;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 95   Go Down

Author Topic: [March 23, 2012]THE HUNGER GAMES trilogy  (Read 69017 times)

evan_howles

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.641
  • i'm going COMPLICATED!
    • CHOPYCAT PAPER
Re: [March 23, 2012]THE HUNGER GAMES trilogy
« Reply #20 on: April 09, 2012, 03:13:23 pm »

dmana c bs donlot suara mockingjay nya??pgn pny deh

nunggu bajakannya keluar msh lama
Logged

GRAMEDIA BOOKSTORES

jibril

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.084
Re: [March 23, 2012]THE HUNGER GAMES trilogy
« Reply #21 on: April 12, 2012, 12:10:10 pm »

join...

ok, dapet kado bukunya akhir 2011, dianggurin krn ga terlalu suka yg futuristik, gloomy n berdarah2 aga ngingetin ma battle royale yg harus slg bunuh buat bertahan idup, dan tentu saja ga tau bakal dibuat film *halah, kemana aja yak*

tp pas pertama liat trailernya, terpesona liat josh/peeta & emosi di mata JL pas scene ngegantiin adeknya, dan lgsg lari bongkar2 rak buku u/ menemukan buku THG yg mojok sendiri belom dibuka bungkusnya dan lgsg kalap baca sebelum pilemnya keluar,, emmm tinggal mockingjay niy yg belom dibaca krn belom dibeli :D

huaa langsung fell in lop dahhhh ma katniss n peeta... i'm definitely Team Peeta, krn buat aku krn taktik dia yg memungkinkan mereka buat bertahan ampe akhir... walo emg he's kind of damsel-in-stress-type-of-guy yg harus diselametin, bukan nyelametin hehee

ttg castnya sendiri, liat JL awalnya biasa bgt, tp makin kesini niy cewek makin cantik aja, bener2 keliatan rapuh,emosional tp tangguh abis, she's truly Badass, going to root her from now on...

JH jgn ditanya deh, love him since Little manhattan, pas buat jdi peeta yg loveable, damsel-in-stress-but-tactical-type, team peeta dehh..

LH, ga tau siy ga pernah liat aktingnya di pilem laen, tp aga kurang cool dgn bayangan aku soal gale di bukunya,, yg malah cool si cato yak, sebenernya bukan bayangan cato kyk dibuku siy menurutku, dlm bayanganku cato itu kyk cowo2 gede badan doang tp ternyata ohh so much better in the movie...

cast yg laen, cocok2 aja...

yak sekian pendapat saya.... JL is really badass [thumbsup]


Selamat berjoin. errrr, JL itu memang cocok di karakter strong, mungkin tipe kayak Jodie Foster. klo gw jatuh cinta sama dia saat dia menyabet nom Oscar di Winter's Bone, sebuah film indiependent yg powerfull banget menurut gw. dia itu cantik, tipe wajah flexibel, garis wajahnya tegas dan berkarakter, ditambah lagi akting yg kuat, wajar fans ngak bisa berpaling.

Cato a.k.a Alexander Ludwigg gw tau dia di film yang bareng AnnaSophia Robb dan Dwayne Johnson judulnya Race to Witch Mountain, mayan keren itu film sama film dia waktu dia masih bocah ingusan di The Seeker: The Dark is Rising. udah suka gw sama si Ludwig.

trus JH, yeah yeah Little Manhattan, very smart and romantic movie lah ya. keren tuh, trus dia di Bridge of Terabithia, yang juga wah. kemajuan akting dia di film nominasi oscar The Kids are All Right keliatan benar sebagai putra pasangan lesbian.

dmana c bs donlot suara mockingjay nya??pgn pny deh

nunggu bajakannya keluar msh lama

ntar gw bantu cariin, ini lagi di kantor, ada beberapa site yg di block. Youtube, FB, Twitter, Blogger, Tumblr semuanya di block di jam kerja kantor euy



Logged

sheenta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.515
    • my TUMBLR
Re: [March 23, 2012]THE HUNGER GAMES trilogy
« Reply #22 on: April 12, 2012, 01:37:22 pm »

Selamat berjoin. errrr, JL itu memang cocok di karakter strong, mungkin tipe kayak Jodie Foster. klo gw jatuh cinta sama dia saat dia menyabet nom Oscar di Winter's Bone, sebuah film indiependent yg powerfull banget menurut gw. dia itu cantik, tipe wajah flexibel, garis wajahnya tegas dan berkarakter, ditambah lagi akting yg kuat, wajar fans ngak bisa berpaling.

Cato a.k.a Alexander Ludwigg gw tau dia di film yang bareng AnnaSophia Robb dan Dwayne Johnson judulnya Race to Witch Mountain, mayan keren itu film sama film dia waktu dia masih bocah ingusan di The Seeker: The Dark is Rising. udah suka gw sama si Ludwig.

 yeah yeah Little Manhattan, very smart and romantic movie lah ya. keren tuh, trus dia di Bridge of Terabithia, yang juga wah. kemajuan akting dia di film nominasi oscar The Kids are All Right keliatan benar sebagai putra pasangan lesbian.

nonton winters bone cuman tahan ampe pertengahan, bukan krn cerita ato aktingnya jelek, tp krn ga tahan mewek nontonnya, emg ga tahan dah nonton cerita2 yg gloomy dan suram kyk gtuuu....

well, JH mah ga cuman little manhattan, semua film dia yg edar disini kyknya dah ketonton semua deh, dan semua filmnya emg  [thumbsup] deh walo dia kyknya aga underrated ya krn ga yk yg tau dia sebelum hunger games..

btw yah itu cast hunger games emg keren2 semua yak  [thumbsup] [thumbsup] sayang yg udah metong ga bisa maen lagi  :(

« Last Edit: April 12, 2012, 01:49:52 pm by sheenta »
Logged

"Simon and Alisha - I Never Want To Be With Anyone Else"

jibril

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.084
Re: [March 23, 2012]THE HUNGER GAMES trilogy
« Reply #23 on: April 12, 2012, 03:01:16 pm »

waktu gw nonton Little Manhattan or Winged Creatures, gw ngak nyangka itu bocah bakal pendek nantinya. jadi lah dia kontet kayak Danrad. hahahahaha.
wah, klo Winter's Bone itu salah satu genre suram drama demennya gw tuh, jujur, nge-flat, tapi tajam.
Logged

sheenta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.515
    • my TUMBLR
Re: [March 23, 2012]THE HUNGER GAMES trilogy
« Reply #24 on: April 13, 2012, 07:28:40 am »

nyumbang foto ah..

this adorable ensemble cast, tumben aku suka semua cast dr sebuah series trilogy yg dibikin film.. biasanya saga kyk gini semacem harpot, narnia, bahkan LoTR, ada aja satu dua yg aku ga suka tp u/ THG ini so far semua cast-nya aku suka



yeah emg sayang JHutch jadi pendek bgt, but its OK tampangnya lebi versatile u/ maenin byk genre peran dr DanRad hehee
Logged

"Simon and Alisha - I Never Want To Be With Anyone Else"

jibril

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.084
Re: [March 23, 2012]THE HUNGER GAMES trilogy
« Reply #25 on: April 13, 2012, 10:21:51 am »

gw paling suka cewek keriting kecil tuh. waktu dia nongol di Columbiana gw cuman bisa wow-wow-wow and big wow aja.
Logged

mer-MAJESTY

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.811
Re: [March 23, 2012]THE HUNGER GAMES trilogy
« Reply #26 on: April 13, 2012, 04:07:02 pm »

tetep si Cato yang bersinar di foto itu ;D
Logged

cuteness overload
Manse - Daehan - Minguk

jibril

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.084
Re: [March 23, 2012]THE HUNGER GAMES trilogy
« Reply #27 on: April 13, 2012, 04:45:51 pm »

Yo olo, lu liat body-nya ya Mer wkwkwkwk
Logged

elle_cha

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 13.514
Re: [March 23, 2012]THE HUNGER GAMES trilogy
« Reply #28 on: April 13, 2012, 10:00:11 pm »

baru aja selesai ntn ni film, komenku: super duper keren! akting jenifer oke banget ^^. paling suka adegan waktu katniss n peeta naek kereta trus baju mereka ada apinya gt, keren abis! ;);). sama adegan katniss ngobatin peeta di goa, so sweet bgt, hehehe.

hampir nangis waktu rue di…… :(
si josh aktingnya juga bagus. kalo liam, cuma dikit adegannya jadi biasa aja liatnya.

jadi pengen beli novelnya, mau dibandingin dgn filmnya ^^
Logged

sheenta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.515
    • my TUMBLR
Re: [March 23, 2012]THE HUNGER GAMES trilogy
« Reply #29 on: April 16, 2012, 03:40:46 pm »

tetep si Cato yang bersinar di foto itu ;D

yeah cato bersinar krn pas kena sinar mataharinya hihihii

ya ampun josh, lo ganteng bener tp lo pendek bgt  :'(
Logged

"Simon and Alisha - I Never Want To Be With Anyone Else"
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 95   Go Up