;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 26   Go Down

Author Topic: tempat-tempat penuh kenangan di JOGJA  (Read 22405 times)

R a e

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 488
Re: tempat-tempat penuh kenangan di JOGJA
« Reply #10 on: December 25, 2007, 12:55:49 am »

Ooo..ta'kira yang di jalan solo itu bioskop mataram  :D


dulu ada juga bioskop murah meriah dijalan solo
seberangnya ada bioskop empire21,tapi kbakaran.. ;)

btw..bilyard nusa indah masih ada ga ya  :D

Logged


kita memerlukan gelap untuk mengenali terang cahaya,
juga warna hitam untuk mempertegas putih dan warna-warna lainnya...

se_nui

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.583
Re: tempat-tempat penuh kenangan di JOGJA
« Reply #11 on: December 25, 2007, 01:08:39 am »

lah emang bilyard nusa indah tu dimana?
kayaknya dah ga da! yg dijalan solo dulu ya?
Logged

R a e

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 488
Re: tempat-tempat penuh kenangan di JOGJA
« Reply #12 on: December 25, 2007, 01:12:25 am »

he eh..  ;)
udah gak ada ya? ???
jangan2  komunitas joxzin+qizruh juga udah musnah di jogja nih  :D
Logged


kita memerlukan gelap untuk mengenali terang cahaya,
juga warna hitam untuk mempertegas putih dan warna-warna lainnya...

R a e

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 488
Re: tempat-tempat penuh kenangan di JOGJA
« Reply #13 on: December 25, 2007, 01:59:36 am »

joxzin?


btw......
tempat2 knangan yg gak terlupakan.
Papillon---gw ga tau apa masih ada nih dizkotik. :D
polsek ambarukmo---kalo aja  serda joko hardiyanto masih hidup,pengen banget gw minta maaf ma dia............(*klo inget ni tempat jd kebayang kebandelan gw dulu... ;D   )
sepanjang jalan babarsari--seturan--condongcatur jalur yg gw lewati setiap kali mo kekampus
kost pringgodani-jl adisucipto km 10--sberang komplek AU ..Mirota Kampus masih ada gak ya? ???
Markas PRD pertama yg di kaliurang km 4 ...ni tempat diklat pemberontakan positif gw yg pertama kali.. ;D
"Pesantren" Romo Mangun-Kali code (gajah wong) dan rumah caknun di patang puluhan tempat gw ngelakuin therapy pertobatan  dr kebandelan yang udeh kroniz banget ;D






Logged


kita memerlukan gelap untuk mengenali terang cahaya,
juga warna hitam untuk mempertegas putih dan warna-warna lainnya...

Gadhist_Dharma

  • Chingu
  • **
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 1.792
  • bye bye.....
Re: tempat-tempat penuh kenangan di JOGJA
« Reply #14 on: December 25, 2007, 02:16:59 pm »

Kenangan di mirota...

Lupa naruh motor.... :-\

Logged
gadhistdharmabubbydeeguramorusukaizeronyriezmaijibrildiantheiaklimersjuphendinieguessargentiyanchantiqueryouchisachiyoiloveabesenuiiccaangelofmindpetrukasuka

arie26

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.241
  • *No More Me*
Re: tempat-tempat penuh kenangan di JOGJA
« Reply #15 on: December 25, 2007, 10:02:38 pm »

hmmm... bis jalur 2.... alternatif ngampus kalo dah mo telat ;D
Logged
Guys, thanks for everything. Gw pamit... nice to know/meet you all

If you only knew.... those lyrics are 4 U....

arumaniezt

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 24
  • Offline Offline
  • Posts: 982
  • Assalamualaikum...
Re: tempat-tempat penuh kenangan di JOGJA
« Reply #16 on: December 27, 2007, 11:02:09 am »

Warung makan Delima di Pogung, murah meriah euy! Selalu beli di sana klo lagi maen or ngerjain tugas kelompok di kos temen yang di Pogung juga...kangen tempe bakarnya...

Gosipnya, dari temen, sekarang udah ga seenak dan semurah dulu...

Ada lagi, SMA 3 Padmanaba, khususnya di bawah naungan pohon karetan...tempet kumpul ma temen se-genk waktu masih skul di sana...

Siomay Telkom, uda langganan dari SMP...kangen...kemeren pas mudik Idul Adha ga sempet beli...

Di pinggir kolam di Gale...tempet nongkrong klo lagi cape window shopping...

Depan GSP...dulu sering makan di situ...

Maskam UGM...sering ke situ juga...tapi sayang ga aman, terakhir ka situ, sandal temen ilang...
Logged


So sweet...

iyas-

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.166
  • my heart draws a dream
Re: tempat-tempat penuh kenangan di JOGJA
« Reply #17 on: December 27, 2007, 01:28:56 pm »

smp aku tu.... tempatnya rindang banget.... adem... apalagi kalo pas hujan..... wah.... enak banget.....
Logged
milan go scudetto

arumaniezt

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 24
  • Offline Offline
  • Posts: 982
  • Assalamualaikum...
Re: tempat-tempat penuh kenangan di JOGJA
« Reply #18 on: December 27, 2007, 01:41:17 pm »

Iyas SMP mana?
Logged


So sweet...

winNie_tHe pOoH

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.316
Re: tempat-tempat penuh kenangan di JOGJA
« Reply #19 on: December 28, 2007, 04:35:46 pm »

winnie urag bandung tp winnie suka ma jogja karna ada kenangan yg ga bs dihapus, kenangan waktu study tour ke jogja bareng teman SMU, ke Borobudur malemnya jalan2 ma makan di malioboro plus blanja  :D

duh kapan lg ya bs ke jogja kangen neh, pasti dah byk ya yg berubag dr kota tercinta  ::)
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 26   Go Up