;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 60 61 62 63 [64] 65 66 67 68 ... 98   Go Down

Author Topic: [RCTI -Setiap Senin, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL 2018 (SEASON 9) JILID 3  (Read 17086 times)

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.581

Tetap aja yang ngatur pulang bukan SMS tapi TV nya

Kalo gitu tv nya raja tega bikin shock dan mewek juri2nya lol
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.849
  • 🇰🇷

Tetap aja yang ngatur pulang bukan SMS tapi TV nya
Maksudnya pihak TV yg ngatur siapa yg bakal tereliminasi?
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Akiza

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 512

Biar jadi topik dan ratting bisa naik,

sama aja spt talenan lainnya.
Logged

aiqal

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.058

Syhok banget Kevin out, bener kata Judika dia masih layak di top 5. Ngelihat Maya yg gitu tegarnya sampe mewek ini berarti bener2 diluar prediksi, tapi kasihan Kevin jadinya. Si Marion juga sampe nangis2 gitu. Moga sukses diluar sana Kev!
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -7
  • Offline Offline
  • Posts: 5.832

Jangan jangan entar menuju 5 besar ada wc dan yg lolos si kevin. Ala ala talenan dangdut sebelah [lol]
Logged

loveria

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 12.026
  • CL Closing Ceremony Pyeongchang Olympic,25 Feb `18
    • http://i52.photobucket.com/albums/g40/waxrulez/KajolSiggy.gif

Sejak hasil bocoran dr mas antoon n rcti beda gw agak susah percaya ama rcti, sapa tau memang diplintir2, suka2 tv nya bukan suka2 jurinya.  Hehehe
Logged
[foryou] CL Kajol Velove Vexia [heart4u]

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.092
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

Biar jadi topik dan ratting bisa naik,

sama aja spt talenan lainnya.

kalo bener mah jahat banget :'(
Logged

zubailaikan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12

Maia ampe segitunya loh, tipe2 wanita tegar dengan harga diri tinggi kayak maia ampe mewek begitu.... hahaha
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.204

Nunggu ada WC siapa tau kevin dipanggil lagi [hmpfh]
Logged

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.783

Mungkin masyarakat Indonesia masih belum terbiasa dg tipe suara kaya Kevin.
Makanya di poling ini gue pilih Chandra, Glenn, dan Kevin.
Bukan karena karakter vokal atau suaranya yg jelek.
Tapi sepertinya tipe2 seperti itu belum banyak yg suka. IMO

Dan kandidat terkuat (yang akan tereliminasi), menurut gue Glenn.
Karena salah satu yg performa nya standar dan fanbase nya gak sekuat dan sebanyak yg lain.
Tapi kenyataan berkata lain.

Tinggal tunggu om @anthoon posting hasil voting nya...
Ditunggu om.
Terima kasih.
Logged
Pages: 1 ... 60 61 62 63 [64] 65 66 67 68 ... 98   Go Up