;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 37 38 39 40 [41] 42 43 44 45 ... 70   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-19.30 WIB] D'ACADEMY ASIA III "The Real Voice Of Asia" (II)  (Read 24664 times)

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 13.888
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR-19.30 WIB] D'ACADEMY ASIA III "The Real Voice Of Asia" (II)
« Reply #400 on: November 15, 2017, 12:34:17 am »

Darling ikutan jg tumbang.. :(
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.409
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: [INDOSIAR-19.30 WIB] D'ACADEMY ASIA III "The Real Voice Of Asia" (II)
« Reply #401 on: November 15, 2017, 12:35:07 am »

Gak pernah nnton talenan ini ampe abis pas denger2 pingsan langsung buka vid.com udah ga ada lagi pingsan2annya.. Lolll
Logged

Nikito 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 205
Re: [INDOSIAR-19.30 WIB] D'ACADEMY ASIA III "The Real Voice Of Asia" (II)
« Reply #403 on: November 15, 2017, 12:36:10 am »

Tuh kan bener darling ikutan tepar..
Td udh keliatan tanda2nya pas segment juri brunei..
Kyk udh mau pingsam tp ditahan2
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 13.888
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR-19.30 WIB] D'ACADEMY ASIA III "The Real Voice Of Asia" (II)
« Reply #404 on: November 15, 2017, 12:37:23 am »

Aulia udah sadar keliatannya buram tiba tiba.
Reza masih pingsan
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 13.888
  • 🇰🇷
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

liliputkecil

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.863
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: [INDOSIAR-19.30 WIB] D'ACADEMY ASIA III "The Real Voice Of Asia" (II)
« Reply #407 on: November 15, 2017, 04:58:20 am »

Terlalu malam sih penjuriannya dan bertele2 toh komennya hampir sama dgn komentator
Apalagi kalo pas si nenek yg jadi juri
Ngomentarin alis sama bulu mata bisa satu segmen dia doang

Logged
[smitten]

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 13.888
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR-19.30 WIB] D'ACADEMY ASIA III "The Real Voice Of Asia" (II)
« Reply #408 on: November 15, 2017, 08:04:36 am »

Wkwk
Smlm emang mistis. Pasca reza tumbang ,Aulia,Darling,Nur haqeem pada ngucap komat kamit..

Saran aja sih buat zul2by2 gak usah pake gimmik hantu hantuan lah udh jam 1 mlm
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

chisquare

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 802
Re: [INDOSIAR-19.30 WIB] D'ACADEMY ASIA III "The Real Voice Of Asia" (II)
« Reply #409 on: November 15, 2017, 08:28:45 am »

Ga pernah belajar dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya
klo dibikin konser dan result 2 malam berturut2 yang hancur kondisi badan pesertanya
abis nyanyi satu lagu, baru balik jam 1 atau 2 pagi, paling istirahat bentar..GR lagi untuk yang berikutnya
liat aja tahun2 lalu ada yang ga sanggup lagi berdiri di panggung sampe pakai kursi, bahkan ada yang udah kaga keliatan lagi di panggung pas penilaian juri
Logged
Pages: 1 ... 37 38 39 40 [41] 42 43 44 45 ... 70   Go Up