;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7]   Go Down

Author Topic: [2017] Prison Break: Sequel #Season 5 (Dominic Purcell, Wentworth Miller, Sarah)  (Read 1540 times)

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.531
  • Call Me K

t-bag dipenjara lagi karena apa ce, kok gw lupa

padahal kan si jacob yang operasi tangannya t bag bukan sih?
Logged

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.958

T-bag gatau napa dipenjara
Bukan Jacob yg potong tangan T-bag de
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.531
  • Call Me K

oh iya lupa itu eps awal2 yak
kayaknya mau bunuh jacob doang
Logged

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.958

lupa ada di season 3/4 ya? T-bag tanganny di borgol, terus dia potong tanganny sendiri biar lepas dr borgol *eh lupa gw bener apa ga? [laughing]
Mls puter ulang season2 awal, panjang ada 20 epi
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.531
  • Call Me K

oh gitu ce
michael emang gak ada matinya
Logged

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.958

Dpt dr temen
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.531
  • Call Me K

ceritanya kayak gimana lagi ceu
pas mike lagi puberty kali yak
Logged

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.958

Gatau de
Mungkin yg season 5 ratting tinggi kali, mkny di terusin lg
Logged
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7]   Go Up