;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 69 70 71 72 [73] 74 75 76 77 ... 253   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-2013] THE VOICE INDONESIA->Congrats BILLY SIMPSON!  (Read 184019 times)

she_lhie

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 21.051
  • Gongvely...
...
« Reply #720 on: February 17, 2013, 09:40:15 pm »

Lovelymel, kalau gk salah udah 3 :D

Logged

bio_one

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 25.905
  • maya, andra, sasya, dita, regal - colony vidgram
Re: [INDOSIAR-SETIAP MINGGU-20.00 WIB] THE VOICE INDONESIA
« Reply #721 on: February 17, 2013, 09:41:53 pm »

Thomas lebih cocok sama Giring ...sama2 jiwa muda
Logged
Never in your life, let them talk to you like you can not
selektif merespon postingan, skip postingan "murahan" aplg y "caper"

miau_hyourin

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.890
  • Life is short, so now, I think less and just do
Re: [INDOSIAR-SETIAP MINGGU-20.00 WIB] THE VOICE INDONESIA
« Reply #722 on: February 17, 2013, 09:42:07 pm »

Haha.. Maaf, iya deh sapu-sapu..  [biggrin]

Bagus sih, tapi masih dalam kategori 'bagus' pesertanya..
Mungkin karena ekspetasi yang terlalu berlebihan..  [worried]
Atau mungkin karena habis donlot alex rudiant nyanyi barusan  ;D ;D *sapu2 lagi*

Btw, itu selebtwit ada yang bilang kursi coachnya in buatan pic pic olimpic ya?  [worried]
Setelah gw perhatikan.. Terlalu bergoyang ternyata.. Ngga bs dikencengin gitu bautnya? Serem jatoh pas coachnya ngebalik pas lagi joget2 napsu..  ;D
Logged
Now Watching Gu Family Book..Falling Love with KangCi-Yeowol's Storyline [lovestruck]

l0velymel

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.304
  • so L0velyyyyy......
Re: [INDOSIAR-SETIAP MINGGU-20.00 WIB] THE VOICE INDONESIA
« Reply #723 on: February 17, 2013, 09:42:35 pm »

Thomas pilih giring..

Lovelymel, kalau gk salah udah 3 :D



Udh 3 yak...wah gk liat yg satunya siapaaa...
Logged


Hidup itu mesti santai kaya' di pantai..slow kaya di pulau....

Ido Batubara

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.193
  • Bintang Pantura
Re: [INDOSIAR-SETIAP MINGGU-20.00 WIB] THE VOICE INDONESIA
« Reply #724 on: February 17, 2013, 09:44:17 pm »

peserta dari surabaya yg pertama si Prita atau siapa tadi keren... Tapi sejauh ini belum ada jagoan di TVI, aku nyari yg unyuk2.
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

bio_one

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 25.905
  • maya, andra, sasya, dita, regal - colony vidgram
Re: [INDOSIAR-SETIAP MINGGU-20.00 WIB] THE VOICE INDONESIA
« Reply #725 on: February 17, 2013, 09:46:45 pm »

kenapa dengan pilihan Sherina ?? ...nurutku agag salah bgt
Logged
Never in your life, let them talk to you like you can not
selektif merespon postingan, skip postingan "murahan" aplg y "caper"

l0velymel

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.304
  • so L0velyyyyy......
Re: [INDOSIAR-SETIAP MINGGU-20.00 WIB] THE VOICE INDONESIA
« Reply #726 on: February 17, 2013, 09:50:55 pm »

Pilihan sherina,,,

Emg suaranya tinggi...tp masih biasa aja *imo
Nada tingginya masih ada yg meleset td..
Logged


Hidup itu mesti santai kaya' di pantai..slow kaya di pulau....

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.211
  • 2017
Re: [INDOSIAR-SETIAP MINGGU-20.00 WIB] THE VOICE INDONESIA
« Reply #727 on: February 17, 2013, 09:53:25 pm »

untuk eps ini pilih yang umurnya 40 tahun
Kalo nggak salah dita !!!
Logged

she_lhie

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 21.051
  • Gongvely...
...
« Reply #728 on: February 17, 2013, 09:54:27 pm »

Listrik mati, gk nntn lg. Huhu

yaudah, nunggu re runnya aja deh
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.211
  • 2017
Re: [INDOSIAR-SETIAP MINGGU-20.00 WIB] THE VOICE INDONESIA
« Reply #729 on: February 17, 2013, 09:57:56 pm »

@she di youtube juga udah langsung ada yg episode hari ini !!
Logged
Pages: 1 ... 69 70 71 72 [73] 74 75 76 77 ... 253   Go Up