;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4   Go Down

Author Topic: [2017] Death Note (Lakeith Stanfield, Shea Whigham, Margaret Qualley)  (Read 1349 times)

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.938
  • Call Me K

parah ya ce nigga dibully juga lol
Logged

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.969

Mungkin mo dibikin yg beda sendiri, nigga pemeranny ;D
Ga tauny dihujat [laughing]
Logged

OnePunchMan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 612

Baru liat trit ini , Pasti kento kena lg ni, sabar ya bang [hmpfh]
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.938
  • Call Me K

iya bakal sama2  kontroversi kayaknya ampe ada petisi boikot lol

mana l nya kulit item gkgk
Logged

OnePunchMan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 612

Perasaan kena bully smua ya gak si kento,matsuyama . Apalg yang ini pmeranya bkan orang jepang kan?
Ntah itu yg ngebully kyknya wibu akut . Oya dl pernah dgr Naruto bkal di bkin LA sama Hollywood , kayaknya nasibnya mgkin bkal serupa
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.938
  • Call Me K

iya, versi hollywood gkgk

penasaran ryuk kayak gimana bentuknya, kan legend banget dia

versi hollywood naruto itu katanya harry potter karena storylinenya mirip, tapi makin lama makin ngak sih wkwk
Logged

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.969

Perasaan kena bully smua ya gak si kento,matsuyama . Apalg yang ini pmeranya bkan orang jepang kan?
Ntah itu yg ngebully kyknya wibu akut . Oya dl pernah dgr Naruto bkal di bkin LA sama Hollywood , kayaknya nasibnya mgkin bkal serupa
Bkn org jepang lagi tapi nigga [hmpfh]
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.938
  • Call Me K

awas aja kalau adaptasi ini ceritanya jadi gaje juga yak wkwk
Logged

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.969

Gaje pastiny [laughing]
Klo ratting tinggi+byk yg nton uda tenang, bakal lanjut ke s2
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.938
  • Call Me K

kan tayang di netflix juga, jangan2 langsung bisa langsung dilihat  sampe ending ya episodenya kayak 13 reasons apa kagak ya tetep seminggu sekali
Logged
Pages: 1 2 [3] 4   Go Up