;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 75 76 77 78 [79] 80 81 82 83 ... 253   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-2013] THE VOICE INDONESIA->Congrats BILLY SIMPSON!  (Read 184170 times)

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.236
  • 2017
Re: [INDOSIAR-SETIAP MINGGU-20.00 WIB] THE VOICE INDONESIA
« Reply #780 on: February 19, 2013, 12:36:33 am »

Lumayan Rating The Voice Ada Kenaikan dari Minggu Lalu :D
Semangat ya :D kaka heee
Logged

inong_onong

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.689
Re: [INDOSIAR-SETIAP MINGGU-20.00 WIB] THE VOICE INDONESIA
« Reply #781 on: February 19, 2013, 02:01:34 pm »

hai emang rating TVI berapa ?
Logged

pandjii

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17
Re: [INDOSIAR-SETIAP MINGGU-20.00 WIB] THE VOICE INDONESIA
« Reply #782 on: February 19, 2013, 06:44:24 pm »

penasaran dg rating TVI episode 2 …
Logged

pelantapipasti

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19
Re: [INDOSIAR-SETIAP MINGGU-20.00 WIB] THE VOICE INDONESIA
« Reply #783 on: February 19, 2013, 06:51:07 pm »

Iya nih azonerstv, share dong ratingnya...
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.236
  • 2017
Re: [INDOSIAR-SETIAP MINGGU-20.00 WIB] THE VOICE INDONESIA
« Reply #784 on: February 19, 2013, 07:33:09 pm »

cuma taunya naik doank hee dr twitter @Lady_Li_Cious
Logged

evergreen.wannabe

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.120
Re: [INDOSIAR-SETIAP MINGGU-20.00 WIB] THE VOICE INDONESIA
« Reply #785 on: February 19, 2013, 07:56:50 pm »

Ya moga-moga naik terus tiap Minggu ya, semakin banyak masyarakat yang aware sama kursi muter itu. Hehehe...
Inget dulu juga IMB ratingnya belasan ya pas awal tayang (cmiiw), tp akhirnya bisa nomor 2.
Tapi masalahnya TVI tayang bareng IMB sekarang yang masih panjang episodenya. :P
« Last Edit: February 19, 2013, 07:58:35 pm by evergreen.wannabe »
Logged

miz.mont

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.179
  • sweEt ThiNg coMe in SmaLL PacKageS...
Re: [INDOSIAR-SETIAP MINGGU-20.00 WIB] THE VOICE INDONESIA
« Reply #786 on: February 19, 2013, 08:46:59 pm »

ever bisa jadi tvi selesai breng sama imb hehehe
tvi 17eps, sdh tayang 2eps sisa 15 eps
imb 3 minggu sekali sisa 5 peserta
Logged
Isi kepalanya boleh sama, tapi kemampuannya berbeda-beda belum lagi kolaborasi dengan hatinya juga berbeda... memaksa sama itu pasti sulit
karena ituilah ada yang namanya TOLERANSI :) :)

jijikmaluyangpadabengal

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 5.612
Re: [INDOSIAR-SETIAP MINGGU-20.00 WIB] THE VOICE INDONESIA
« Reply #787 on: February 20, 2013, 12:07:27 pm »

blind audition ini layaknya babak show/pentas,  tidak spt audisi yg biasanya si peserta dicloseup sambil melantunkan nyanyiannya di  ruang audisi tanpa iringan musik, pure suaranya doang. nah biasanya sih pemirsa akan lebih tertarik melihat audisi konvensional spt itu, lalu dikomenin juri *analisa gw.

TVI masih baru, blum bisa bicara banyak, tp seharusnya sih part awal sdh bisa menggaet pemirsa nielsen. mungkin banyak faktor yg mempengaruhi dan salah satunya yg riskan nurut gw adalah "TELAT" muncul dari ajang sblah. gw dulu ngarepnya, usai Indonesian Idol, TVI udah meluncur , hehe *imo
Logged
go back to the beginning :)

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 14.185
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR-SETIAP MINGGU-20.00 WIB] THE VOICE INDONESIA
« Reply #788 on: February 20, 2013, 09:28:54 pm »

Iya sih rada telat nayanginnya...


Sponsor TVI hape mahal euy..
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

penny

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.018
Re: [INDOSIAR-SETIAP MINGGU-20.00 WIB] THE VOICE INDONESIA
« Reply #789 on: February 20, 2013, 09:39:53 pm »

ratingnya lmyn naik ya...baguslah...
blind audition msh ada 4 episode lg...
smoga ke dpnnya bnyk peserta yg msh muda2 tp punya kualitas dan tehnik vokal ky minggu kmrn...
biar nantinya masuk battle round tambah seru...
Logged
Pages: 1 ... 75 76 77 78 [79] 80 81 82 83 ... 253   Go Up