;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 46 47 48 49 [50]   Go Down

Author Topic: Berapa IP-mu?  (Read 50792 times)

arwah_iroh

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 945
  • Mengapa Aku Harus Hidup
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #490 on: July 01, 2015, 05:50:39 pm »

nilai skripsi gue dapet A, nilai angkanya plg tinggi diantara tmn2 gue yg jdwl sidangnya sama. alhamdulillah seneng bangettt...
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

shitaarsya

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #491 on: January 13, 2016, 07:53:07 am »

Bru tahu barusan..dan IP pertama Gw jauh dri target :(

IP Gw 3.40
Nyaris semua tuh ...argghhhhh

Haha udah bagus itu mbak. sama kokk kemarin aku jg semester 1 dapetnya segitu persis banget tapi pas semester 2 alhamdulillah naik 1 hihi. Gaada yang terlambat
Logged

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.500
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #492 on: February 08, 2016, 12:07:24 am »

omegod, gw ada yg dapet D :(

wkwkwk. kalo dapet D gak lulus dong? mesti ambil lagi? btw skrg lagi s2 ya azalea? kayanya gw kenal deh. lol
Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.729
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #493 on: February 08, 2016, 07:46:28 am »

selama perkuliahan ipk tertinggi 3,5 sekian
ipk terendah 3,3 sekian
rerata 3,45

dapet nilai E waktu semester 1 matakuliah agama islam LOL, cmn gue aja yang lain A-B.

najisss banget disemester2 terakhir nilai2 gue nurunnn. typical dosen bermacam2 yah, ada yang dideketin langsung dapet nilai A, dijauhin nila b atau malah c.. najis banget ma temen gue dia pinter kagak cuman sering bantu2 si dosen nilainya A. najissss
mana skripsi gue nilainya B, diskak mat gila gue ma dosen2 penguji.. penelitian ini harusnya diulang lagi, bla-blabla... najiss najiss
tapi ya udahlah itu kan masa lalu
Logged
Kimjiwon unchhhhh

aurakasih

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 984
  • Jenseits von Gut und Böse
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #494 on: February 08, 2016, 12:01:58 pm »

IPK gue 3.6, semester 1-3 IP gak pernah sampe 3 gara2 males belajar.
Gara2 itu bokap ngancem klo nanti IPK gak sampe 3.5, disuruh balikin semua biaya kuliah yg dikasih wkwkwk.

Duh jadi curhat...
Logged

messi1010

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.384
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #495 on: January 02, 2017, 04:49:09 pm »

ipk ga berpengaruh,mau ipk sampai ke langit 7 ga berpengaruh   :( yg penting punya kenalan orang dalem bisa kok keterima di dunia kerja...   :( :'( (pengalaman sendiri) , saran berwirausaha aja...   ;)
Logged

bakegyamon

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 1.859
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #496 on: March 18, 2017, 10:24:41 am »

Gue 3.83, paling tinggi diangkatan gue 3.88 atau 3.91 ya, gue lupa
Logged
Pages: 1 ... 46 47 48 49 [50]   Go Up