;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 ... 44   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] RADEN PAMANAH RASA  (Read 33864 times)

miz.mont

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.216
  • sweEt ThiNg coMe in SmaLL PacKageS...
Re: [RCTI-Upcoming] RADEN PEMANAH RASA
« Reply #80 on: June 19, 2017, 04:41:26 pm »

Tapi kan ini udah ayuting bbrp eps mo jadi siapa ntar dimri?? Masa ada tokoh yg mukanya kesiram air panas kemudian berubah jadi mue hehehe

Mue main di mini seri drama klasik aja...
Logged
sampe segitunya,,langsung ganti akun nyinyir begitu liat akun ini muncul
hahahhahahahahhahaha

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.733
Re: [RCTI-Upcoming] RADEN PEMANAH RASA
« Reply #81 on: June 19, 2017, 04:47:08 pm »

Bukannya di mari leadnya anak kecil yakk ? *cmiiiiiiiiiwwwwwwwqw kali aja Mue jadi versi dewasanya
Logged

Pramitha

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 340
Re: [RCTI-Upcoming] RADEN PEMANAH RASA
« Reply #82 on: June 19, 2017, 06:54:51 pm »

Pinginnya mue main genre drama saja plgi sma pok bibil
Logged

lucero

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.210
  • Best of Both Worlds!
Re: [RCTI-Upcoming] RADEN PEMANAH RASA
« Reply #83 on: June 19, 2017, 08:22:34 pm »

Tapi kan ini udah ayuting bbrp eps mo jadi siapa ntar dimri?? Masa ada tokoh yg mukanya kesiram air panas kemudian berubah jadi mue hehehe

Mue main di mini seri drama klasik aja...

Pinginnya mue main genre drama saja plgi sma pok bibil

Nabila Syakieb lagi ke mana ya.. Kangen akting sendunya... aktris sekarang kalau nangis terlihat fake
Logged
We can always agree to disagree !!

joni adin

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 25.994
Re: [RCTI-Upcoming] RADEN PEMANAH RASA
« Reply #84 on: June 19, 2017, 09:05:01 pm »

LOL muek main dimari toh lol
Logged

Naray

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 450
Re: [RCTI-Upcoming] RADEN PEMANAH RASA
« Reply #85 on: June 20, 2017, 01:11:12 am »

Beneran jd tayang nih?
Liat di ig castnya bnyk anak kecil emang...
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.733
Re: [RCTI-Upcoming] RADEN PEMANAH RASA
« Reply #86 on: June 20, 2017, 04:53:26 am »

Posternya RPR. Tuhkan leadnya masih bocah, kalau Mue di mari mungkin jadi versi dewasanya
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.514
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [RCTI-Upcoming] RADEN PEMANAH RASA
« Reply #87 on: June 25, 2017, 12:39:54 pm »

promo udah nongol di rcti. tapi masih segera
judulnya raden pamanah rasa
Logged

AnOnlyChild94

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 768
Re: [RCTI-Upcoming] RADEN PEMANAH RASA
« Reply #88 on: June 25, 2017, 02:39:17 pm »

mudah-mudahan hits secara rating...kangen juga drama kolosal,
cast nya lumayan bening2 juga nih.

BTW Minal aidin wal faidzin ya
Logged
Lebih sering jadi silent reader

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.514
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [RCTI-Upcoming] RADEN PEMANAH RASA
« Reply #89 on: June 25, 2017, 06:25:57 pm »

mudah-mudahan hits secara rating...kangen juga drama kolosal,
cast nya lumayan bening2 juga nih.

BTW Minal aidin wal faidzin ya
terakhir suka sinet laga kolosal waktu jaman2nya sinet laga kolosal spesial ramadhan. waktu itu gw masih sd apa smp ya lupa lol
abis itu boleh dibilang hampir gak pernah lagi nonton genre begituan

moga sukses deh sinetnya :)
Logged
Pages: 1 ... 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 ... 44   Go Up