;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 37 38 39 40 [41] 42 43   Go Down

Author Topic: All About Rajawali TV (Schedule Check 1st Page)  (Read 47430 times)

AkuAnakIndonesia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.155
  • Adi Purwanto
Re: All About Rajawali TV (Schedule Check 1st Page)
« Reply #400 on: March 15, 2017, 11:45:50 pm »

MPV terhalang kontrak ekslusip lOl
Iya DdC Ari Wibowo jelita punyak
Logged
AkuAnakIndonesia

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.583
Re: All About Rajawali TV (Schedule Check 1st Page)
« Reply #401 on: March 16, 2017, 12:26:51 am »

jelita? bisa dong sinetnya agnes.ditayangin....
Logged

AkuDanIndonesia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 191
Re: All About Rajawali TV (Schedule Check 1st Page)
« Reply #402 on: March 16, 2017, 12:52:33 am »

jelita? bisa dong sinetnya agnes.ditayangin....
Bisa bgt
Rikuwes di all sosmed @langitrtv
Logged

indri_danti22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.322
Re: All About Rajawali TV (Schedule Check 1st Page)
« Reply #403 on: March 16, 2017, 06:51:37 am »

Darah dan Cinta kayaknya buat replace Dynasty Warriors yang airing setengah 12 malem. soalnya di promo bulan maret sinetron ini masuk slot Mega Aksi.
Logged

~ Aku yakin bahwa tidak ada satu jenis rasa, bukan hanya rasa dari makanannya, ada juga rasa dari ingatan seseorang. Karena sebuah rasa, seseorang dapat memiliki kesan yang bertahan lama dari situasi tertentu. ~

Dienakin

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.684
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: All About Rajawali TV (Schedule Check 1st Page)
« Reply #404 on: March 16, 2017, 09:25:50 am »

Wah makasih infonya indri [hmpfh]
Logged

AkuDanIndonesia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 191
Re: All About Rajawali TV (Schedule Check 1st Page)
« Reply #405 on: March 18, 2017, 09:41:33 am »

Mega Aksi itu skrg ya FTV2 Roger dkk itu kakak...
Coba liat di ig @langitrtv
Sinet nya ari ntr gantiin FTV Mega Aksi jam 10 mlm itupun kalo gak gatot
Logged

indri_danti22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.322
Re: All About Rajawali TV (Schedule Check 1st Page)
« Reply #406 on: March 18, 2017, 10:20:41 am »

oh.. kirain Dynasty Warriors. soalnya waktu drama itu ditayangin lagi seingat aku masih dilabelin Mega Aksi. jadi mikirnya Darah dan Cinta bakal gantiin DW. ternyata bukan ya.  ;D
sebenernya belakangan udah jarang juga ke sana, agak males aja sih bawaannya.
Logged

~ Aku yakin bahwa tidak ada satu jenis rasa, bukan hanya rasa dari makanannya, ada juga rasa dari ingatan seseorang. Karena sebuah rasa, seseorang dapat memiliki kesan yang bertahan lama dari situasi tertentu. ~

Dienakin

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.684
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: All About Rajawali TV (Schedule Check 1st Page)
« Reply #407 on: March 18, 2017, 01:26:50 pm »

Wah hidup darah dan cinta , semoga cepat tayang ;D
Logged

AnOnlyChild94

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 472
Re: All About Rajawali TV (Schedule Check 1st Page)
« Reply #408 on: March 23, 2017, 09:10:56 am »

jadi tv naga terbang ya sekarang
Logged
Lebih sering jadi silent reader

Dienakin

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.684
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: All About Rajawali TV (Schedule Check 1st Page)
« Reply #409 on: March 23, 2017, 06:13:02 pm »

Darah dan cinta masih blm ada kabar yah kapan tayang ?
Logged
Pages: 1 ... 37 38 39 40 [41] 42 43   Go Up