;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 29 30 31 32 [33] 34 35 36 37 ... 50   Go Down

Author Topic: [SCTV-END] DIA (CUT MEYRISKA, RIONALDO S, OMAR DANIAL)  (Read 41325 times)

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.378
Re: [SCTV-2017] DIA (CUT MEYRISKA, RIONALDO S, OMAR DANIAL)
« Reply #320 on: October 20, 2017, 06:47:50 pm »

Gw agak beda dikit....kurang suka Mue main komedi...hehehehe...selera pribadi boleh kan.

Omar boleh lah disimpan dulu drpd di bully mulu disini....wkwkwkwk

Rio next series boleh lah dikasi peran yg beda karakter nya...ga yg romantis menye2 mulu....hehehehe

Cut next series balikin kasi peran yg anta licik ala2 Hello Kitty gitu
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.583
Re: [SCTV-2017] DIA (CUT MEYRISKA, RIONALDO S, OMAR DANIAL)
« Reply #321 on: October 20, 2017, 06:54:05 pm »

Yang terakhir gue setuju banget. Pengen lihat CRM berperan jahat lagi ♡♡♡
Logged

Gedongan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 247
Re: [SCTV-2017] DIA (CUT MEYRISKA, RIONALDO S, OMAR DANIAL)
« Reply #322 on: October 20, 2017, 07:13:53 pm »

ceu imam mending inbox si mas recky aje ,gw aja nginbox die buat ngilangin karakter bawel dikabulin sama die haghaghag
Logged

Marshed

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 576
Re: [SCTV - 2017] DIA ( CUT MEYRISKA, RIONALDO S, OMAR DANIAL, OCHI ROSDIANA)
« Reply #323 on: October 20, 2017, 08:38:29 pm »

Emak.. Kalau omar diem cakep.. Kalau sudah ngomong buyar. He.. He.. Kyalnya DIA msih galau antara bang mual jdi pemain tetap atau cuma serepin omar.. Soalnya bang mual juga hrusnya minggu ini sudah shot sinet nya sendiri sama mbak marshanda


Jadi ga muel syuting brg cha2 nya sm rezky minggu ini?  Apa msh dimari ya? 
Logged

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.592
  • Call Me K
Re: [SCTV-2017] DIA (CUT MEYRISKA, RIONALDO S, OMAR DANIAL)
« Reply #324 on: October 20, 2017, 09:46:39 pm »

paling keren pas arwah zein curhat ke arwah nenek sisir pusaka warbyasa arwah jaman now gkgk

reno diceritain ilang lagi aja yak wkwk
Logged

Pramitha

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 241
Re: [SCTV-2017] DIA (CUT MEYRISKA, RIONALDO S, OMAR DANIAL)
« Reply #325 on: October 21, 2017, 07:03:48 am »

@imam
Horornya 1 epi 1 cerita se7..hilangin reno jga se7..gue saran juga buat johan khan ngebet jadi artis.. Dilanjutin tuh banyak yg bisa digali dri situ misalnya yg produsernya pake umbal artis sainganjohan pake susuk.. Dll n zain yg pingin jodohin joshi bantu.. Tane mayang ikutan pingin sok ngartis.. Dll
Logged

Pramitha

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 241
Re: [SCTV-2017] DIA (CUT MEYRISKA, RIONALDO S, OMAR DANIAL)
« Reply #326 on: October 21, 2017, 07:13:45 am »

Soal muel main komedi kyaknya juga itu sementara saja karena berhub dengan mayang.. Ntar kalau memang plotnya di zein shinta johan juga jatuhnya akan drama habis.. Kalau saatnya sudah kesana.. Imajinasi gue krlak endingnya ada 2 shinta ikutan mati.. Atau johan mrmbawa shinta ke rumah impian mreka.. Dan zein disana zein pamitan pergi dengan bahagia
Logged

emak emak

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.083
  • ID kaga bs di ganti ya..??
Re: [SCTV-2017] DIA (CUT MEYRISKA, RIONALDO S, OMAR DANIAL)
« Reply #327 on: October 21, 2017, 07:22:07 am »

Gw sm ama ceu veronic, jujur sbnrnya kurang sreg kl mue main komedi,,, aplg sblmnya kan peran dia elegan sbg tokoh heroik,, kl skrg kek jd downgrade bgt gitu..hehehe

Tp gpplah sementara ini.. smg sinet bareng chaca ntar tema drama action bukan komedi... n tokoh preman bkn preman yg jahat2 gimna gitu pgn nya macam polisi preman or intel yg lg nyamar.

Ceu pram.. kl aye mo usul johan ikut casting jd brama kumbara bareng ama agung hercules trs mrk saingan deh..wkwk
Logged

Pramitha

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 241
Re: [SCTV-2017] DIA (CUT MEYRISKA, RIONALDO S, OMAR DANIAL)
« Reply #328 on: October 21, 2017, 07:50:02 am »

@emak2..
Wk.. Wk ana pinem ikut castind jdi harnum
Logged

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.592
  • Call Me K
Re: [SCTV-2017] DIA (CUT MEYRISKA, RIONALDO S, OMAR DANIAL)
« Reply #329 on: October 21, 2017, 09:00:02 am »

anisa ajijong muncul lagi yak
Logged
Pages: 1 ... 29 30 31 32 [33] 34 35 36 37 ... 50   Go Up