;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 37   Go Down

Author Topic: Ceritain ttg KAMAR KOS mu dunk!!  (Read 28625 times)

d_i_a_n

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 519
  • Into the turning point...
Re: ANAK KOST NGEDUMEL (Huekkk!!!)
« Reply #30 on: November 26, 2007, 07:06:09 pm »

kos di t4ku aja....
dijamin tambah jauh dari kampus hehe....  ;D
Logged
TO LIVE...TO LEARN...TO LOVE...

Gadhist_Dharma

  • Chingu
  • **
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 1.792
  • bye bye.....
Re: ANAK KOST NGEDUMEL (Huekkk!!!)
« Reply #31 on: November 27, 2007, 03:27:03 pm »

mbk dian kost dimana?

eh, teman2 ku yang baik
aku mau curhat
hari ini kan yang punya kost pulkam. M aku berangkat pagi, jadi g tahu kapan pulkamnya.
sore ini begitu aku pulang kul, eh....kost dikunci. aku g bisa masuk.Mana aku tu g bawa motor.
aku bingung mau kemana. perut lapar dan dahaga menggerogoti.

akhirnya ngenet aja lah...g tahu sampai kapan mau ngenet. Dan diut juga pas2an. g da pulsa pula...

ya ampuuuuuuuuunnnnnnnnn............. :( :( :( :( :( :(

Tuhan tolonglah...samapaikan sejuta sayangku untuk semua member FI di jogja.... :'( :'( :'(
Logged
gadhistdharmabubbydeeguramorusukaizeronyriezmaijibrildiantheiaklimersjuphendinieguessargentiyanchantiqueryouchisachiyoiloveabesenuiiccaangelofmindpetrukasuka

d_i_a_n

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 519
  • Into the turning point...
Re: ANAK KOST NGEDUMEL (Huekkk!!!)
« Reply #32 on: November 27, 2007, 06:07:56 pm »

waduh kasian amat sih....  :(
coba aku tau agak sorean tadi, pasti kuajakin ke rumah deh (serius mode= on)
btw, aku gak kos, tinggal di rmh tanteku di jamal
Logged
TO LIVE...TO LEARN...TO LOVE...

guramorusukai

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.902
  • Sore wa dono yō ni hito o korosu to kanjita?
Re: ANAK KOST NGEDUMEL (Huekkk!!!)
« Reply #33 on: November 27, 2007, 07:44:47 pm »

mbak dian jadi ke JEC kah?

Duh.. akhir bulan.. dah saatnya bayar pajak..
Bokek.. :D

bubbydee

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.535
  • I am [S][H][E][R]LOKI'd
    • my playground
Re: ANAK KOST NGEDUMEL (Huekkk!!!)
« Reply #34 on: November 28, 2007, 08:00:54 am »

tias kos di daerah mana sih?
kalo deket ma jakal,,kpn2 kalo kaya gitu lagi,,maen aja ke tempatku
Logged

transvaganza

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.146
Re: ANAK KOST NGEDUMEL (Huekkk!!!)
« Reply #35 on: November 29, 2007, 11:10:44 am »

kost gue aja...bisa nongkrong sebebasnya di pos hansip...oce..
Logged

jibril

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.080
Re: ANAK KOST NGEDUMEL (Huekkk!!!)
« Reply #36 on: November 29, 2007, 11:48:40 am »

bingung mau cerita apa  :D
takut membongkar aib kost gw
*ceilee*
Logged

Gadhist_Dharma

  • Chingu
  • **
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 1.792
  • bye bye.....
Re: ANAK KOST NGEDUMEL (Huekkk!!!)
« Reply #37 on: November 29, 2007, 02:07:23 pm »

bubydee dan miiko chan : yang kamu tanyain itu tiasty ato gadist?
kalo tiasty kan daerah pogung, say.....

kost gadist sepi e.....

 :o :o
Logged
gadhistdharmabubbydeeguramorusukaizeronyriezmaijibrildiantheiaklimersjuphendinieguessargentiyanchantiqueryouchisachiyoiloveabesenuiiccaangelofmindpetrukasuka

bubbydee

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.535
  • I am [S][H][E][R]LOKI'd
    • my playground
Re: ANAK KOST NGEDUMEL (Huekkk!!!)
« Reply #38 on: November 29, 2007, 05:39:57 pm »

aku jadi semakin bingung dengan penggunaan id ini  :D
terserah kosnya sapa aja wiz
Logged

d_i_a_n

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 519
  • Into the turning point...
Re: ANAK KOST NGEDUMEL (Huekkk!!!)
« Reply #39 on: November 30, 2007, 05:34:17 pm »

mbak dian jadi ke JEC kah?


jadi kmarin sore
akhirnya beli adenium 1 pot
kalo jenmanii/gelcin dah ngeri duluan liat harganya  ;D
Logged
TO LIVE...TO LEARN...TO LOVE...
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 37   Go Up