;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5]   Go Down

Author Topic: GUYFERD!  (Read 19788 times)

Kristi dan Sari

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 15.979
  • Kiyoi is the best lah! Hassei Takano we Love you!
    • Easy Step to Earn Money
Re: GUYFERD!
« Reply #40 on: May 13, 2008, 02:40:31 am »

setuju kalo 97-98.. krn brrt itu 10 tahun lalu brrt gua umur 11 tahun dan itu masih SD :D

wah itu sih nonton baru eps pertama dunks :D

tetsuyabowo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.065
  • BAKURETSU KYOUDA KATA!
Re: GUYFERD!
« Reply #41 on: May 13, 2008, 02:55:17 am »

yup emang tahun 98 an
wong gw juga masih SD kalo ga salah
dulu gw nonton pas pulang dari latihan karate! makanya ketinggalan mulu ;D
Logged

Oni Team

Tsugamu

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 72
  • CLOCK UP!!
Re: GUYFERD!
« Reply #42 on: January 24, 2009, 08:02:44 pm »

OOOHHHH...GUYFERD!!!!! SUKI DATTA!!

Btw, nih toku kog rada2 mirip ma gridman ya? gmana menurut kalian?
Logged
Tada hitotsu kotoba! AKIRAMENAAAIIIIIIII!!!!!! MAE NI TSUZUMU KOTO............

kamenraidaa_yuugo

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.807
  • cih...
Re: GUYFERD!
« Reply #43 on: January 26, 2009, 07:38:48 pm »

 ??? dari cerita...malah mirip ichigo raidaa tu...
Logged

Kristi dan Sari

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 15.979
  • Kiyoi is the best lah! Hassei Takano we Love you!
    • Easy Step to Earn Money
Re: GUYFERD!
« Reply #44 on: January 28, 2009, 09:42:22 am »

kaga ad yg [unya filenya yah? MAu nonton ulang nih

Tsugamu

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 72
  • CLOCK UP!!
Re: GUYFERD!
« Reply #45 on: May 27, 2009, 05:51:15 pm »

cari aja di tokusatsu-download.blogspot.com. sayang cm 6 episode :'(
Logged
Tada hitotsu kotoba! AKIRAMENAAAIIIIIIII!!!!!! MAE NI TSUZUMU KOTO............

kivarian

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 181
Re: GUYFERD!
« Reply #46 on: May 27, 2009, 09:08:47 pm »

kalo ga salah ni film pagi da bkan jam 18.00,
gw maka nya sering ga nonton jg cz telat bangun  [hammer]
klo ga salah hari minggu jam 6 pagi,

ni film asik banget,
rada bokep dkit cz c pemeran utamanya sering bertelanjang dada  :D  :D
Logged

gewobo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 287
  • *The Cool Silent*
Re: GUYFERD!
« Reply #47 on: June 05, 2009, 10:02:02 pm »

kalo ga salah ni film pagi da bkan jam 18.00,
gw maka nya sering ga nonton jg cz telat bangun  [hammer]
klo ga salah hari minggu jam 6 pagi,

ni film asik banget,
rada bokep dkit cz c pemeran utamanya sering bertelanjang dada  :D  :D
lupa-lupa ingat ma yang ini. ini yang berubahnya agak porno itu ya....
Logged
Grandmother said this........
1.Walking the path of heaven, I am the man who will rule everything
2. Make the world revolve around you. It's more fun to think that way

tokuzaba

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: GUYFERD!
« Reply #48 on: January 01, 2018, 05:33:07 am »

Untuk yang mau nonton Guyferd dengan Teks/Subtitle Indonesia, bisa langsung download disini yah Agan-agan :
https://tokuzaba.wordpress.com/category/guyferd/
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.278
Re: GUYFERD!
« Reply #49 on: January 30, 2018, 06:17:56 pm »

Untuk yang mau nonton Guyferd dengan Teks/Subtitle Indonesia, bisa langsung download disini yah Agan-agan :
https://tokuzaba.wordpress.com/category/guyferd/

Mantaaapp ceu guyferd bisaa nontoon spuasnyaa
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5]   Go Up