;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 435   Go Down

Author Topic: Vicki Zhao Wei  (Read 436998 times)

Unoehu

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.556
  • Believe In God
Re: Vicki Zhao Wei
« Reply #20 on: November 22, 2009, 11:18:59 am »

Pagii...
Hey, ud ujan ga ad ojek beceeek @.@
gara" ujan inet g jg lambat @.@
gara" ujan g jd sakit huhu...

Oi, Nitendo, loe tuh lagi muji ato apaan sih? " modelna kyk sarung g "
du China kan lg dingin ga mgkn donk loe suruh Wei Wei make baju yg buka"an..
klo loe pake baju bqtuan di Indo, baru dtertawain ama org haha.. panas" koq bqtu lol..

Ya, Yenzhi hehe.. soale lg bertapa di Gua @.@

whatea, dia rmhna di Pekanbaru haha.. dr tmpt g ktmpt dia msh bs dblg dkt, nah klo dr tmpt Yenzhi ke tmpt dia mah jaaauuuuuuuuhhhhhh..
PD aj lg, pasti ditayang lah, loe smw bomb email blitz donk, and cariin email 21 / XXI jg biar qta smw email mrkkk...

nih klip Wei Wei promo Mulan di Shanghai..

http://www.tudou.com/programs/view/qKC-vS5iWw4/

Klip dari Vicki Shanghai Fans Club blm kluar .. and foto"na g lg mnt izin utk post ke sini ..
so harap bsabar ( emank ad yg nanya @.@ lol )
« Last Edit: November 22, 2009, 11:26:48 am by Unoehu »
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.358
Re: Vicki Zhao Wei
« Reply #21 on: November 22, 2009, 11:24:49 am »

sumpah lo! mampus.com dong gw ;D ;D boro2 ke pekan baru keluar daerah aja paling ke Malang (jatim) doang ;D ;D ;D kayaknya di blitz bakal tayang nih! tar mo coba search ke webnya deh! ;D ;D
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

yen zhi

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.362
  • 我们的 薇薇 is the best. 'wei wei' jia you..
Re: Vicki Zhao Wei
« Reply #22 on: November 22, 2009, 12:42:07 pm »



Oi, Nitendo, loe tuh lagi muji ato apaan sih? " modelna kyk sarung g "
du China kan lg dingin ga mgkn donk loe suruh Wei Wei make baju yg buka"an..
klo loe pake baju bqtuan di Indo, baru dtertawain ama org haha.. panas" koq bqtu lol..



iya tuh!kl di indo ada yg pake baju begituan mah di kira orgil. nitendo nih ada2 aja..masa di bilang kayak sarung, mana ada sarung sekeren itu? ;D ;D ;D
Logged

LOVE VICKI ZHAO WEI

yen zhi

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.362
  • 我们的 薇薇 is the best. 'wei wei' jia you..
Re: Vicki Zhao Wei
« Reply #23 on: November 22, 2009, 12:45:17 pm »

Pagii...

Ya, Yenzhi hehe.. soale lg bertapa di Gua @.@



biz bertapa lgsg dapat berita baru Wei Wei ya..hebat banget!!! bertapa di Goa ZhaoWei net family ya??? [hmpfh] [hmpfh]
Logged

LOVE VICKI ZHAO WEI

Unoehu

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.556
  • Believe In God
Re: Vicki Zhao Wei
« Reply #24 on: November 22, 2009, 12:51:10 pm »

Iya, whatea..
loe dkupang kan? Nitendo, klo loe mao ksh tiket pesawat PP sih blh" aj tuh lol...
kmrn g ud email blitz, katana blm ad kabar, sbnrna g mao email 21 / XXI, soale tmpt daku ga ad blitz..
klo nayang dblitz mah sama aj .. g ga bs ntn hikzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz..............

lupa jawab si Nitendo, Wei Wei kmrn ke Hongkong, bwt dubbing 14 blades..
and kykna msh di sana blm plg lg.. huhu.. Ga tao mao kemana lg soale blm ad kabar...


Yenzhi, hahaa.. kmrn g dari jm 8 bo ampe td pagi jm 8 baru bgn lol..

oi, g ud dr td reply lor, ud 1jam plus tp ga bs truz..
skg g coba hapus foto"na post lg..

YA AMPUN! bnran hapus foto lgsg bs posttt.. so knp ini? ga blh post foto ya?
« Last Edit: November 22, 2009, 12:56:30 pm by Unoehu »
Logged

yen zhi

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.362
  • 我们的 薇薇 is the best. 'wei wei' jia you..
Re: Vicky Zhao Wei
« Reply #25 on: November 22, 2009, 12:53:10 pm »

ok ladies and gentlemen...
mengenai mulan tayang ato ndak nya di indonesia.. setelah menimbang dan membanting akhirnya gw putuskan ntuk nanyain ke bioskop punya temen daddy.. dengan mempertaruhkan hidup dan matiku (halah halah), besok akan gw telpun temen daddy..

tapi, dengan 1 syarat... tiketnya pasti lebih mahal karena permintaan gw, ndak bisa 20rebu.. jadi, seandainya, dia bisa melaksanakan apa yang gw minta, sapa aja yang mo nonton mulan? bisa ndak ke sini? ato gw nonton sendiri dan keluarga gw?? 

kami semua pasti pengen nnt donk!truz kalo mau ke tempat nitendo jg pasti bisa lar, asal hehehe spt yg kemarin g bilang, minta tiket gratis (tiket nnt plus tiket pesawat PP), trus sekalian voucher hotelnya jg ya.. ( bisa2 g di  [boxing] [boxing] ama nitendo) hahhahhaa..I'm just kidding.

gimana nitendo??? udah nelpon tmn daddy l blm???
Logged

LOVE VICKI ZHAO WEI

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.358
Re: Vicki Zhao Wei
« Reply #26 on: November 22, 2009, 12:57:40 pm »

gw di jakarta, tapi kalo ke blitz ya rada jauh juga bisa 2 jam lebih (kalo macet) ato nunggu bajakannya aja ya? biasanya di sini sih cepet, apalagi kalo di sana dah tayang.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

Unoehu

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.556
  • Believe In God
Re: Vicki Zhao Wei
« Reply #27 on: November 22, 2009, 01:27:23 pm »

Nitendo, tuh qta smwna ud Ok, tgl loe gmn lg? wakakaka...
whatea,, JGNNNNN!! hahahaa,,, tp klo tlalu lama tayangna, memang mao bwt qta ntn bajakan nih.. huhu...

btw, Wei Mi klo nulis Jian Wei Ji ga pake spoiler alert .. G jd kebaca d crita Mulan ahhhh...
bnr" mengharukannnnn... knp mrk ga tulis spoiler biar g ga baca!!!!!! arghhh!!!

Wei Wei promo Hua Mulan di Guangzhou..


http://img1.gtimg.com/ent/pics/24211/24211446.jpg


http://img187.imageshack.us/img187/6231/24211470.jpg

Credit as labelled..

laenna liat disini aj -> http://netfamily8787.com/index.php?id=33637
Lautan lg stress, ga bs post pics tlalu byk, huhu..
« Last Edit: November 22, 2009, 01:36:45 pm by Unoehu »
Logged

wiithink

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.234
Re: Vicki Zhao Wei
« Reply #28 on: November 22, 2009, 03:18:03 pm »

maap maap, gw ketiduran.. tadi, janji ketemu nya jam 12. gw aja bangun jam 2 hehehe...
ntar malem gw mo samperin rumah nya, doain gw sukses yaa hehehe...

masalah XXI, gw ndak tau emailnya paan, jadi, salah satunya cara, yah kita musti ngomong ama managernya langsung deh.. kalo gitu, gw besok ke XXI lah, biar langsung ngomong ama managernya..

kalo masalah di Blitz, gw lum kasih tau kalian kayaknya.. akhirnya, gw ama temen gw udah ndak jadi temen lagi, karena dia bilang gw terlalu bawel hehehe...

maksud gw, motif baju zhao wei kayak model sarung dan selimut gw, bukan gw suruh pake baju tipis2, gw kan baek huakakakaka...
zhao wei di HK, kalo ndak jalan jalan sayang banget hehehe.. lagi sale kayaknya
Logged

yen zhi

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.362
  • 我们的 薇薇 is the best. 'wei wei' jia you..
Re: Vicki Zhao Wei
« Reply #29 on: November 22, 2009, 03:43:57 pm »

share pic mulan





Logged

LOVE VICKI ZHAO WEI
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 435   Go Up