;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 61 62 63 64 [65] 66 67 68 69 ... 98   Go Down

Author Topic: [RCTI -Setiap Senin, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL 2018 (SEASON 9) JILID 3  (Read 17085 times)

Akiza

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 512

Yang bisa menjual ato MBM nya bagus

walau nyanyi kurang bagus tapi pasti akan lanjut terus.
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 6.458
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

udh pasti jodie ghea dan marion itu lol


kmrn aja bobrok idol rating 22 lol
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.581

Yang bisa menjual ato MBM nya bagus

walau nyanyi kurang bagus tapi pasti akan lanjut terus.

Lol tv nya mau bikinin sinetron2an buat kontestan idol mengkali
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.783

Nunggu ada WC siapa tau kevin dipanggil lagi [hmpfh]

Bukannya WC dari yg showcase gak lolos, tapi dikasih kesempatan kepada bbp peserta untuk dipilih 1/2 orang untuk menggenapkan supaya menjadi 12 peserta?
Udah lama gak nonton Idol setelah pemenang nya iGO/Rini.
Atau mungkin ada perubahan konsep WC?

BTW, @loveria maksudnya ada perbedaan hasil voting yg om @anthoon kasih tuh gimana?
Bedanya sama hasil voting dr siapa (selain om @anthoon)?
Logged

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.783

udh pasti jodie ghea dan marion itu lol


kmrn aja bobrok idol rating 22 lol

Efek lagu2 yang dibawain peserta dan penampilan peserta yang gak ada yg menonjol mungkin.
Karena viewer nya yg di YouTube juga jumlahnya nurun drastis kan...
« Last Edit: February 14, 2018, 12:09:23 am by Oncomoncom »
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.581

udh pasti jodie ghea dan marion itu lol


kmrn aja bobrok idol rating 22 lol

Tapi ane seneng si jodie selalu jd kelompok yg gak aman..
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

zubailaikan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12

Idol ini kayaknya rating pasti bakal jeblok walaupun animonya kayaknya kenceng banget...
yang nonton kebanyakan anak muda dan pasti bakal milih streaming atau nunggu di youtube...
ane sendiri sih terkadang emang lebih milih nunggu youtube'annya daripada harus begadang yang jam dan harinya enggak banget ini... haha
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 6.458
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

udh pasti jodie ghea dan marion itu lol


kmrn aja bobrok idol rating 22 lol

Tapi ane seneng si jodie selalu jd kelompok yg gak aman..
tp liat muka dia ksian gue, cm gmna dia dr smua pesrta yg paling 'lemah' tp ttp aja msh bertahan.


@oncom iya maybee, histeria idol kan mulai menurun pasca citra dkk dulu, cm audisi aja ramenya las showcase/spekta slalu anyep. tp yg citra lmyan sih gk anyep bgt hmpfh
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.581


Kmrn aja bobrok idol rating 22 lol
Ente liat di mana idol rating 22...senin kmrn idol rating 13. Tvr 2.5 tvs 10.1
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

keongr50

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 525

gue jg milih youtube
Logged
Pages: 1 ... 61 62 63 64 [65] 66 67 68 69 ... 98   Go Up