;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 32 33 34 35 [36]   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (Bulan Penuh Cinta FEBRUARI 2018)  (Read 20823 times)

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.516
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (Bulan Penuh Cinta FEBRUARI 2018)
« Reply #350 on: Today at 03:17:12 pm »

klo rtg udh diposting di DTV,

minta share tv aja deh yg berhati dermawan
Logged
kembali optimis/center]

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.787
  • I have black dog....
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (Bulan Penuh Cinta FEBRUARI 2018)
« Reply #351 on: Today at 03:45:23 pm »

KPU: Tayangan Sinetron dengan Aktor Kandidat Pilkada Harus Dihentikan

Komisi Pemilihan Umum RI ( KPU) menyampaikan tayangan sinetron yang menampilkan kandidat atau peserta Pilkada sebagai aktornya harus dihentikan.

“Terkait dengan iklan kampanye, tayangan itu dihentikan. Bukan paslonnya yang suruh mundur. Karena yang menjadi persoalan kan, itu kita anggap iklan kampanye. Dan iklan kampanye tidak boleh diproduksi oleh pihak lain selain KPU,” kata Komisioner KPU Wahyu Setiawan di Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Wahyu mengatakan, sinetron masuk dalam kategori iklan kampanye, sebab dapat ditafsirkan adanya upaya memperkenalkan diri kandidat peserta Pilkada melalui tayangan tersebut.

“Kita punya definisi iklan kampanye, salah satunya adalah sandiwara. Lha sinetron, film, drama, ketoprak, ludruk, dan kesenian-kesenian yang berjenis sama, itu yang masuk dalam rumpun sandiwara,” imbuhnya.

Sebagaimana diatur dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 4 Tahun 2017, iklan kampanye difasilitasi oleh KPU. Kandidat dan pihak lain di luar KPU tidak diperkenankan memproduksi sendiri iklan kampanye.

“Desain dan materi kandidat diserahkan kepada KPU. Kemudian kami periksa untuk memastikan desain dan materinya tidak melanggar ketentuan yang berlaku,” kata Wahyu.

“Setelah dipastikan sesuai ketentuan yang berlaku, baru kami produksi untuk kemudian kami tayangkan melalui media,” imbuhnya.

Terpisah, Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Pusat (KPI Pusat) Nuning Rodiyah mengonfirmasi bahwa sinetron masuk dalam kategori iklan kampanye.

“Benar, berdasarkan definisi iklan kampanye pada PKPU 4/2017,” kata Nuning kepada Kompas.com.


http://nasional.kompas.com/read/2018/02/14/14233291/kpu-tayangan-sinetron-dengan-aktor-kandidat-pilkada-harus-dihentikan

Omg yaaa ampoouun kok pas yaaa ketikaa JWB nyungsepp mau dicuut adaa kabaar ginian pastiii pak O senang adaa alasan buaat ngecut JWB karnaa adly fairuz bisaaa konsen di politik hihihi

Atau jangan2 JWB teteep lanjuut tapii gantii pmaain bule ituu yaaa hihihi

Plis nassar n iyet bustami digaet jadi paslon juga dong ..
Logged

Ido Batubara

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.336
  • Bintang Pantura
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (Bulan Penuh Cinta FEBRUARI 2018)
« Reply #352 on: Today at 04:03:46 pm »

smalam nonton karma..
lanjut jejak kriminal sampe jam 1....
trus jam 1 lewat 5menit ganti Chanel Indosiar...
gilakkk.... jam 1 dinihari peserta ke 5 baru nyanyi...... gilaaaa kan ...
ngapain aja coba. . ntah kelar jam brp itu....ckckkk
peserta nya dari Kalimantan timur ... disanaa selisih sejam ... byuh. ...
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

manisbangetsih

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.291
  • Anti debat cabe2an berjamaah. lol.
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (Bulan Penuh Cinta FEBRUARI 2018)
« Reply #353 on: Today at 06:32:18 pm »

Finalis Miss Indonesia dr Aceh (yg pastinya berhijab) digadang2 bakal menggondol crown based on kecantikan & kemampuan serta background CVnya. Lebih2 dlm kontes Miss World (jk menang dia otomatis maju k sana) tdk ada sesi bikini.

Akankah terbukti?
Saksikan mlm ini hanya di RCTI.
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.849
  • 🇰🇷
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (Bulan Penuh Cinta FEBRUARI 2018)
« Reply #354 on: Today at 07:18:23 pm »

Finalis Miss Indonesia dr Aceh (yg pastinya berhijab) digadang2 bakal menggondol crown based on kecantikan & kemampuan serta background CVnya. Lebih2 dlm kontes Miss World (jk menang dia otomatis maju k sana) tdk ada sesi bikini.

Akankah terbukti?
Saksikan mlm ini hanya di RCTI.
Iya sih cantik. Asli aceh?
Jam 9 tayangnya
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

manisbangetsih

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.291
  • Anti debat cabe2an berjamaah. lol.
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (Bulan Penuh Cinta FEBRUARI 2018)
« Reply #355 on: Today at 08:23:43 pm »

asli.

skrg udah tobatan nasuha keknya. walopun bkn asli daerah X stdaknya klrga bsarnya bnyk yg tgl d daerah itu.
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.849
  • 🇰🇷
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (Bulan Penuh Cinta FEBRUARI 2018)
« Reply #356 on: Today at 09:14:31 pm »

Ga asal nyomot lg ya ;D

Asli cantik bgt aceh anggun pula  [lovestruck]

Cuma sayang stagenya ditempat indo idol
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 6.458
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (Bulan Penuh Cinta FEBRUARI 2018)
« Reply #357 on: Today at 10:24:30 pm »

bhs stage mele. btw jgn lpa nntn org ketiga malam ini sdg tyg
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 
Pages: 1 ... 32 33 34 35 [36]   Go Up