;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 92 93 94 95 [96] 97   Go Down

Author Topic: T-ara 티아라 for Diadem  (Read 99860 times)

Miki Ikkylovel

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 342
  • NO PAIN, NO GAIN !!!
Re: T-ara 티아라 for Diadem
« Reply #950 on: May 07, 2015, 02:01:05 pm »

Jiyeon T-ARA Akan Bintangi Film Produksi Korea-China


WowKeren.com - Bagi yang kangen dengan akting Jiyeon T-ara yang dikenal melalui "Dream High" bisa berlega hati. Meski begitu kali ini bukan drama TV melainkan layar lebar. Tak tanggun-tanggung, dia digaet pihak produksi Tiongkok.

Jiyeon digaet untuk membintangi film proyek kerja sama Korea-Tiongkok berjudul "Encounter". Agensinya membenarkan Jiyeon sudah mengkonfirmasi mengenai keterlibatannya di sana. Bahkan ia sudah siap untuk segera mulai syuting.

"Jiyeon akan muncul di film Korea-Tiongkok, 'Encounter'," jelas jubir MBK Entertainment. "Ia bersiap-siap akan pergi ke sana pada 7 Mei untuk syuting."

Aktor Korea yang diincar tak hanya Jiyeon tapi masih ada Lee Dong Gun. Baru saja menyelesaikan syuting drama "Daddy Super Yeol", ia digandeng untuk jadi lawan main Jiyeon. Namun Lee Dong Gun belum memberikan keputusannya.

"Masih ada hal-hal yang kami bicarakan (untuk bergabung di 'Encounter')," ucap jubir FNC Entertainment. "Namun proses diskusinya berjalan dengan positif."

"Encounter" adalah film yang menceritakan kisah romantis yang terjadi di atas kapal pesiar. Nantinya Barcelona, Spanyol dan Samudra Hindia akan menjadi latar belakang film ini. Rencananya "Encounter" akan dirilis Oktober 2015.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00073988.html#ixzz3ZLm8M1OQ
======

Akhirnya Jiyeon akan main film juga [lovestruck] [lovestruck] [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]
Logged
"Kadang kekalahan mengajarkan lebih banyak hal ketimbang sebuah kemenangan."

Miki Ikkylovel

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 342
  • NO PAIN, NO GAIN !!!
Re: T-ara 티아라 for Diadem
« Reply #951 on: September 30, 2015, 03:09:08 pm »

Thread ini masih sepi aja  [yawn] [yawn] [yawn]

MBK nggak tepatin janji ah. Dulu katanya Web Drama T-ARA akan tayang bulan September [kungfu] [kungfu] Nah skarang udah akhir September tapi belum ada tanda-tanda bakalan tayang  [hammer] [hammer] [hammer]
Logged
"Kadang kekalahan mengajarkan lebih banyak hal ketimbang sebuah kemenangan."

Miki Ikkylovel

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 342
  • NO PAIN, NO GAIN !!!
Re: T-ara 티아라 for Diadem
« Reply #952 on: October 01, 2015, 10:18:19 pm »

Baru aja dikeluhkan kemarin web dramanya  [biggrin] [hmpfh] [hmpfh] Eh hari ini udah ada berita baik  ;D ;D ;D

Web drama T-ARA (Sweet Temptation) akan tayang mulai tanggal 5 Okt setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat sebanyak 10 episode [lovestruck]. Setiap member T-ARA akan mempunyai cerita sendiri di tiap episodenya  [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck].

========
Perasaan banyak deh fans T-ARA di Indonesia yang berkeliaran di twitter dan fb. Kok nggak ada satu pun yang datang ke forum ini sih  [hammer] [hammer] Kan capek ngomong sendiri kayak orang gila  :'( :'( :'(
Logged
"Kadang kekalahan mengajarkan lebih banyak hal ketimbang sebuah kemenangan."

Miki Ikkylovel

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 342
  • NO PAIN, NO GAIN !!!
Re: T-ara 티아라 for Diadem
« Reply #953 on: November 24, 2015, 08:52:20 pm »

Sweet Temptation

EP 1 --> My Fantasy Girlfriend (Soyeon) = https://www.youtube.com/watch?v=drroGpqCxSk
EP 2 --> Black Holiday (Qri) = https://www.youtube.com/watch?v=B-v4TngUSZs
EP 3 --> Only For You PART 1 (Eunjung) = https://www.youtube.com/watch?v=7Xn8fzkbQ0g
       Only For You PART 2 (Eunjung) = https://www.youtube.com/watch?v=TrEdYghjVO0
EP 4 --> Reborn PART 1 (Jiyeon) = https://www.youtube.com/watch?v=rZoRW1AkNPE
       Reborn PART 2 (Jiyeon) = https://www.youtube.com/watch?v=3cKZRhZYzyk
EP 5 --> Recipe of Love PART 1 (Boram) = https://www.youtube.com/watch?v=O_GM376T6jI
       Recipe of Love PART 2 (Boram) = https://www.youtube.com/watch?v=rJFw-cCfnp0
EP 6 --> When You Are In Love, It Rains PART 1 (Hyomin) = https://www.youtube.com/watch?v=eRDsKb1USd4
       When You Are In Love, It Rains PART 2 (Hyomin) = https://www.youtube.com/watch?v=CCSQMvz8f9o     

Keren banget [thumbsup] [thumbsup] Semua member mendapat bagiannya masing2  [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]

Logged
"Kadang kekalahan mengajarkan lebih banyak hal ketimbang sebuah kemenangan."

Miki Ikkylovel

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 342
  • NO PAIN, NO GAIN !!!
Re: T-ara 티아라 for Diadem
« Reply #954 on: February 10, 2016, 03:41:21 pm »

Kangen T-ARA  [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]
Logged
"Kadang kekalahan mengajarkan lebih banyak hal ketimbang sebuah kemenangan."

Miki Ikkylovel

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 342
  • NO PAIN, NO GAIN !!!
Re: T-ara 티아라 for Diadem
« Reply #955 on: February 17, 2017, 12:12:49 am »

Kebenaran Skandal Bully Hwayoung & T-Ara 5 Tahun Lalu Terungkap

Kapanlagi.com - Di tahun 2012, dunia K-Pop dihebohkan dengan isu skandal bully yang dialami oleh Ryu Hwayoung dari grupnya T-Ara. Skandal ini berawal dari postingan member T-Ara di Twitter yang menyindir Hwayoung yang dianggap tak punya determinasi untuk tampil di atas panggung hanya karena cedera. Sederet bukti kalau Hwayoung tak pernah dihiraukan oleh member T-Ara juga bermunculan di dunia maya.


Kabar ini jadi pembicaraan fans K-Pop tapi juga netizens Korea. Banyak yang percaya kalau rumor tersebut benar setelah Hwayoung keluar dari girlgroup yang populer dengan lagu Bo Peep Bo Peep. Dan sejak saat itu, T-Ara kehilangan popularitasnya di Korea.

Setelah keluar dari T-Ara, Hwayoung sempat bilang kalau dia akan melanjutkan karirnya di dunia musik sebagai seorang rapper. Ia pun sempat didukung oleh netizens. Hwayoung rupanya alih profesi dan memutuskan untuk menjadi aktris. Akting-nya di Age of Youth pun mendapat pujian. Tapi sejak saat itu mulai banyak yang menyangsikan apakah dulu dia benar-benar di-bully.

Lima tahun berlalu, Hwayoung jadi bintang tamu di acara Taxi yang tayang di tvN hari Rabu (8/8), bersama dengan saudara kembarnya yang juga mantan member girlgroup 5-Dolls, Hyoyoung. Di acara tersebut, Hwayoung mengenang masa-masa lima tahun lalu dan ia menangis ketika bercerita.

"Kalau aku pikir sekarang rasanya mengecewakan karena ini adalah hal yang wajar terjadi di antara sekelompok wanita. Aku hanya seorang penyanyi dan aku tak tahu harus melakukan apa di dunia itu. Aku sering menangis dan berdiam diri di kamar. Aku juga kehilangan berat badan," cerita Hwayoung, seperti dilansir oleh Allkpop.

Pernyataan Hwayoung itu dibantah seseorang yang mengaku pernah bekerja sebagai staf T-Ara lewat sebuah postingan di forum. Orang tersebut bilang kalau Hwayoung dan Hyoyoung berbohong di acara Taxi. Apa yang terjadi lima tahun lalu tidaklah hal yang wajar terjadi di antara para wanita.

Seseorang yang mengaku staf itu lalu menjelaskan memang betul kalau member T-Ara tak sepenuhnya benar, tapi tetap yang punya masalah sebenarnya adalah Hwayoung dan Hyoyoung. Sebagai buktinya dia kemudian menyertakan bukti screencap pesan ancaman dari Hyoyoung untuk member baru T-Ara kala itu, Ahreum (kini dia juga sudah keluar dari T-Ara).


"Ahreum, kamu harusnya berterima kasih saat orang-orang memperhatikanmu. Kalau kamu nggak mau dipukul, bersikaplah yang benar karena rumor di dunia ini beredar dengan cepat. Jangan bergosip dan jangan jadi murahan. Kalau aku nggak salah, kamu mau ketemu? Atau kamu mau minta maaf? Pergilah. Aku akan memukulmu dengan keras di Music Bank sampai debu pun akan terbang. Aku akan cakar mukamu sampai kau nggak bisa tampil di TV. Tunggu saja," bunyi pesan dari Hyoyoung kepada Ahreum di screencap pesan KakaoTalk itu.

Mantan staf tersebut lalu membenarkan kalau lima tahun lalu memang benar kalau Hwayoung jatuh, tapi setelah dapat perawatan di rumah sakit dokter menyatakan tak ada masalah dengan kakinya. Tapi Hwayoung malah pergi ke rumah sakit lain untuk mendapat gips di kakinya. Kalau di dalam mobil, Hwayoung akan melepas gipsnya lalu saat berjalan dia meminta manajer untuk memapahnya.

Saat T-Ara pergi ke Jepang untuk promosi, Hwayoung absen latihan dengan alasan cedera kaki dan dia memutuskan untuk melakukan perawatan kuku. Dia juga meminta ini itu saat member lainnya sedang latihan.

Postingan dari 'mantan staf' ini sempat diragukan kebenarannya, karena siapapun bisa membuat pernyataan dan memalsukan pesan KakaoTalk. Untuk mendapatkan kebenaran dari postingan tersebut, media MBN kemudian menghubungi mantan manajer T-Ara yang dirahasiakan namanya. Mantan manajer membenarkan pernyataan dari orang yang mengaku sebagai ex-staf T-Ara tersebut.

"Apa yang disebut di forum itu benar. Semua isi dari pesan KakaoTalk itu juga benar. Yang bekerja bersama T-Ara dulu pasti tahu. Banyak fakta yang bocor lewat blog. Kami sudah memutuskan untuk mem-blok semuanya, jadi aku agak bingung kenapa bisa terungkap," kata mantan manajer tersebut.

Agensi Hyoyoung saat ini, B.A.M Company, memberi pernyataan terkait dengan pesan yang dulu dikirimkan artisnya kepada Ahreum. Mereka juga mengakui kalau pesan itu memang nyata, tapi Hyoyoung yang waktu itu masih sangat muda melakukannya hanya untuk melindungi saudaranya.

Setelah kebenaran terungkap, Ahreum mengungkapkan kebahagiaannya lewat Instagram. Ia mengunggah screencap lirik lagu Park Hyo Shin yang berjudul Gift. Caption yang ditulisnya pun cukup panjang.

"Aku menyimpan ini dalam waktu lama. Aku berterima kasih kepada reporter yang mengunggah foto lamaku. Ayo bertemu kapan-kapan. Aku nggak tahu apa kau membaca ini. Semangat! Semuanya, ayo semangat seperti tak terjadi apapun hari ini. Jangan khawatir, aku baik-baik saja. Maaf sudah membuat kalian khawatir," tulis Ahreum.

Bukan itu saja, Ahreum juga meninggalkan komentar di postingan salah satu member T-Ara, Jiyeon. Komentarnya langsung menarik perhatian fans. "Unnie-unnie cantik yang aku rindukan. Aku janji akan melindungi unnie juga hari ini. Aku akan melindungi diriku. Jangan khawatir," kata Ahreum.

Sementara itu atas terungkapnya fakta ini, T-Ara dan agensinya MBK Entertainment akhirnya juga memberikan pernyataan resmi mereka lewat media OSEN pada hari Kamis (9/2). Berikut pernyataan dari MBK:

"Walau ada beberapa aspek yang kami rasa tidak adil saat kejadian itu berlangsung lima tahun lalu, kami memang tak menjelaskan situasinya. Waktu itu, publik sudah meninggalkan T-Ara, jadi tetap tak akan ada yang percaya apapun yang kami katakan. Kebenaran lima tahun lalu telah terungkap, tapi jujur kami tak mengharapkannya. Kesalahpahaman sudah beres. Tapi bagi member T-Ara, rasanya berat isu ini jadi besar lagi," ujar perwakilan MBK.

So, buat Queens (fans T-Ara) apakah fakta ini bikin lega? Semoga saja ya sudah tak ada kesalahpahaman lagi antara T-Ara dan Hwayoung.

===================

Setelah 5 tahun nggak dianggap di negara sendiri, akhirnya kebenaran terungkap juga :) [thumbsup] Rasanya pengen nangis lihat komentar2 positif K-netz ke T-ARA, setelah dihujat hampir selama 5 tahun  :'( :'(
Kayaknya perasaan T-ARA ke Hwayoung cocok digambarkan  dengan potongan lagu dari Agnes Monica - Teruskanlah  ;D ;D ;D
Pernahkah kau bicara
tapi tak didengar
Tak dianggap sama sekali
Pernahkah kau tak salah
tapi disalahkan
Tak diberi kesempatan

Btw terima kasih Hwayoung, karena kamu sekarang T-ARA menjadi salah satu girlband korea dengan ikatan persahabatan paling kuat  [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]
Logged
"Kadang kekalahan mengajarkan lebih banyak hal ketimbang sebuah kemenangan."

- Chaw2_Kyu2 -

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.861
  • MBLAQ-Shinhwa-WG-AS ^^
Re: T-ara 티아라 for Diadem
« Reply #956 on: March 24, 2017, 07:25:39 am »

dengar2 T-Ara mo dibubarkan ya?

sayang bgt sih.. lagu2nya dulu lucu2 padahal.. mayan terkenal..

sbnrnya kesalahan MBK juga sbg agensi.. akar permasalahan krn adanya penambahan member.. bongkar pasang terus.. jadi bikin konflik sebenarnya.. smg hal2 baik terjadi pada T-ara yang skrg..

buat hwa sisters, sptny karier mrk di dunia entertainment ga lama deh :)
Logged
CN:Gentlemen's Dignity
<3 SHCJ | A+ | Wonderful | Playgirlz <3

luka

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.124
  • me? memories of nobodies that blended into a one^^
Re: T-ara 티아라 for Diadem
« Reply #957 on: March 25, 2017, 09:41:02 pm »

T-Ara blanksak setelah mecat hwayoung, eh sekarang mau bubar,

lupa-lupa inget juga awal kejadiannya tapi akar masalahnya pas itu kalo ngga salah inget manajemen disuruh milih antara hwayoung apa jiyeon pas jiyeon ngomel-ngomel, maka dipecatlah hwayoung, mulai saat itu T-Ara kayak kena kutukan berantai
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.568
Re: T-ara 티아라 for Diadem
« Reply #958 on: March 25, 2017, 09:53:35 pm »

iya yg kasus bully itu. tp anggota T-ara gak sepenuhnya salah krn tnyt hwayoung jg play victim. gr2 keungkap kyknya screentime HY di My Father is Strange berkrg. soalnya jrg bgt liat cut scene dia.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

luka

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.124
  • me? memories of nobodies that blended into a one^^
Re: T-ara 티아라 for Diadem
« Reply #959 on: March 26, 2017, 08:17:37 am »

iya yg kasus bully itu. tp anggota T-ara gak sepenuhnya salah krn tnyt hwayoung jg play victim. gr2 keungkap kyknya screentime HY di My Father is Strange berkrg. soalnya jrg bgt liat cut scene dia.

iyalah apalagi yang keungkap ini menurut kacamata mantan staff dengan sedikit pemanis (tetep ya nggak berani bilang terus terang)

kalo ngga salah inget pas itu (kondisinya hwayoung ngga bisa nari akibat cedera tapi dituntut buat promo acara, terus ke jepang juga) hwayoung yang pake gips lepasan pas jalan (kayak punya yoshiki) alias bukan gips fixed buat patah tulang bikin haters ngerilis info hoax pemecah belah persatuan, hahaha

hwayoung rehat tepat pas T-ara kerja rodi kalo ngga salah, terus akibat hoax itu jiyeon jadi ngiranya hwayoung emang "sengaja cedera" dan pura-pura aja biar bisa liburan (terutama yang hwayoung perawatan di salon), terus ngomellah dia dan imbasnya hwayoung dipecat (di sini fans langsung ngecap manajemen udah pilih kasih, karena pas jiyeon di 2011 perlakuannya beda sama hwayoung)

karena T-ara ngga kasih hak jawab sama hwayoung bikin tambah runyam kalo ngga salah ingat, hwayoung out dengan "ngga mau bicara" dan mutus kontak dari T-ara, hilang dari peredarannya hwayoung bikin antis T-ara makin banyak, apalagi ada curcolan hyoyoung

terus yang ahreum "twitwar" sama antis dan hyoyoung (sayang ngga komplit aja), gara-garanya ahreum kan rada songong dan mancing kekeruhan pas gantiin posisinya hwayoung (wajar juga sih), ini makin bikin fans kecewa dengan ngga beli lagu T-ara, terus akhirnya ahreum out

kalo ke kondisi sekarang ya lebih ke nasib aja sih
Logged
Pages: 1 ... 92 93 94 95 [96] 97   Go Up