;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8   Go Down

Author Topic: komik lokal elex "Spring Rain" by Risa Mori  (Read 13062 times)

vietria

  • Chingu
  • **
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 1.434
  • No Comment :)
    • http://friendster.com/vietria
Re: komik lokal elex "Spring Rain" by Risa Mori
« Reply #20 on: January 10, 2008, 10:42:30 am »

wuuaahhh..........jadi penasaraannn...tapi aku pas ke Gramed tgl 23 Des kok blm ada komik lokal yaa....ato terbitnya stelah tgl itu..duuh... :(

Tenang Risa..Viet ttp akan beli komik kamu...haruuss..!!  ;D ;)
Penggemar Komik Lokal Gaya Manga..xixixxixixi
Logged
             
Masahiro Sawamura  :)

RisaMori

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 23
Re: komik lokal elex "Spring Rain" by Risa Mori
« Reply #21 on: January 10, 2008, 01:06:31 pm »

um viet...kyknya tgl segitu uda ada deh, km di gramed mana ya^^, heheh klo nda cepet2 keburu abis lhoo (maunya sih)
klo ngga nanya aja ama pegawai gramed, klo nda ada bisa pesen kok di gramednya^^

@angelz: thanks yah uda beliii, tunggu komikku yg berikut yaaa...

@melow: nama penaku RisaMori^^, klo mau tau aslinya kunjungin deviantartku yaa, di http://risamori.deviantart.com

arigatou all atas dukungannya^^
Logged
Spring Rain comic is available on gramedia book store january 2008...please buy^^

melow

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 704
  • mellowgellowdi
Re: komik lokal elex "Spring Rain" by Risa Mori
« Reply #22 on: January 10, 2008, 07:02:50 pm »

um viet...kyknya tgl segitu uda ada deh, km di gramed mana ya^^, heheh klo nda cepet2 keburu abis lhoo (maunya sih)
klo ngga nanya aja ama pegawai gramed, klo nda ada bisa pesen kok di gramednya^^

@angelz: thanks yah uda beliii, tunggu komikku yg berikut yaaa...

@melow: nama penaku RisaMori^^, klo mau tau aslinya kunjungin deviantartku yaa, di http://risamori.deviantart.com

arigatou all atas dukungannya^^
tapi kalo gramed d jarta ama Tanggerang uda ada kan???
biasanya kal mau cari komik lokal disono susah,,,
 :D

melow

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 704
  • mellowgellowdi
Re: komik lokal elex "Spring Rain" by Risa Mori
« Reply #23 on: January 10, 2008, 07:10:45 pm »

mmmmmmmmmmmm mbak Risaa
ini ambil setting tempat sekolahnya kayak d skola Jepang y??

vietria

  • Chingu
  • **
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 1.434
  • No Comment :)
    • http://friendster.com/vietria
Re: komik lokal elex "Spring Rain" by Risa Mori
« Reply #24 on: January 11, 2008, 10:47:55 am »

um viet...kyknya tgl segitu uda ada deh, km di gramed mana ya^^, heheh klo nda cepet2 keburu abis lhoo (maunya sih)
klo ngga nanya aja ama pegawai gramed, klo nda ada bisa pesen kok di gramednya^^


Gramed Solo...waa..apa udah habis ato ketinggalan jaman ya..hmmm...
Oke dee...ntar aku coba cari tuh komik... ;)
Logged
             
Masahiro Sawamura  :)

Kristi dan Sari

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 15.979
  • Kiyoi is the best lah! Hassei Takano we Love you!
    • Easy Step to Earn Money
Re: komik lokal elex "Spring Rain" by Risa Mori
« Reply #25 on: January 11, 2008, 04:58:44 pm »

Bagus banget komiknya. nanti aku beli kalau di toko dekat kos ku jual ^^

Ada rencana buku keduas?

RisaMori

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 23
Re: komik lokal elex "Spring Rain" by Risa Mori
« Reply #26 on: January 14, 2008, 09:11:45 am »

@melow: uhm...ada sedikit arah kesana, tp kuusahakan emang setingnya lokal gitu^^
@viet: kyknya di gramed ada kok, coba ditanyain dulu ^___^
@Kristi dan Sari : rencana ada, bahkan hampir separuh jalan tp klo elex berubah rencana mo nerbitin komik fiksi lagi @___@||| hiks2 sedihnya
Logged
Spring Rain comic is available on gramedia book store january 2008...please buy^^

Kristi dan Sari

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 15.979
  • Kiyoi is the best lah! Hassei Takano we Love you!
    • Easy Step to Earn Money
Re: komik lokal elex "Spring Rain" by Risa Mori
« Reply #27 on: January 14, 2008, 03:37:43 pm »

U udah ngajuin blm? dah jalan blm? soalnya aku pas ngajuin komik kedua ditolak T___T tp temenku yg udah tengah jalan, gpp dilanjutin meski terbitnya bakal 2008 tengah2

RisaMori

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 23
Re: komik lokal elex "Spring Rain" by Risa Mori
« Reply #28 on: January 14, 2008, 04:08:45 pm »

ud sempet kuajuin, sempet acc2 gitu, tp taw2 ada informasi begitu dr pihak elexnya...jelas aku shock  dong waktu itu sedih banget akhirnya ya terhenti prosesnya hiks2
Logged
Spring Rain comic is available on gramedia book store january 2008...please buy^^

Kristi dan Sari

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 15.979
  • Kiyoi is the best lah! Hassei Takano we Love you!
    • Easy Step to Earn Money
Re: komik lokal elex "Spring Rain" by Risa Mori
« Reply #29 on: January 15, 2008, 09:12:34 am »

trus kamu ga tanya ke editornyua apa gambarnya bs terbit? Sayang kan?
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8   Go Up