan antv dikategori tv ramah disabilitas dipertanyakan. [lol]
award pilihan juri di pertanyakan? yg hrs nya di pertanyakan itu pga mass

tv lain ramah gak terutama tv grup mu [hmpfh] coba ada iklan layanan masyarakat tentang ini gak di tv grup mu ? paling paling nemu iklan perindo [lol]
ngakak Tante paling paling nemu iklan perindo [hmpfh]
Logged

ahmadali33

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.174
Re: [SCTV - 2017] ANUGERAH KPI AWARDS 2017
« Reply #45 on: October 28, 2017, 03:53:06 pm »

wkwkwk kemenangan antv dikategori tv ramah disabilitas dipertanyakan. [lol]
award pilihan juri di pertanyakan? yg hrs nya di pertanyakan itu pga mass

tv lain ramah gak terutama tv grup mu [hmpfh] coba ada iklan layanan masyarakat tentang ini gak di tv grup mu ? paling paling nemu iklan perindo [lol]
ngakak Tante paling paling nemu iklan perindo [hmpfh]

masih mending trans7 lah ketimbang antv, btw ngapain kalian ngurusin iklan partai perindo?  apa kalian kangenn lagu arb tayang diall channel? [lol]
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.411
Re: [SCTV - 2017] ANUGERAH KPI AWARDS 2017
« Reply #46 on: October 28, 2017, 05:18:44 pm »

LOL.

Megawati hadir jg yah naik pidato speech.
Liat liputanx di fokus sore. :D


Logged
kembali optimis/center]
Pages: 1 2 3 4 [5]   Go Up