;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 31 32 33 34 [35]   Go Down

Author Topic: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)  (Read 6404 times)

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.658
  • Call Me K
Re: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)
« Reply #340 on: February 15, 2018, 07:30:33 pm »

tony mirip bruno mars ce malah didi kempot [lol]
iya kayaknya tony flirting ke clay, gw kira mau dijadikin ons nya wkwk  [hmpfh]
iya selain kulit hitam hitam harus ada muka asianya juga sekarang biar bisa gampang diekspor ke china
Logged

naratama

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 790
Re: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)
« Reply #341 on: February 15, 2018, 07:37:49 pm »

Hahaha semoga di s2 ada bromance clay dan tony. Wkwkwkwk
Logged

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.081
  • think before u do something bad ;)
Re: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)
« Reply #342 on: February 15, 2018, 08:51:51 pm »

ga lah ye, clay uda cinta mati sama Hannah
dr awal uda suka, sayang ga berani tembak
sampe nyesel blkgan [hmpfh]

naratama

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 790
Re: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)
« Reply #343 on: February 15, 2018, 08:59:11 pm »

La kan hannah dah mati masak ntar clay mati jga. Gak seru dong. Dan disini kayaknya minim cwe selain hannah cuma jessica ya dan jesica ini sudah cinta ma justin kan?
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.658
  • Call Me K
Re: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)
« Reply #344 on: February 15, 2018, 09:17:10 pm »

clay kayaknya cocok ama barista di cafe langganan jessica ama alex tuh yang badannya tatoan
Logged

naratama

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 790
Re: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)
« Reply #345 on: February 15, 2018, 09:20:09 pm »

Cwoknya jessica ini justin apa alex seh ceu lupa gue. Wkwkwk
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.658
  • Call Me K
Re: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)
« Reply #346 on: February 15, 2018, 09:29:17 pm »

justin ceu kayaknya yang udah tinggal bareng ama dia kan ampe capek ngelayanin
tapi alex juga pernah suka ama si jessi kan
 
Logged

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.843
  • para.dise

La kan hannah dah mati masak ntar clay mati jga. Gak seru dong. Dan disini kayaknya minim cwe selain hannah cuma jessica ya dan jesica ini sudah cinta ma justin kan?
kyny diceritain dr sisi yg laen utk s2 ya?
yg pertama kan dari sisi clay, clay yg denger rekamanny

apa mungkin s2 ada cewe lain yg bundir gara2 diperkosa bryce lagi?
Logged

Cupcakes

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.182

Cwoknya jessica ini justin apa alex seh ceu lupa gue. Wkwkwk
Jessica pacarnya alex pertama kali trs putus akhirnya sama justin , si justin sayang bgt tp jesica nya gak mau ngertiin akhirnya selingkuh sama yg tukang perkosa itu Dan di perkosa  ;D justin jadi muak trs ninggalin jesica
Logged

                              Cole sprouse
Pages: 1 ... 31 32 33 34 [35]   Go Up