;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5   Go Down

Author Topic: [RCTI-1990-an] SI DOEL ANAK SEKOLAHAN (Rano Karno, Maudy Koesnady, Cornelia Agatha)  (Read 5035 times)

kenzel melati93

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 12.691
  • HALA MADRID !!!

anjayy tretnya dr tahun 2010
Logged


LONG LIFE WITH CHELSEA & REAL MADRID [flower]

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 5.718
  • For The First Time (The Script Family)

Sinetron yang paling sering direrun RCTI dan satu" program lama RCTI dari jaman jebot yang sering diputer ketimbang sinetron jadul RCTI lainnya pas era 90an.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.771
  • Be the best

Btw nih sinetron populer banget di jamannya ..katanya pernah capai share 80%....emang sih ceritanya enak diikutin, sederhana, kayak berasa bukan nonton sinetron.....pertma kali nonton waktu sd tahun 2000an awal....tahun 2010 juga nonton lagi pas rcti tayangin pagi2 dan saat itu meraih share si atas 25(dahsyat lagi booming)

Tapi kalau diperhatikan tokoh pendamping lebih banyak porsinya ya daripada si doel...
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.077
  • Call Me K

gak pernah ngikutin lagi setelah pindah ke indos terus jadi si doel anak gedongan kapan tahun
kenapa ngak pernah di rerun rcti yak yang itu
Logged

Pecinta_tv

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 142

Nih sinet paling sering di rerun deh
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.473

Kasian liat kondisi mak nyak yg sekarang :(
Logged

sandigaul

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 123

mendidik filmnya  ;D ;D
Logged

ahmadali33

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.174

Munarohnya Dulu Dekil Sekarang(2018) Makin Cantik.
Pangling Gua. [lol]
Logged

ahmadali33

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.174

Yah Tadi Tamatnya Ya ? Di Bandara Soetta Si Doelnya Perginya Ke Swis. Mana Tadi Ada Tulisan Terima Kasih Ke Pemirsa Rcti Dan Sponsor Lagi.
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.473

Jadinya berapa episode nih ?
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5   Go Up