;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 37   Go Down

Author Topic: Ceritain ttg KAMAR KOS mu dunk!!  (Read 28626 times)

guramorusukai

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.902
  • Sore wa dono yō ni hito o korosu to kanjita?
Re: ANAK KOST NGEDUMEL (Huekkk!!!)
« Reply #10 on: November 21, 2007, 11:17:56 am »

rong2: ciee2.. postingannya tambah dewasa ni yee..
jangan2 gara2 ibu kos nii.. ;D

transvaganza

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.146
Re: ANAK KOST NGEDUMEL (Huekkk!!!)
« Reply #11 on: November 21, 2007, 11:22:02 am »

skrg aku anak kost bro...heuehuehe...
unek2 gak ada...serasa di rumah sendiri...
cuman kangen aja ma teman2 FI..hiks...gak bisa ikutan gath..
Logged

jibril

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.080
Re: ANAK KOST NGEDUMEL (Huekkk!!!)
« Reply #12 on: November 21, 2007, 12:17:54 pm »

kemarin kesel karena masalah air dan listrik yg ng kuat.
hampir berantem temen2, gw langsung sibuk nyari teman taruhan.

si anu vs si anu, siapa yg menang gitu.

Logged

ceanty

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 681
  • ceanty in here
Re: ANAK KOST NGEDUMEL (Huekkk!!!)
« Reply #13 on: November 21, 2007, 05:22:05 pm »

sebel bgt ma ank kostQ..kalo keluar masuk kost tu anak gak suka ngegembok pagar kost ma nutup folding gate nya (kebetulan kunci pagar masing2 anak yg megang)..jadi sebel kalo ada org asing ampe masuk2 kost tuh..masalahnya kamarQ yg langsung ngehadap gerbang..yah kalo kebuka lebar aQ ngapa2en pasti keliatan lha..huh..sebel!! >:(
Logged

transvaganza

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.146
Re: ANAK KOST NGEDUMEL (Huekkk!!!)
« Reply #14 on: November 21, 2007, 06:46:48 pm »

eh iy alupa...kemaren kost gak ada aer...air sumur mati...air pam juga mati...buset deh...mau mandi aja susahnya minta ampun...
skrg air pam tewas beberapa hari...masih untung ada air sumur..
Logged

bubbydee

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.535
  • I am [S][H][E][R]LOKI'd
    • my playground
Re: ANAK KOST NGEDUMEL (Huekkk!!!)
« Reply #15 on: November 21, 2007, 08:16:28 pm »

kalo lagi bete gini,,berasa anak kos gak ada yang baik  :'(
Logged

guramorusukai

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.902
  • Sore wa dono yō ni hito o korosu to kanjita?
Re: ANAK KOST NGEDUMEL (Huekkk!!!)
« Reply #16 on: November 22, 2007, 11:07:58 am »

Hah? berasa ga ada yg baik??
Makanya kenalan dunk ma aq.. 8)


*lirik kiri kanan... waa seremmm :D :D

guramorusukai

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.902
  • Sore wa dono yō ni hito o korosu to kanjita?
Re: ANAK KOST NGEDUMEL (Huekkk!!!)
« Reply #17 on: November 22, 2007, 07:39:54 pm »

lha emang diriku kurang baik apa coba?? ;D
*narsisgaketulungan.com

ayo2 yg laen.. pada ngedumel di sini.. gratisss.. :D

d_i_a_n

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 519
  • Into the turning point...
Re: ANAK KOST NGEDUMEL (Huekkk!!!)
« Reply #18 on: November 23, 2007, 06:22:03 pm »

Tred ini khusus buat anak kost.. utk menumpekblekkan sgl masalahnya.. dari induk kos, temen kos, kamar kos, pajak bulanan, tugas kuliah, temen kuliah, dosen killer, dan kawan2..

Daripada ngomel2 sdiri di kos, mending sampaikan aspirasi km di sini..
Monggo2.. yg mau ngomel2 dipersilakan..

(secret will be kept as secret)  ;D

brarti aku ga bisa ngedumel disini donk
kan dah ga kos lagi.....  ::)
Logged
TO LIVE...TO LEARN...TO LOVE...

jibril

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.080
Re: ANAK KOST NGEDUMEL (Huekkk!!!)
« Reply #19 on: November 23, 2007, 06:30:17 pm »

kalo lagi bete gini,,berasa anak kos gak ada yang baik  :'(

hahaha..
gw mah ng terlalu perduli sama temen se kost..
cuekk...
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 37   Go Up