;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 44   Go Down

Author Topic: JOSH DUHAMEL (Transformers 1 & 2, Turistas)  (Read 34708 times)

rsiag

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.818
Re: JOSH DUHAMEL (Transformers 1 & 2, Turistas)
« Reply #20 on: July 07, 2009, 03:54:16 pm »

rsiag tenkyu piku2nya.. tateb tenan om josh  [lovestruck]

no problem....kebetulan gw byk save foto2nya josh
ntar gw bakal posting disini yah
Logged

rsiag

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.818
Re: JOSH DUHAMEL (Transformers 1 & 2, Turistas)
« Reply #21 on: July 07, 2009, 03:59:31 pm »



iye, gw jg nonton tuh film di indos yg tenga mlm
ga nnton pnuh si tp gw cm liat Josh



oh skrg lg ada di indos?
tiap hari apa?jam brp?
Logged

rsiag

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.818
Re: JOSH DUHAMEL (Transformers 1 & 2, Turistas)
« Reply #22 on: July 07, 2009, 04:08:05 pm »

duileh si Josh pake kaos aja udah ganteng ^-^..
si josh ini dulunya model pan yah. katanya pernah ngalahin Aston kutcher untuk lomba model apa gt..
gue liet tuh videonya.tuh berdua masih muda banget [hmpfh]

dan percayalah Josh gantengan sekarang ketimbang pas masih muda [lovestruck]

sblm di filem, josh jd model...tp cuman bentar doank...
itung2 batu loncatanlah utk jd bintang filem
gw jg pernah liat tuh piyoks videonya ashton vs josh....
hebat jg josh ngalahin ashton yg 6 thn lbh muda dr dia ;) ;)
Logged

Miyuki_1

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.570
  • SO HANDSOME
Re: JOSH DUHAMEL (Transformers 1 & 2, Turistas)
« Reply #23 on: July 07, 2009, 04:48:01 pm »

menurut aku emank gantengan josh dari pada ashton  [lovestruck] [lovestruck]

emank cocok c dia jadi model, tinggi + ganteng  ;D ;D
di las vegas emank dia jadi pemeran utamanya??

rsiag

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.818
Re: JOSH DUHAMEL (Transformers 1 & 2, Turistas)
« Reply #24 on: July 07, 2009, 05:55:18 pm »

^yup..josh jd peran utama
Logged

rsiag

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.818
Re: JOSH DUHAMEL (Transformers 1 & 2, Turistas)
« Reply #25 on: July 07, 2009, 05:58:09 pm »

Logged

Miyuki_1

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.570
  • SO HANDSOME
Re: JOSH DUHAMEL (Transformers 1 & 2, Turistas)
« Reply #26 on: July 07, 2009, 07:26:50 pm »

maw donk ntn  [hmpfh] [hmpfh]
serinya banyak gk?
ceritanya tentang apa?

enVio

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.993
Re: JOSH DUHAMEL (Transformers 1 & 2, Turistas)
« Reply #27 on: July 07, 2009, 11:31:07 pm »

ckckck ganteng bgt ni org,  :D
knapa secepat itu dia nikah.... ;D ;D ;D
Logged
"if you consider it to be no big deal, then it's no big deal" - My Ahjussi (2018)

piyoks2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.709
Re: JOSH DUHAMEL (Transformers 1 & 2, Turistas)
« Reply #28 on: July 08, 2009, 12:04:48 am »

penghasilan fergie sama Josh gedean mana y? [hmpfh]..

envio, josh taun ini udah 37 loh.. udah pas banget berkeluarga, tapi tetep gak rela liet dia nikah [kungfu]
Logged

Miyuki_1

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.570
  • SO HANDSOME
Re: JOSH DUHAMEL (Transformers 1 & 2, Turistas)
« Reply #29 on: July 08, 2009, 10:35:51 am »

gk kliatan yah..
awet muda dia  ;D ;D

black eyed peas masih aktif gk c??
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 44   Go Up