;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 317 318 319 320 [321]   Go Down

Author Topic: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?  (Read 190597 times)

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.961
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #3200 on: February 13, 2018, 01:30:43 pm »

Suka indomie yg rica rica, sarap cabeny pedas [worried]
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 6.966
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #3201 on: February 13, 2018, 08:55:44 pm »

suka mie sedaap porsi banyak lol
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

miana

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 858
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #3202 on: February 20, 2018, 09:47:16 pm »

merk apa aja lah, lagian jg rasanya bakal sama aja coz bumbunya bikin sendiri, ga pake bumbu asli mie nya :D
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.663
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #3203 on: February 21, 2018, 06:59:29 am »

Bagi resep bumbunya dong..

Gw kl beli Indom** di upnorm** kok beda yes rasanya..  Mana pedesnya jg pk cabe kriting bukan rawit..  Enakan bikinan emak pake cabe boleh nanem di pekarangan
Kangen kampung :(
Logged
[smitten]

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 6.966
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #3204 on: February 21, 2018, 04:48:06 pm »

Bagi resep bumbunya dong..

Gw kl beli Indom** di upnorm** kok beda yes rasanya..  Mana pedesnya jg pk cabe kriting bukan rawit..  Enakan bikinan emak pake cabe boleh nanem di pekarangan
Kangen kampung :(
gue aja gapernah beli mie di upnormal. disana mending beli minumannya atau makanan lain drpd mie [hmpfh]


makan mie bikin buncit. gue udh mulai kurang2in sih
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

miana

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 858
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #3205 on: April 25, 2018, 04:34:44 pm »

Bagi resep bumbunya dong..

Gw kl beli Indom** di upnorm** kok beda yes rasanya..  Mana pedesnya jg pk cabe kriting bukan rawit..  Enakan bikinan emak pake cabe boleh nanem di pekarangan
Kangen kampung :(
belum enak resep bumbunya hehehe...
Logged

Elystyajuni

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 129
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #3206 on: April 25, 2018, 05:30:49 pm »

Skrang lgi ska sama sarimi pedas rasa ayam bawang bikinan nyokap ummm yummmyyy....
Logged

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.553
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #3207 on: April 27, 2018, 09:28:49 pm »

Mie Gaga 100 yg level 5 tuhh enak,, enaknya bikin nagihhh
Logged

Flash768

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #3208 on: May 04, 2018, 02:58:01 pm »

Asli kangen bgt sama mie sakura, dulu waktu sd harga nya cuma gope, kalo yang sakura goreng cuma 600 wkwk😂
« Last Edit: May 04, 2018, 03:00:35 pm by Flash768 »
Logged
Pages: 1 ... 317 318 319 320 [321]   Go Up