;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 34 35 36 37 [38]   Go Down

Author Topic: FIFTY SHADES TRILOGY (GREY, DARKER & FREED) ~ SPOILER ALERT!  (Read 34366 times)

Monox D. I-Fly

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 692
Re: FIFTY SHADES TRILOGY (GREY, DARKER & FREED) ~ SPOILER ALERT!
« Reply #370 on: July 29, 2017, 10:43:35 am »

Termasuk nipples sama genital? Saya baru liat trailernya, dan ternyata wajahnya agak mirip sama cewek tercantik di tempat kerja saya. Bersyukur rasanya bisa liat orang yang mirip dia dalam kondisi begitu.
nonton aja dah

Nonton dimana?
http://cinemaindo.com/fifty-shades-of-grey-2015/

Thanks. Udah nonton adegan dicambuknya dan wow... bersyukur banget ceweknya mirip banget sama salah satu mantan karyawan tercantik di tempat kerja saya... Jadi nggak merasa bersalah mbayangin orang yang mirip dia mendesah kesakitan gara-gara dipecut di genital... Mana reaksinya juga mirip banget sama ekspresi-ekspresi yang sering dia keluarin pula...
Logged
Salam dekek. Jo para Inyek jo Cindako, ambo badiam di talinan inda putuy, sabab mandari pado ako, garo mandari pado harimau! Berubah! Satria Harimau, Torga!

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.961
Re: FIFTY SHADES TRILOGY (GREY, DARKER & FREED) ~ SPOILER ALERT!
« Reply #371 on: July 29, 2017, 08:31:58 pm »

Adegan cambukny membuahkan hasil ceu

Si grey dan anna gajiny naik di series keduany
sblmny ga terkenal samsek [laughing]
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.382
  • For The First Time (The Script Family)
Re: FIFTY SHADES TRILOGY (GREY, DARKER & FREED) ~ SPOILER ALERT!
« Reply #372 on: July 29, 2017, 09:48:55 pm »

Jamie Dornan yang sebelumnya gak terkenal banget jadi Booming ama Image Mr Greynya belum Dakota Johnson yang dikenal Sekuter Hollywood [hmpfh] jadi tenar lewat peran Anna. Tapi keren ah Gaji mereka juga naik meranin sekuel film ini.  Gue akuin Dakota Johnson bener" cantik main difilm Fifty Shades apalagi yang Darker Cantik bingits.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.961
Re: FIFTY SHADES TRILOGY (GREY, DARKER & FREED) ~ SPOILER ALERT!
« Reply #373 on: July 30, 2017, 11:26:45 am »

mayan terkenal meski sbg psycho tkg cambuk, naik gajiny sampe brp juta dollar gitu di darker [hmpfh]
Tapi gabisa dipungkiri si Christian grey emang ganteng [lovestruck]
Kyaaaa Jamie dornan :D
Logged
Pages: 1 ... 34 35 36 37 [38]   Go Up