;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Beginilah Penyebab Penjualan Cat Rumah Jotun Meningkat 20%  (Read 141 times)

iconblackberry

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7
    • Bos Harga
Beginilah Penyebab Penjualan Cat Rumah Jotun Meningkat 20%
« on: February 05, 2018, 07:05:25 pm »


Meski bidang property masih tetap belum juga sembuh dari perlambatan, tetapi usaha cat serta pelapis tembok tunjukkan perkembangan penting. PT Jotun Indonesia, produsen cat asal Norwegia, sampai Agustus 2017 dapat mencatat perkembangan penjualan sebesar 40 %. Business Segment Manager Decorative Proyek Jotun Indonesia Victor Taslim mengungkap perolehan perusahaannya pada KompasProperti, Rabu (20/9/2017).

baca juga : cat rumah yang bagus

Menurut Victor, perkembangan penjualan beberapa besar disumbang oleh sebagian project pemerintah seperti rusunami di beberapa lokasi di Jakarta serta Surabaya, Wisma Atlet Kemayoran, venue serta sarana Asian Games di lokasi Gelora Bung Karno (GBK) Senayan.

” Nilai kontrak untuk venue serta sarana Asian Games 2018 sebesar Rp 10 miliar, ” tutur Victor. Sesaat peran project swasta, kata Victor, belum juga sejumlah project pemerintah. Yang sekarang ini telah mendekati deal yaitu project Daan Mogot City garapan pengembang asal China, yaitu China Construction and Communication Group (CCCG).

related : harga mesin cuci 1 tabung

Terkecuali Daan Mogot City, Jotun juga mengatasi sebagian project pengembang pelat merah dengan brand LRT City. ” Th. depan kami berharap penjualan masih tetap tumbuh. Walau tidak sebesar th. ini, tetapi kami optimis dapat menjangkau 20 % hingga 30 %, ” lebih Victor.

Jotun sendiri dengan keseluruh menghasilkan cat dengan kemampuan 50 juta liter per th. yang dipasok dari pabrik mereka di Cikarang, Bekasi, jawa Barat. PT Jotun Indonesia sisi Indonesia Timur kuasai Market Berbagi Cat nyaris 23 %. Spesial Lombok Jotun mempunyai 10 dealer yang bersumbangsing pada market berbagi perusahaan dengan nasional.

Bahkan juga untuk NTB sendiri cat Jotun telah banyak dipakai ditempat umum yang berada di NTB seperti Islamic Center, Kantor Walikota, Kantor Bupati, Transmart, serta banyak sekali lagi tempat yang lain yang sudah didekorasi dengan Jotun.

berita lainnya : harga pompa air

”Sumbangan berbagi penjualan dari sisi Indonesia Timur dari mulai Kalimantan, Sulawesi, Papua, Maluku, Nusa Tenggara cukup besar se-Indonesia. Spesial NTB berbagi pada penjualan nasional menjangkau 3 %, ” kata Marketing Manager PT Jotun Indonesia Leonard Bimbuain didampingi Ruang Sales Manager Indonesia Timur PT Jotun Indonesia Husodo Hoe waktu penyerahan CSR di Yayasan Perduli Anak, Desa Langko, Lombok Barat, NTB tempo hari (23/7).
Logged
Pages: [1]   Go Up