;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 43   Go Down

Author Topic: All About Rajawali TV (Schedule Check 1st Page)  (Read 50406 times)

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.442
Re: All About B Channel
« Reply #40 on: December 18, 2012, 07:53:40 am »



ShaoFeng adalah seorang pria muda terhormat yang keluarganya bertanggung jawab atas usaha dari sebuah hotel besar bernama Baihe Hotel. Dia adalah satu-satunya anggota keluarga yang memiliki kemampuan untuk memimpin perusahaan besar karena kakeknya, mantan ketua perusahaan, terlalu tua untuk beban berat tersebut . Selain itu, kondisi kesehatan kakeknya kurang baik, dan sebelum meninggal ia ingin bertemu dengan cucu perempuannya bernama Zhang HuaXiu. Oleh karena itu, ia meminta ShaoFeng untuk melakukan segala cara mencari Huaxiu.

Ketika ShaoFeng diberitahu oleh sekretarisnya bahwa sepupunya telah meninggal dalam sebuah kebakaran, ia sangat kecewa karena ia tidak dapat melaksanakan keinginan terakhir kakeknya. Dalam rangka untuk membantu kakeknya pulih, dia menyewa seorang gadis, muda cerdas yang bernama PengXiaoQian, yang berasal dari keluarga miskin dengan banyak hutang, untuk memainkan peran sepupunya. Selain membutuhkan uang, diapun setuju untuk bertindak sebagai sepupunya dan pindah ke rumah Shao Feng. Di bawah perhatian Xiaoqian, kakek ShaoFeng kesehatannya pulih dengan cepat dan mulai menyukai cucunya.

Tinggal di rumah yang sama, dua anak muda secara bertahap menyukai satu sama lain. Namun, mereka tidak pernah mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain karena mereka adalah sepupu di mata orang lain. Tanpa diduga, mantan pacar ShaoFeng yaitu LuoYingYing seorang pianis yang sangat baik yang meninggalkan ShaoFeng dua tahun lalu, datang kembali dari Paris dengan keinginan untuk memperbaiki hubungan mereka. Meskipun Shao Feng masih berpacaran, ia lebih memperhatikan Xiaoqian, dan membuat Yinging sedih. XuKai teman terbaik ShaoFeng jatuh cinta dengan Xiaoqian setelah beberapa kali pertemuan.

Meskipun ia tahu bahwa Xiaoqian tidak mencintainya, ia masih mencoba yang terbaik untuk membantu Xiaoqian untuk menangani semua masalah nya. Ketika Yingying mengetahui bahwa Xiaoqian bukan sepupu ShaoFeng sebenarnya, dia mengancam Xiaoqian untuk meninggalkan ShaoFeng atau ia akan menceritakan semuanya kepada kakek ShaoFeng. Namun demikian, bukannya menyerah pada cinta mereka, Xiaoqian memilih untuk menghadapi semua kesulitan bersama ShaoFeng. Akhirnya, mereka memperoleh tidak hanya pengampunan tetapi juga restu dari kakek ShaoFeng.

Saksikan Drama Asia Populer RAINBOW SWEETHEART setiap Senin - Jumat pkl. 15.30-16.30 WIB mulai  17 Desember 2012 di B Channel, televisi Inspirasi Anda
Logged

Netral

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.044
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: All About B Channel
« Reply #41 on: December 19, 2012, 07:36:26 pm »

Ini remakenya My Girl.. Kata temen yg kemaren nonton sih bagus.. Kocak... Ga beda jauh ama My Girl bagusnya ;D
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

love is myname

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 289
  • alam takambang jadi guru
Re: All About B Channel
« Reply #42 on: January 21, 2013, 08:45:06 pm »

b chanel acaranya bagus2 ya  [lovestruck] , acara baratnya banyak yg baru sperti American idol season 12 [thumbsup] sayang masih tv lokal kalau sdh jd tv nasional bisa jd pesaing trans [hmpfh] soalnya acaranya mirip dan menghibur ;D
Logged

j_rue

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 436
  • Live at your best n' hope for the best ^^
Re: All About B Channel
« Reply #43 on: January 24, 2013, 01:04:34 pm »

Suka ama b channel, acarany variasi, drama asia ada, musik suka liat acara popcorn, variety show barat AI, indos blh nh contoh b channel  [hip]
Logged
Check out my story, Here ;)

Netral

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.044
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: All About B Channel
« Reply #44 on: January 24, 2013, 02:35:21 pm »

Kartunnya juga bagus-bagus kayak Shaun The Sheep, Gazoon, Dragon Hunters,etc [lovestruck]
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.705
Re: All About B Channel
« Reply #45 on: January 30, 2013, 12:04:46 am »

Kartunnya juga bagus-bagus kayak Shaun The Sheep, Gazoon, Dragon Hunters,etc [lovestruck]

Dragon Hunters sekarang udah gak ada.
Gak suka penggantinya...  [hmpfh]

Doong Doong juga lucu.  [thumbsup]
Logged
Marshanda (dulu) :Kalo ortu saya pernah ngelakuin hal yg melakui saya, disaat yg sama mreka pikir mreka sdg usaha melakukan yg terbaik. #respectparents

Kini kalimat bijak itu menjadi sebuah ironi drama kehidupan Marshanda.... Ckckckc

Netral

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.044
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: All About B Channel
« Reply #46 on: January 30, 2013, 02:27:35 am »

Dragon Hunters bukannya pindah jam tayang jadi jam 6 pagi ;D *CMIIW
Apa udah diganti juga yg jam 6 pg Com ???


Sekarang suka ama 'Pop Corn'
Isinya liatin cover video lagu terkenal serta ada berita k-pop dan juga western ;D
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.705
Re: All About B Channel
« Reply #47 on: January 31, 2013, 04:32:34 am »

Dragon Hunters bukannya pindah jam tayang jadi jam 6 pagi ;D *CMIIW
Apa udah diganti juga yg jam 6 pg Com ???


Sekarang suka ama 'Pop Corn'
Isinya liatin cover video lagu terkenal serta ada berita k-pop dan juga western ;D


Emang awalnya jam berapa?
Setauku emang jam 6, dan sekarang udah lama diganti.
Logged
Marshanda (dulu) :Kalo ortu saya pernah ngelakuin hal yg melakui saya, disaat yg sama mreka pikir mreka sdg usaha melakukan yg terbaik. #respectparents

Kini kalimat bijak itu menjadi sebuah ironi drama kehidupan Marshanda.... Ckckckc

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.612
Re: All About B Channel
« Reply #48 on: January 31, 2013, 05:50:33 am »

sinyalnya di daerah cirebon dan sekitarnya dibagusin plissssssssssss
Logged

Netral

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.044
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: All About B Channel
« Reply #49 on: February 01, 2013, 02:43:22 am »

Oncom@ awal tayang malah Pkl.16.00 WIB loh ;D kemudian pindah jam tayang jadi jam 6 pagi.

Tadi baru liat iklannya, emang sudah berakhir ternyata :)
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 43   Go Up