;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7   Go Down

Author Topic: [2017] Prison Break: Sequel #Season 5 (Dominic Purcell, Wentworth Miller, Sarah)  (Read 1298 times)

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.880
  • para.dise

Poseidon itu suami sara
jacob ya pantesan pas ditembak ngak sampe mati ya

tapi kok gampang ketebak ya, jleb pas michael pas slide foto di hp nemu foto sara ama jacob  [hmpfh]
Sengaja ditebak kakiny doang itu [hmpfh]
Iya, gampang ditebak
Kuciwa jadiny
iya dari situ udah aneh yak

penasaran mike kagak diracun apa ama si jacob
ama temennya sara ditembak mati juga kagak wkwk
Pas pembunuh cewe rambut kuning pendek itu dateng kerumah sara, cuma tembak kaki jacob
Karena jacob yg suruh itu killer
Aneh masa jacob cuma ketembak kaki?

Lincoln aja awal episode sampe dikejer, mobilny masuk jurang
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.729
  • Call Me K

Poseidon itu suami sara
jacob ya pantesan pas ditembak ngak sampe mati ya

tapi kok gampang ketebak ya, jleb pas michael pas slide foto di hp nemu foto sara ama jacob  [hmpfh]
Sengaja ditebak kakiny doang itu [hmpfh]
Iya, gampang ditebak
Kuciwa jadiny
iya dari situ udah aneh yak

penasaran mike kagak diracun apa ama si jacob
ama temennya sara ditembak mati juga kagak wkwk
Pas pembunuh cewe rambut kuning pendek itu dateng kerumah sara, cuma tembak kaki jacob
Karena jacob yg suruh itu killer
Aneh masa jacob cuma ketembak kaki?

Lincoln aja awal episode sampe dikejer, mobilny masuk jurang
yap
apalagi pas kegep cewek rambut bondol cia ama jacob pas dijalan foto bareng
Logged

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.880
  • para.dise

^
^
Bego aja si sara ini
Uda mencurigakan pas ketembak kaki, terus ada foto jacob dan penjahat cewe bondol masi aja balik ke rumah
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.729
  • Call Me K

aneh juga anaknya ditinggalin padahal udah curiga
itu ke yunani kayak ke pom bensin ya cepet banget nyampenya wkwk

Logged

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.880
  • para.dise

Itu bkn yunani, tapi yemen
Deket perbatasan arab mungkin?
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.729
  • Call Me K

pas si sara nyemperin bat transudi darah kan si michael, lincoln lagi di yunani pas cabut dari yaman
sebelum nelpon temennya nyewa kapal buat pulang
Logged

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.880
  • para.dise

Yunani sama yaman jauh ce
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.729
  • Call Me K

iya michael ama sara kan ketemunya di yunani  pas kabur dari yaman ninggalin ja [worried]

mana bajunya kgak ganti2 mereka wkwkwk
Logged

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.880
  • para.dise

Masa si ga ganti2 bajuny? Ga perhatiin gw [laughing]
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.729
  • Call Me K

iya ce bajunya ndekil apalagi lincol, baju michael udah kayak warna kulit
ama baju whip masih ada bercak darah lol
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7   Go Up