;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 58 59 60 61 [62] 63 64 65 66 ... 100   Go Down

Author Topic: [RCTI -Setiap Senin, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL 2018 (SEASON 9) JILID 3  (Read 25549 times)

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.982
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

yaelah pake sesaat lagi segala [hammer]
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.332

Berisikk banget fans ghea, udah lolos masih aja di teriakin
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.982
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

Berisikk banget fans ghea, udah lolos masih aja di teriakin

iya nih, harusnya diem dulu
gitu deh banyak yg mantan/masih wota soalnya
Logged

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.007

Yeay Ayu dan Abdul lolos...  [lovestruck]
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.332

Berisikk banget fans ghea, udah lolos masih aja di teriakin

iya nih, harusnya diem dulu
gitu deh banyak yg mantan/masih wota soalnya

Kebanyakan cowok sih ya jadi nya rusuh [hmpfh]
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.332

Jangan2 glen pulang nih
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.412

Ngakak muka bcl kesel kevin g lolos [lol]
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.332

Whattt kevin pulang, ga terima kevin pulang [hammer]
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.982
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

kenapa musti kevin yg pulang :'(
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.982
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

juri kayaknya pada gak terima ya kevin yg pulang :'(

---
itu bunmay ampe nangis :'(
« Last Edit: February 13, 2018, 11:47:40 pm by kunangkunang »
Logged
Pages: 1 ... 58 59 60 61 [62] 63 64 65 66 ... 100   Go Up