;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 58   Go Down

Author Topic: [2010-present] THE WALKING DEAD (Andrew Lincoln, Norman Reedus, Danai Gurira)  (Read 17794 times)

summer-fc

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 724
Re: [2010-present] THE WALKING DEAD (Andrew Lincoln, Norman Reedus, Danai Gurira)
« Reply #30 on: September 27, 2016, 11:04:23 am »


yg bikin gw terkekeh2 adl sumpah serapahnya si Travis wkt Nick dg sombongnya naek pickup ninggalin babenya ..


mksd gw Chris, bukan Nick  [hmpfh]
Logged

Sapphire

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.668
  • Ag Fanz
Re: [2010-present] THE WALKING DEAD (Andrew Lincoln, Norman Reedus, Danai Gurira)
« Reply #31 on: September 27, 2016, 04:19:08 pm »

iya kmaren kebanyakan flashback Travis ama Chris aja
malah ga ada zombienya
cuma ada nongol bentar di pantai itupun sedetik pas Madison ama Alicia curhat [hammer]

malah scene yang dirasa perlu kayak adegan para pengungsi di luar hotel dikasih masuk ke dalam harusnya dikasih tau yah prosesnya gimana
tiba2 udah di ngumpul di parkiran aja [hammer]

kalo cerita Travis ama Chris yang paling bikin kaget pas si Chris pura2 meluk Travis terus tiba2 nahan Travis supaya si James ditembak ama temennya [hammer]
Logged

XOXO Sapphire

summer-fc

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 724
Re: [2010-present] THE WALKING DEAD (Andrew Lincoln, Norman Reedus, Danai Gurira)
« Reply #32 on: September 27, 2016, 04:43:23 pm »


iya itulah yg gw bilang Madison ini bego n egois..
 
ga mikir panjang dia nyalain lampu hotel, beneran kan banyak pengungsi berdatangan ; dan seenaknya aja Madison melarang mrk masuk .. eh giliran Travis nongol aja lgs deh pintu pagar dibuka  ...  bener2 ga sopan  [hammer]

masih mujur itu para pengungsinya cuman pd minta masuk doang, kaga ada yg anarkis ; coba kalo gerombolan preman yg dtg - udah pasti dibantai deh grupnya Madison

kalo soal Chris nyergap Travis gw udah rada2 curiga sih, itu anak udah ga waras soalnya..

FTWD perlu dikasi penjahat macam Governor ato Terminus ato Negan, biar seru hehehehe...
Logged

Sapphire

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.668
  • Ag Fanz

dibablas nih 2 episode FTWD langsung season finale
banyak yang mati
mulai dari Chris (sukurin) ampe 2 brothers amigos itu dihajar ama Travis hahaa

hampir semua Colonia juga musnah ama Alejandro yang tauny aboong bekas gigitan bukan gigitan zombie tapi gigitan orang biasa
makanya dia cerita ke Colonia imun gigitan zombie biar bisa jadi pemimpin yah [hammer]

cara Nick matiin zombie colok ke mata jijay banget hahaa

yang sayang karakternya mati cuma kaka beradik Oscar ama Andres aja
pake ada acara mau misahin Travis mukul 2 brothers itu sih
padahal ada tuh potensial jadi karakter tetap [hammer]
Logged

XOXO Sapphire

summer-fc

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 724


Chris mati ???    horeeeeeee....  [clap]
ga nyangka tokoh nyebelin ini cepet banget dienyahkan [hmpfh]

Finale nya ga ada cliffhanger kayak TWD kan ?
kyknya ga gt penasaran nunggu sisen 3 nya deh ...

ntar malam br ntn di AMC
Logged

Sapphire

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.668
  • Ag Fanz

finalenya bisa dibilang cliffhanger sih
tapi emang udah kebaca tiap finale FTWD pasti pas saat2 mau masuk ke teritori/camp baru
Logged

XOXO Sapphire

summer-fc

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 724


nonton 2 eps semalam kok gw smpt ketiduran  [yawn]

Chris matinya simpel banget ga pake rumit, cuman gara2 kecelakaan mobil  [hmpfh]

iya tuh, Nick bunuh zombinya keterlaluan deh, terlalu sadis - mestinya ga usah pake adegan kyk gitu lah  [kungfu]

sampe finale sini, tetap aja belum begitu greget - alurnya gitu2 aja...  apa mgkn juga krn ngaruh dari maincastnya yg mnrt gw aktingnya cuman datar2 aja, terutama Madison yg ekspresinya garing banget...
Luciana juga, aktingnya ga natural, kyk dibuat2 gt..
ato mmg sengaja ambil artis2 kelas 2 buat ngirit biaya kali ya wkwkwkwkkkkk...
Brenda Strong tyt bener2 cuman lewat doang  [hmpfh]
Logged

Sapphire

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.668
  • Ag Fanz

sayang yah Brenda Strong cuma asal lewat aja hiks
yg paling kesian yang duo kakak adik Oscar ama Andres harusnya jangan mati
lumayan buat cuci mata jadi karakter pendukung tapi percuma meski hidup juga group udah kabur dari hotel

paling cuma Viktor Strand doank [hammer]
Logged

XOXO Sapphire

summer-fc

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 724

mgkn ga kuat bayar Brenda, jd cuman cameo doang wkwkwkwkkk..

btw, itu lokasi syuting apa beneran di hotel ya... hotelnya gede n view nya bagus pula...
Logged

Sapphire

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.668
  • Ag Fanz

kayaknya beneran di hotel yah tapi namanya bukan nama sebenarnya
tapi tau deh hahaaa suka sih ama hotelnya tropikal2 gitu deket pantai
Logged

XOXO Sapphire

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 58   Go Up